Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Apartemen Mansion Pasar Baru

  • 02-08-2016 14:45:06
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2015

Kawasan komersial Pasar Baru, Jakarta Pusat, akan dibangun gedung pencakar dengan berbagai kegunaan (mix use) dengan ketinggian mencapai 40 lantai. PT Trikarya Idea Sakti menyiapkan penyerahan proyek apartemen Pasar Baru Mansion di Jakarta Pusat dengan nilai investasi mencapai Rp 500 miliar.

Pasar Baru Mansion merupakan proyek peluncuran kembali Pasar Baru Residence yang tengah dibangun di atas lahan seluas 7.700 m⊃2; yang terdiri dari dua menara apartemen setinggi 34 lantai dengan jumlah mencapai sekitar 900 unit apartemen.General Manager Sales dan Marketing PT Trikarya Idea Sakti Gunawan menjelaskan proyek apartemen di tengah kota itu dikembangkan dengan memadukan konsep apartemen, City Walk dan Hotel.

Kemunculan Pasar Baru Mansion sangat tepat di saat pasar properti terus melaju, peningkatan daya beli dan tingkat Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yang stabil sehingga mendorong pembelanjaan unit apartemen.Pembagian produk hunian dari Pasar Baru Mansion terdiri dari menara A untuk fungsi apartemen sebanyak 572 unit dan menara B untuk kondotel sebanyak 325 unit.

Unit-unit Pasar Baru Mansion hadir dalam tiga klasifikasi antara lain apartemen bedroom seluas 31,64 m⊃2;, bedroom 49,36 m⊃2; dan bedroom dengan dimensi 98,73 m⊃2;.
Harga hunian apartemen ini ditawarkan mulai Rp. 482,7 juta hingga Rp. 1,2 miliar dengan status kepemilikan strata title.Berdasarkan informasi yang dihimpun dari komunitas pemasaran properti di Jakarta, Pasar Baru Mansion tengah gencar dijual ke pasar dengan berbagai gimmick pemasaran.

Salah satu bentuk tawaran yang diberikan adalah cicilan bertahap 42 kali pembayaran dengan besaran cicilan sekitar Rp. 11 juta yang diklaim sebagai formula pembayaran bertahap tanpa dikenakan bunga cicilan.Perkembangan pekerjaan fisik apartemen itu sendiri sudah memasuki pengerjaan struktur lantai 20 dari rencana apartemen yang akan dibangun setinggi 34 lantai.

PT Trikarya Idea Sakti selaku pemilik proyek itu merupakan perusahaan milik King Yuwono, pengusaha Tionghoa yang dikenal sebagai tokoh Pasar Baru yang sangat dekat dengan kalangan militer.King terkenal dengan King Plaza-nya yang kemudian terbakar yang berlokasi persis di lahan yang dikembangkan menjadi Pasar Baru Mansion itu yang berlokasi tepatnya di Jl Pintu Air V No 53.

Ada empat jalan, yang nantinya akan menjadi akses menuju apartemen itu, yaitu Jalan Pintu Air, Jalan Samanhudi, Jalan Krekot, dan Jalan Pasar Baru. Lobi apartemen ini akan menghadap Jalan Pintu Air dan Jalan Pasar Baru.pengembangan Pasar Baru Residence, yang kini bernama Pasar Baru Mansion juga merupakan salah satu bagian dari proses revitalisasi Pasar Baru agar lebih modern dan nyaman.

 

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • jogging track
  • cctv
  • Children Playground
  • club house

Lokasi Sekitar

  • sekolah
  • Universitas Indonesia (UI)
  • mall
  • rumah sakit