Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Apartemen Giorgio Armani Rancang

  • 20-09-2016 13:59:46
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2016

Midas fashion, Giorgio Armani, semakin mengukuhkan dirinya sebagai referensi utama untuk rancangan interior properti-properti mewah. Setelah sukses dengan hotel dan apartemen Burj Khalifa, Dubai, dia kini didapuk sebagai perancang interior apartemen mewah World One.

World One merupakan proyek properti milik pengembang India, Lodha. Mereka hanya menawarkan sebanyak 300 unit dengan nilai pembangunan (gross development value) sekitar 315 juta dollar AS atau setara Rp 4,020 triliun.

Bukan tanpa alasan Lodha menunjuk Giorgio Armani. World One diperuntukan bagi kalangan ultrakaya. Pemasarannya saja dilakukan di Canadian High Commission, Mayfair, London, Inggris. 

Pria necis berambut putih itu merancang interior unit-unit khusus dan tipe griya tawang di lantai 117. Harga per unit apartemen yang ditangani Giorgio Armani senilai 2,2 juta dollar AS atau ekuivalen dengan Rp 28 miliar.

Tipe griya tawang sendiri berada di bagian atas pencakar langit setinggi 442 meter ini. Bahkan, World One sendiri diklaim sebagai apartemen tertinggi di Mumbai, dan India. Selain Giorgio Armani, Lodha menunjuk nama beken lainnya sebagai arsitek gedung yakni Pei Cobb Freed and Partners. Sebelumnya, Pei sukses atas Palazzo Lombardia di Milan.World One akan dilengkapi dengan pusat kebugaran, spa, lapangan kriket, dan ditargetkan selesai pembangunannya pada 2016 mendatang. 

Lodha masuk pasar proeprti Inggris pada 2013. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung mengakuisisi gedung Canadian High Commission di Mayfair, senilai 471 juta dollar AS. Sejak itu, sepak terjangnya semakin intensif dan kemudian membeli properti kedua senilai 138 juta dollar AS.

Sebuah gedung pencakar langit sedang dibangun oleh Lodha, pengembang asal India yang sudah memiliki sepak terjang yang tinggi di dunia properti. Gedung dengan tinggi 1.450 kaki atau sekitar 442 meter ini merupakan sebuah apartemen yang terdiri dari 117 lantai dan 300 kamar. Lodha menjadikan Canadian High Commission, Mayfair, London, Inggris sebagai target pemasaran untuk gedung World One ini. 

Di balik kemewahan apartemen ini ternyata sang perancangnya adalah Giorgio Armani dan dibantu oleh arsitek Pei Cobb Freed and Partners.  Apartemen yang di sebut dengan World One ini diperuntukkan bagi orang-orang kaya dengan harga satu unit apartemen sebesar USD $2,2 Juta atau sekitar Rp 28 Miliar. 

Tidak hanya bangunannya yang menjulang tinggi, berbagai fasilitas menarik ditawarkan oleh apartemen mewah ini seperti pusat kebugaran, spa, club house, dan lapangan kriket. World One diklaim sebagai apartemen tertinggi di Mumbai dan India. Desain interior yang modern dan elegan semakin menambah nilai kemewahan pada apartemen ini seperti yang dilansir dari laman Telegraph

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • jogging track
  • One Gate System
  • Security 24 jam
  • CCTV System

Lokasi Sekitar

  • Sekolah
  • Pusat Kota
  • Ruko Perbelanjaan
  • Dekat Rumah Sakit

Tidak ada listing di filter ini