Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Apartemen 45 Antasari

  • 01-11-2016 09:21:59
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2016

 Perusahaan pengembang properti, PT Cowell Development Tbk, meluncurkan Apartemen 45Antasari di jalan Antasari Jakarta Selatan dengan harga mulai Rp1,5 miliar untuk tipe studio."Sulit ditemui hunian di jalan Antasari dengan harga Rp1,5 miliar, sasaran pembeli kami top manajer dan GM yang berkantor di kawasan jalan Antasari dan jalan TB Simatupang," 

Hadir dalam peluncuran 45Antasari di Hotel Mulia, sejumlah perusahaan minyak dan tambang di kawasan TB Simatupang. Perusahan-perusahaan ini membeli unit apartemen sebagai tempat transit karyawannya setelah bertugas tambang."Daripada menginap di hotel, maka perusahaan tambang bisa menginapkan karyawannya di apartemen lebih menghemat biaya.

Apartemen 45Antasari dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar, rencananya akan dibangun 2 menara, sebagai tahap awal akan dibangun 1 tower terdiri dari 990 unit setinggi 38 lantai.45Antasri memiliki arsitektur modern, simple, praktis, efisien, tetapi penghuni tetap merasa nyaman tinggal didalamnya. Unit yang ditawarkan mulai 30 meter persegi (studio) sampai tipe 65.

Apartemen 45Antasari memiliki ruang terbuka hijau 80 persen dari total lahan, selain taman juga akan diisi dengan jalur lari, jalur bersepeda, kolam renang, arena bermain anak, pusat kebugaran, dan river walk.

Lantai bawah apartemen akan diperuntukkan bagi kegiatan lifestyle entertainment area dilengkapi dengan tempat makan dan minum.optimistis apartemen akan terjual habis dalam waktu dekat mengingat pesatnya pertumbuhan di TB Simatupang, setidaknya akan ada 26 gedung perkantoran baru di kawasan ini.

"Ground breaking pembangunan apartemen akan dimulai awal 2015, serta ditargetkan akhir 2017 sudah bisa serahterima kunci,"Kita menawarkan konsep biaya, waktu, dan tenaga yang dapat dihemat apabila tinggal di 45Apartemen. Bayangkan kalau kita menggunakan kendaraan dari Bintaro ke TB Simatupang. Berapa biaya bensin dan toll yang dapat dihemat jika tinggal di Antasari.

Investasi Apartemen 45Antasari diperkirakan Rp2 triliun saat ini sedang proses penunjukkan kontraktor, dalam waktu dekat akan kami sampaikan.

Sebagai investasi 45Antasari menguntungkan, imbal hasil per tahun bisa 30 persen, harga sewa di Antasari saat ini sekitar 1000 dolar AS untuk tipe studio."Kami yakin sampai akhir 2014, penjualan tower pertama akan mencspai 70 persen, melihat animo pembeli saat peluncuran.

Lokasi project 45 Antasari sangat strategis dan merupakan kota dengan infrastruktur yang matang. Karena bukan hanya future development tetapi kondisi perkembangkan highrise building yang sudah ada.

TB Simatupang akan dijadikan fokus pembangunan CBD (Central Business District) oleh pemerintah. Masih ada lahan 40% untuk pembangunan highrise building.Project apartemen 45 Antasari dikelilingi 15 Office Tower dan highrise lainnya yang akan menjadi pasar sewa. Sekaligus dengan akses yang mudah karena hanya selangkah di pintu toll interchange Antasari - Depok.

Instrumen investasi bermacam pilihan bisa Anda temukan, namun apakah Anda memikirkan seberapa banyak dan sering Anda dibingungkan dengan resiko investasi yang kadang fluktuatif? Saat ini ada property sunrise yang di tawarkan Cowell Development, dengan berinvestasi pada 45 Antasari Anda tidak perlu lagi dipusingkan dengan investasi yang naik turun. Nilai investasi di 45 Antasaridipastikan akan semakin naik, seiring berkembangnya kawasan TB Simatupang dan sekitar-nya.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • jogging track
  • children playground

Lokasi Sekitar

  • Dekat Mall Citos

Informasi Peta

  • Peta Lokasi

Tidak ada listing di filter ini