Jenis Tanaman Hias Gantung Yang Cocok Untuk Percantik Rumah
Oleh admin - Nov 25,2019
Jenis Tanaman Hias Gantung Yang Cocok Untuk Percantik Rumah - Buat kamu yang tidak memiliki lahan lebih, bukan berarti tidak bisa menghadirkan nuansa hijau pada rumah. Tanaman hias gantung bisa menjadi pilihan untuk percantik rumah.

Namun tak segala jenis tanaman cocok untuk digantung di rumah. Hal tersebut karena letak tanaman gantung yang berada di atas akan lebih cepat layu dan mati karena terpapar sinar matahari secara langsung.

Nah, buat kamu yang ingin mempercantik rumah dengan tanaman hias gantung, terdapat beberapa jenis tanaman yang tahan terhadap cuaca panas. Penasaran? Yuk simak langsung berikut ini!



Baca Juga :





Jenis tanaman hias gantung yang cocok untuk percantik rumah


Japanese Wisteria


Jenis Tanaman Hias Gantung Yang Cocok Untuk Percantik Rumah

Tanaman dengan bunga berwarna ungu ini berasal dari Jepang dan bisa ditemukan hanya di Jepang, Korea, dan China. Tanaman dengan warna ungu yang cantik ini kini sudah banyak dijual di Indonesia.

Japanese Wisteria sendiri dapat tumbuh sekitar 3-10 meter. Meski cukup sulit untuk menanamnya, namun bunganya yang cantik sangat cocok buat kamu yang ingin percantik rumah.

Zygocactus


Jenis Tanaman Hias Gantung Yang Cocok Untuk Percantik Rumah

Salah satu jenis tanaman kaktus yang satu ini termasuk tanaman yang tahan terhadap cuaca panas. Bunga dari tanaman ini akan menggelantung sehingga sangat cocok untuk ditanam di pot gantung.

Meski perawatannya juga cukup sulit, namun keawetan Zygocactus tidak perlu diragukan lagi karena memang sifatnya yang punya ketahanan tinggi terhadap cuaca panas.

Marigold


Jenis Tanaman Hias Gantung Yang Cocok Untuk Percantik Rumah

Marigold menjadi salah satu jenis tanaman hias yang digemari banyak orang. Selain karena bunga berwarna oranye keemasan yang cantik, tanaman ini juga dikenal akan ketahanannya terhadap cuaca panas.



Portulaca / Krokot / Kembang Pukul Sembilan


Jenis Tanaman Hias Gantung Yang Cocok Untuk Percantik Rumah

Di Indonesia, Portulaca lebih dikenal dengan sebutan Krokot atau Kembang Pukul Sembilan. Portulaca sendiri menjadi tanaman hias gantung yang cocok untuk pemula.

Selain karena tahan terhadap cuaca panas, perawatan tanaman ini juga sangat mudah. Kamu juga tidak perlu terlalu sering menyiramnya.

Itulah jenis tanaman hias gantung yang cocok untuk percantik rumah. Semoga bermanfaat!
Carson Asturias
Apr 10,2020 at 16:36
Hi. I'm glad he found rumahdewi.com website, I really like it, the article is very useful and I shared it! In order to survive the hard times ahead we found 2 very good books, you can download them here: https://bit.ly/2RlAHdb and here: https://bit.ly/3e3Bg59 Great success with this site!

LEAVE A REPLY