Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Apartemen Adhiwangsa Golf Residence

  • 20-10-2016 09:19:51
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2008

View ke lapangan golf Bukit Darmo Golf menjadi nilai jual yang ditawarkan The Adhiwangsa Golf Residence, condominium dua tower yang berada kota satelit Darmo, Surabaya. Apartemen yang masing-masing terdiri dari 42 lantai ini setiap towernya hanya mengandung 150 unit condo. Jumlah unitnya sedikit karena menara tipis ini menerapkan single corridor di setiap lantainya, sehingga setiap condo hanya punya view ke arah lapangan golf. 

Selain condominium, di bagian depan tengah area The Adhiwangsa Golf Residence juga dibangun hotel bintang lima serta Lenmarc Mall. Yang terakhir ini baru saja melakukan soft opening pada 8 Desember 2010. Yang sudah lebih dulu dibangun adalah, selain lapangan golf, Darmo Golf Office Park, yang antara lain dihuni Stella Mobili. The Adhiwangsa Golf Residence dikembangkan oleh PT Adhibaladika Agung, anak perusahaan PT. Bukit Darmo Property Tbk.

Apartemen The Adhiwangsa Golf Residence bakal beroperasi bulan Agustus 2010. Saat ini handover sudah mencapai 65 persen dari total yang terjual. Sedangkan mal Lenmarc Shopping Paradise yang terintegrasi dengan apartemen juga sudah terserap 85 persen dari total space yang disewakan.

Sekarang dengan negosiasi dengan anchor utama, department store. Tapi kami belum bisa jelaskan sekarang. Yang pasti sebuah departmen store ini baru di Indonesia ,kata Philip Tonggoredjo, Presdir PT Bukit Darmo Property Tbk pengembang The Adhiwangsa Golf Residence dan Lenmarc Shopping Paradise Dikatakan Philip rencananya juga akan membangun convention hall yang menyedot investasi sekitar Rp 100 miliar. 

Saat ini apartemen tower A sebanyak 170 unit sudah terjual sekitar 70 persen. Masih ada sekitar 55 unit yang belum terjual dengan harga mulai Rp 1,6 miliar per unit.

Kami harapkan tahun ini minimal 50 persen dari sisa unit akan terserap pasar. Kami optimis, sebab kondisi pasar properti sejak awal tahun 2010 cukup baik,kata Brasada Chandra, Direktur PT Bukit Darmo Property.

Selain gencar melakukan roadshow ke luar daerah pihaknya juga mulai aktif melakukan kerjasama dengan bank untuk menyediakan KPA murah. Hasilnya hingga triwulan pertama tahun ini, penjualan sudah mencapai Rp 39,1 miliar. Padahal tahun lalu periode yang sama hanya mencapai Rp 224 juta saja.Laba bersih tahun ini kami harapkan juga meningkat. Hingga akhir Maret lalu, laba bersih sudah mencapai Rp 8,9 miliar.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • jogging track
  • children playground

Lokasi Sekitar

  • Pusat Bisnis
  • Pusat Kota
  • Dekat Sekolah

Unit & Harga

Tidak ada listing di filter ini