Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Apartemen Capital Square

  • 17-10-2016 10:36:58
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2016

PT Greenwood Sejahtera Tbk melalui anak usahanya PT Trisakti Makmur Persada memulai pembangunan superblok bertajuk Capital Square di Surabaya Barat, Jawa Timur. Proyek yang mengintegrasikan menara apartemen, small office home office, perkantoran dan ritel itu ditaksir menelan investasi Rp1,4 triliun di luas lahan 1,4 ha.

Direktur Keuangan Greenwood Sejahtera Bambang Dwi Yanto mengatakan nilai investasi tersebut telah disesuaikan dengan melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar yang menyentuh Rp14.000. Menurutnya, depresiasi rupiah belum terlalu berpengaruh pada proyek yang sedang dalam tahap mulai bangun.

Oleh karena itu, perseroan berkode emiten GWSA ini mengaku tidak ada kalkulasi ulang atau revisi nilai investasi proyek berjalan.Tidak ada revisi nilai investasi, masih Rp1,4 triliun. Kendati proyek kami masuk kategori Grade A tetapi kami tidak terlalu banyak memakai komponen impor. Jadi depresiasi rupiah tidak terlalu menganggu, katanya usai pemancangan tiang perdana Capital Square di Surabaya.

Berdasarkan laporan keuangan proyek, konten impor yang digunakan dalam pengerjaan Capital Square hingga tiga tahun ke depan hanya berkisar Rp80 miliar, atau 9,4% dari nilai investasi.Kebutuhan komponen impor tersebut meliputi penyediaan elevator, eskalator, genset dan pendingin ruangan khusus untuk perkantoran. Sementara komponen lainnya didominasi oleh perabot lokal.

Lagipula, lanjut dia, komponen impor tersebut belum dibutuhkan di tahap awal bangun, melainkan di akhir pembangunan atau finishing. Jadi butuhnya belum sekarang, makanya tidak ada kenaikan kalkulasi nilai proyek.

Meskipun begitu, pihaknya tetap menaikkan harga jual unit dari semula Rp23 juta per meter persegi ketika dipasarkan pada pertengahan tahun lalu, kini bisa tembus Rp30 juta- Rp33 juta per meter persegi. Kenaikan tersebut, tambahnya, tentu telah disesuaikan dengan daya beli masyarakat Ibu Kota Jawa Timur.

Presiden Direktur Greenwood Sejathtera Harry Gunawan menjelaskan meski harga jual dipatok sedemikian rupa, daya beli masyarakat Surabaya yang diprediksi sedang melempen terbukti salah. Pasalnya, unit apartemen dengan tipe besar yaitu dua kamar seluas 75 m2 dan tiga kamar dengan luasan 149 m2 diklaim paling laku.

Sejak pertama dipasarkan perseroan mengantongi Rp130 miliar dari 54 unit apartemen terjual dan 5 unit SOHO. Produk kami khusus mengakomodasi kaum high-end di Surabaya.Adapun, menara apartemen dibangun setinggi 30 lantai yang mengakomodasi 453 unit. Sedangkan Loft Tower untuk SOHO berketinggian 28 lantai yang merangkum 239 unit. Sementara itu, perkantoran belum dipasarkan.

Capital Square, Surabaya adalah superblok yang paling terintegrasi yang terletak di Surabaya Barat. "Itu disebut sebuah permata baru dari surabaya barat" dibangun dengan konsep superblok di area 13,890 situs meter persegi dengan 185,320 meter persegi membangun daerah dan akan menjadi salah satu superblok terbesar di Surabaya dan Indonesia.The superblok yang terdiri dari Residence, Office Tower, Loft dan Plaza akan melengkapi fungsi Capital Square untuk hiburan, kantor dan perumahan.

Terletak di ultra-prime daerah komersial Jln HR Muhammad, Capital Square, Surabaya adalah proyek superblok yang disajikan oleh PT Trisakti Makmur Persada, salah satu perusahaan anggota juga terkenal dari PT Greenwood Sejahtera Tbk yang memiliki lima bintang portofolio seperti: Senayan City, Kuningan City, Emporium Pluit, LTC Glodok, dll Capital Square akan menjadi permata terbaru dan ikon di "Heroes Kota" Surabaya.

Fasilitas
daerah Refuge
Sky teras dengan infinity pool
Sky Lounge
Chillout Lounge
BBQ Pavillions
Pusat kebugaran
Spa & sauna
Perpustakaan
Fasilitas lain
daerah Refuge
Sky teras dengan infinity pool
Sky Lounge
Chillout Lounge
BBQ Pavillions
Pusat kebugaran
Spa & sauna
Perpustakaan

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • security 24 jam
  • Kolam Renang
  • area barbeque
  • children playground

Lokasi Sekitar

  • dekat dengan pusat bisnis dan pusat kota Surabaya
  • Lokasi Capital Square tepat di dekat akses jalan tol yang menghubungkan Surabaya Utara, Surabaya Selatan
  • Bandara Internasional Juanda, dan juga kota-kota di sekitar Surabaya.

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • site plan Apartemen Capital Square

Tidak ada listing di filter ini