Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Apartemen Hadiningrat Terrace

  • 31-10-2016 08:43:53
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2014

Pembangunan Apartemen HotelHadiningrat Terrace di Jalan Prof Dr Sardjito, Kelurahan Terban, Kecamatan Gondukusman, Kota Yogyakarta, dinilai menyalahi aturan.

Dinas Perizinan (Dinzin) Kota Yogyakarta belum mengeluarkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) terhadap pembangunan apartemen hotel tersebut. Hal itu ditegaskan Kepala Bidang Pelayanan Dinzin Kota Yogyakarta, Setiyono Setiyono pun mengaku tidak tahu dan terkejut saat dikonfirmasi jika pembangunan hotel apartemen sudah berjalan.

Hadiningrat Terrace adalah sepuluh lantai dari 272 unit apartemen hotel (Apartel) dibangun di lebih dari 3.100 meter persegi lahan di pusat kota pusat bisnis Yogyakarta. Strategis dan berlokasi dekat Universitas Gajah Mada yang terkenal, Hadiningrat menawarkan siswa kampus alternatif yang menarik untuk sewa kamar standar dengan dua jenis satuan, yaitu Studio (20 meter persegi) dan Dua Spaces (43 meter persegi) dengan harga terjangkau.

Luas lahan yang akan dibangun sekitar 3.177 meter persegi. Direncanakan, akan ada 272 kamar dengan dua tipe kamar, selain juga akan ada hotel berbintang tiga dengan 112 kamar.

Jogja mengonfirmasi kepada pihak apartemen hotel tersebut tidak mendapatkan respons. Saat menghubungi nomor telepon yang tertera di website Hadiningrat Teracce, tidak mendapatkan jawaban, meskipun nomor tersebut aktif.

PT Bakrieland Development melalui anak usahanya PT Graha Multi Insani(PT.GMI) meluncurkan Apartemen Hadiningrat Terrace yang terletak di daerah Sardjito, Yogyakarta.  Apartemen ini berjarak 500 meter dari Universitas Gajah Mada (UGM). “Apartemen ini kita tujukan kepada kalangan mahasiswa, dan juga kepada investor yang ingin memiliki tempat tinggal di Jogja,” kata Wawan D Guratno, Chief Executive Officer PT. GMI.

Wawan mengatakan, perseroan menganggarkan investasi sebesar Rp 200 miliar. Unit apartemen yang ada di Hadiningrat Terrace ini, rencananya akan dibanderol pada kisaran harga Rp 450 sampai 850 juta per unit, untuk pembeli 20 unit pertama akan mendapat harga spesial,” ujarnya. Apartemen yang dikembangkan di atas lahan 3177 meter persegi ini memiliki 272 unit yang terdiri dari tipe studio (20 m2), dan tipe dua kamar (43 m2). Hadiningrat Terrace ini rencananya akan mulai dipasarkan pada 9-10 November 2013 kepada calon pembeli.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • jogging track
  • Minipool
  • children playground

Lokasi Sekitar

  • akses menuju pusat kota seperti, Tugu Jogja, Malioboro, pusat-pusat kuliner Jogja
  • relatif dekat dengan berbagai universitas seperti Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Sanata Dharma, Universitas Atmajaya
  • sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP) dan atas (SLTA) ternama di Jogja.

Unit & Harga

Project Terdekat


Tidak ada listing di filter ini