Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Anderson Apartment Surabaya

  • 07-11-2016 10:11:52
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2015

Proyek properti yang dikembangkan Pakuwon Group seakan tak pernah sepi dari pembeli. Apapun dan di mana pun pengembang asal Surabaya ini membangun proyek properti, selalu diburu konsumen.

Seperti proyek properti high rise yang tengah dikembangkan di Pakuwon Indah, yakni apartemen Anderson yang laris manis dibeli konsumen. Bahkan, apartemen berkapasitas 980 unit tersebut saat ini sudah terjual sekitar 85% hanya dalam waktu kurang dari empat bulan sejak mulai dipasarkan akhir Oktober 2014 lalu.

Respon yang begitu luar biasa tersebut dikarenakan tinggal di apartemen Anderson, mempermudah para penghuni menjangkau semua kebutuhannya hanya dengan berjalan kaki, karena lokasinya langsung di atas mall yang mewah. 

"Ditambah lagi, penghuni masih mendapatkan keuntungan fasilitas premium berupa thematic pool sepanjang 200m, Pakuwon Night Golf Course , thematic garden, BBQ terrace, children playground, fitness center dan masih banyak lagi. Lokasi dan aksesibilitas terbaik karena hanya lima menit dari gerbang tol satelit, hanya satu menit berjalan kaki menuju Supermal, PTC, Surabaya Design Center, satu menit ke Hypermart, satu menit ke pusat perkantoran, dekat dengan sekolah dan universitas ternama bahkan ke International Hospital.

Ditambahkannya, apartemen Anderson tidak hanya mencerminkan gaya hidup masa kini , tapi bahkan untuk 10 tahun mendatang dan dapat dipastikan memiliki jaminan nilai investasi yang sangat tinggi , sebab cara bayarnya yang sangat ringan yaitu DP 45% cicil 48x , hanya 5 jutaan,  sisa 55% di bulan ke 49 (4 tahun lagi). 

"Anderson memiliki tiga akses khusus menuju Supermal, PTC, serta Pakuwon Surabaya DesignCenter. Didukung lokasi premium, serta kenyamanan tinggal di lingkungan mewah Pakuwon Indah , Apartemen Anderson dengan konsep one stop living memberikan keindahan, kemewahan, jaminan investasi  dan cita rasa yang berkelas karena lokasi berada di atas Supermall 3,

Unit Anderson dijual dengan harga Rp 600 juta per unit. Padahal pada Februari 2014 dijual Rp 500-Rp 550 juta per unit untuk type Studio dengan luas lahan 27 meter persegi. "Kita memberi kemudahan dengan mekanisme in house 48 kali, dengan down payment (DP) 40 persen.Kehadiran show unit ini dapat menjadi media komunikasi secara langsung dan lebih dekat dengan customer, untuk memperoleh informasi produk properti berkualitas sebagai hunian idaman ataupun sebagai investasi yang menguntungkan.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • One Gate System
  • jogging track

Lokasi Sekitar

  • dekat sekolah
  • dekat rumah sakit
  • dekat universitas

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • site plan Anderson Apartment Surabaya

Tidak ada listing di filter ini