Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Apartemen Sier Rungkut

  • 17-10-2016 11:14:26
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2015

MY TOWER hadir dengan konsep mixed-use pertama dan satu-satunya di kawasan industri Rungkut (SIER) yang memadukan apartment, shopping arcade dan food gallery dengan fasilitas yang berkualitas di dalam satu kawasan.

Dirancang bagi profesional muda dan mahasiswa yang dinamis dan modern serta yang mengutamakan efisiensi, privasi tinggi, kemudahan dan kemewahan yang terjangkau, MY TOWER terletak sempurna, tepat di kawasan industri dan dikelilingi oleh kawasan perdagangan, pendidikan, residensial dan fasilitas umum lainnya. Keuntungan ini menjadikan MY TOWER sebagai pilihan terbaik yang tiada bandingannya, baik untuk tinggal, maupun investasi.

Hal pertama dalam menentukan investasi adalah lokasi, lokasi, dan lokasi. Lokasi Apartemen My Tower tidak perlu diragukan lagi, karena berada tepat di Nol Jalan Utama Rungkut Indutri Raya yang dikellilingi oleh kawasan industri Rungkut (SIER) sehingga target market investasinya sangat jelas. Juga menyikapi kebijakan baru akan kredit kepemilikan properti, Apartemen My Tower memberikan kemudahan cara pembayaran angsuran 60X tanpa DP, tanpa bunga. Ditunjang pula oleh ijin yang sudah pasti, membuat Apartemen My Tower memenuhi semua syarat dalam investasi properti yakni faktor lokasi, konsep, fasilitas, keamanan, dan kemudahan dalam berinvestasi.

Lokasi yang Sudah Berkembang

Hadir dengan konsep mixed-use tower pertama dan satu-satunya di kawasan industri Rungkut (SIER), Apartemen My Tower memadukan antara hunian apartemen, shopping arcade dan food gallery dengan fasilitas berkualitas di dalam satu kawasan yang asri dan penuh penghijauan.

Lokasi Apartemen My Tower memiliki potensi sangat bagus, karena berada di nol jalan utama rungkut industri  raya, dekat dengan kawasan bisnis, perdagangan, pendidikan, residensial, pusat perbelanjaan, serta fasilitas publik. Hanya beberapa menit dari akses gerbang tol Rungkut dan MERR Dan hanya membutuhan waktu 10-15 menit menuju Bandara Internasional Juanda dan Gerbang Tol Satelit.

Investasi yang Pasti dan Aman

Kawasan industri Rungkut (SIER) dan Berbek Industri, secara dinamis terus berkembang sehingga menjadikan Surabaya Selatan sebagai pusat industri terpadu yang didukung oleh berbagai infrastruktur. Di antaranya rumah sakit, jalan tol Waru-Juanda, dan juga MERR yang dibangun untuk mempermudah akses ke Surabaya Selatan.

Apartemen My Tower menjadi alternatif hunian baru yang eksklusif untuk menunjang semua kebutuhan hunian dari lingkungan pekerja kawasan industri dan perdagangan, maupun mahasiswa dari lingkungan pendidikan sekitar yang ada di Surabaya Selatan.

Apartemen My Tower juga telah mengantongi ijin SKRK (Ijin Zoning) yang melengkapi keamanan investasi anda di Apartemen My Tower yang memiliki potensi peningkatan dari waktu ke waktu dengan keuntungan yang bagus.

Fasilitas Berkelas yang Memanjakan Penghuni

Apartemen My Tower dibangun di area seluas 8085m2, dilengkapi fasilitas-fasilitas layaknya hotel bintang 5. Di antaranyaswimming pools, garden, BBQ area, fitness centre, restaurant, karaoke, spa, business centre, meeting room, shopping arcade, food gallery, dan fasilitas parkir 2 lantai seluas 15.000m2.

Apartemen My Tower dihadirkan spesial untuk memenuhi kebutuhan hunian dan hiburan yang terjangkau di kawasan SIER, khususnya untuk jajaran management dari perusahaan-perusahaan yang ada di dalam SIER

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • security 24 jam
  • cctv
  • Kolam Renang
  • area barbeque
  • jogging track
  • children playground

Lokasi Sekitar

  • Pendidikan
  • fasilitas kesehatan
  • universitas

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Lokasi

Tidak ada listing di filter ini