Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Amartha View Apartemen

  • 21-09-2016 09:52:14
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2017

Amartha View tercipta untuk mewujudkan harapan akan sebuah tempat tinggal yang indah dan menentramkan di kawasan Semarang Barat. Di antara hamparan lautan luas dan perbukitan indah yang mengilingi lokasi Amartha View, kami membangun hunian bergaya modern dan bercita rasa tinggi yang berpadu dengan eloknya gelaran alam. Satu demi satu, inchi demi inchi dan detail demi detail kami bentuk dengan ketekunan tinggi agar Amartha View mewujud sebagai lingkungan tinggal yang artistik dimana Anda dan keluarga dapat beraktivitas dan bersosialisasi dengan nyaman. Amartha View akan senantiasa menaungi, menghangatkan dan mendukung guliran kehidupan Anda.

PT PP Properti Tbk berencana mulai membangun proyek Amartha View Avartment, Semarang Barat, Jawa Tengah pada Desember 2015. Kelak akan ada tujuh menara apartemen dengan nilai proyek sekitar Rp 2,1 triliun."Nilai proyek itu untuk dua menara pertama yang kami targetkan rampung pada 2017 sekitar Rp 550 miliar, sedangkan investasinya Rp 360 miliar.

kehadiran proyek apartemen tersebut merespons tren permintaan di segmen menengah. Dia memperkirakan, permintaan segmen tersebut akan meningkat luar biasa sepanjang dua hingga tiga tahun mendatang.

Lokasi apartemen ini berada kawasan Payon Amartha seluas total 60 hektare (ha) yang saat ini sukses memasarkan rumah tapak Amartha Residence dan Amartha Regency. Amartha View Avartment yang berkonsep resort mulai diperkenalkan kepada publik mulai awal Oktober 2015.
Menara pertama yang berkapasitas 789 unit sontak mendapat respons konsumen. Sedangkan menara kedua yang mencapai sekitar 800 unit akan digulirkan seusai menara pertama berjalan. "Dalam tiga minggu kami mendapat 200 pesanan.

PP Properti membanderol apartemen di proyek hunian vertikal pertama di Semarang Barat itu mulai dari Rp 200-an juta hingga Rp 500 juta per unit. Sedangkan tipe yang ditawarkan hanya dua, yaitu tipe satu dan dua kamar tidur.

Amartha View Avartment dijual mulai dari harga Rp 10 jutaan per meter persegi (m2) dengan tipe 1 bedroom dengan luasan berkisar 22-24 m2 SGA. Lalu, 2 bedroom tipe 36 m2 hingga 2 bedroom tipe 44 m2 SGA."Tren harga akan meningkat terus dan hingga pembangunan rampung kami perkirakan mencapai Rp 14 juta per meter persegi.

Amartha View Avartment dibangun di atas lahan sekitar 8.800 m2. Ke depan, di Payon Amartha dikembangkan Amartha Mansion (Club House) dan Amartha Arcade berupa supermarket. Sedangkan untuk menara apartemen secara keseluruhan akan ada tujuh menara. "Nilai proyek seluruhnya sekitar Rp 2,1 triliun.

Hunian vertikal berketinggian 24 lantai itu membidik segmen menengah yang dinilai masih cukup potensial. Saat ini, kata Galih, di tengah pelemahan ekonomi nasional dan pelambatan pertumbuhan properti, segmen menengahlah yang mampu bertumbuh

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • jogging track
  • Kolam Renang
  • CCTV System
  • Security 24 jam
  • Children Playground

Lokasi Sekitar

  • Sekolah
  • Pusat Kota
  • Dekat Rumah Sakit

Tidak ada listing di filter ini