Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Apartemen Student Castle

  • 01-09-2016 13:12:35
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2015

PT. JOGJAKARTA ARTHA MAKMUR melihat potensi akan berkembangnya daerah seturan pada masa mendatang, menambahnya fasilitas baru di lingkungan seturan sleman yogyakarta, untuk itu pembangunan berupa apartemen dengan konsep student adalah bangunan yang didalamnya terbagi-bagi dalam sejumlah ruang atau unit, yang dipasarkan secara strata-title, dibangun di lahan seluas 400m2, luas bangunan SGA 11.124 m2, memiliki 2 Tower, yaitu Tower A 203 UNIT, 8 Lantai dan Tower B 203 Unit, 8 Lantai.

Apartemen student castle yogyakarta merupakan suatu bangunan yang didalamnya juga terdapat fasilitas (boks store, fitness center, cafe, swimming pool dan mini market) yang dapat dimanfaatkan oleh penduduk sekitar seturan selain itu kenggulan dari student castle apartemen yogyakarta memiliki lokasi strategis, memiliki 3 akses jalan yaitu 1, jalan arah seturan, 2 jalan arah ke babarsari dan yang ke 3 arah kledokan.

Dengan adanya fasilitas tersebut diharapkan para penghuni apartemen akan merasakan suatu lingkungan yang ramah, dapat mengenal para penghuni di luar seturan guna menciptakan lingkungan yang saling mendukung dan pilihan tepat untuk investasi sebab lokasi sangat strategis maka nilai jual bisa berlipat-lipat jika disewakan dan di jual kembali.

Sekarang ini banyak sekali pilihan hunian yang tersedia, salah satunya yang kini semakin marak dan menjadi trend adalah apartement. Penempatan lokasi apartemen yang berada di area strategis seperti di pusat kota, yang dekat dengan pusat perkantoran, pertokoan, sekolah dan lainya menjadikan tempat tinggal terpadu ini makin digemari. Hal ini dapat mengefisienkan waktu bagi penghuninya karena memudahkan penghuninya lebih cepat tiba di tempat kerja atau sekolah dan  tidak terjebak macet sehingga bisa  mengurangi kelelahan di perjalanan. Selain kelebihan tersebut masih ada beberapa keunggulan lain dari apartement yaitu sebagai berikut:

  1. Praktis

Gaya hidup masyarakat perkotaan yang sibuk dan serba cepat membuat pilihan untuk tinggal di apartement dianggap lebih praktis. Unit apartemen biasanya tidak terlalu besar, sehingga waktu dan energi yang diperlukan untuk membersihkan ruangan tidak terlalu banyak. Penghuni juga tidak direpotkan untuk mengurus taman, sarana pembuangan, air, atau sirkulasi udara karena sudah ada pengelola yang bertanggung jawab akan hal tersebut.

  1. Aman

Terjaminnya keamanan selama 24 jam penuh, karena adanya penjagaan 24 jam dan CCTV yang memantau di setiap sudut gedung, sehingga penghuni dapat lebih merasa tenang untuk tinggal dan dan meninggalkan unitnya. Pintu masuk apartemen juga dilengkapi kode akses yang hanya diketahui oleh pemilik.

  1. Fasilitas lengkap

Apartemen memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat lengkap seperti fitness center, kolam renang, jogging track, taman bermain, minimarket, restoran, cafe, salon, loundry dan fasilitas lainnya akan membuat penghuni apartemen tidak perlu pergi terlalu jauh untuk memenuhi kebutuhannya.

  1. Alternatif investasi

Selain sebagai tempat hunian apartement juga dapat dijadikan sebagai pilihan alternatif bagi anda untuk berinvestasi, karena selain harga apartemen yang semakin naik, apartemen juga bisa disewakan.

  1. Privasi

Unit yang dibangun sangat menjaga privasi anda, jauh dari gangguan orang-orang di lingkungan tempat tinggal karena kebanyakan orang yang tinggal di apartemen adalah orang-orang yang sibuk.

  1. Biaya perawatan praktis

Bila tinggal dirumah banyak sekali iuran yang harus dibayar mulai dari keamanan, kebersihan, listrik, telepon, tukang potong rumput, iuran acara RT dan lain sebagainya. Beda dengan apartemen yang perbulannya cukup sekali saja membayar biaya perawatan karena sudah akumulasikan, bahkan ada pengelola apartemen yang menagih per 6 bulan biaya maintenancenya.

  1. Memiliki pemandangan yang indah

Bila anda memiliki unit apartemen yang terletak di lantai yang cukup tinggi, pastinya anda akan mendapatkan pemandangan kota yang cukup indah untuk diminati terutama di malam hari.

Apartement kini telah menjadi alternatif tempat hunian yang diminati oleh banyak orang. Makin terbatasnya lahan untuk mendirikan permukiman horizontal atau rumah di daerah perkotaan serta makin tingginya harga tanah menjadikan partement kini semakin diminati. Sedangkan apartemen yang dibangun secara vertikal memerlukan lahan yang lebih sedikit sehingga harganya lebih terjangkau. Selain sebagai tempat hunian yang nyaman, apartement juga menjadi pilihan tepat bagi anda untuk berinvestasi. Agar tidak menderita kerugian dan menyesal di kemudian hari, sebaiknya sebelum membeli apartement anda perlu terlebih dahulu mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:

  1. Lokasi Apartement

Carilah apartement yang dibagun di tempat atau lokasi yang strategis, yang berdekatan dengan pusat perkantoran, pendidikan, pusat perbelanjaan, hiburan dan rekreasi. akan memudahkan anda dalam menjalankan aktivitas sekaligus menjadi tempat tinggal yang nyaman

  1. Fasilitas yang ditawarkan

Pilihlah apartemen yang mampu menghadirkan kenyamanan. Seperti adanya ruang hijau yang dilengkapi tanaman yang tumbuh di sekitar apartemen, area parkir yang luas, taman yang nyaman untuk berolahraga ataupun sekedar jalan-jalan, adanya kolam renang serta fasilitas pelengkap lainnya di sekitar lingkungan apartemen.

  1. Legalitas

Pastikan tentang legalitas bangunan dan kelengkapan surat-suratnya, seperti surat kepemilikan tanah dan hak milik bangunan. Perhatikan juga tentang siapa pengembangnya, lihat reputasi developernya.

  1. Luas Apartement

Tidak semua apartemen memiliki ukuran luas yang sama, karena developer menyediakan apartemen yang berbeda ukuran, maka pilihlah luas apartement sesuai dengan kebutuhan. Sesuaikan budget anda dengan pilihan apartemen yang anda idamkan.

  1. Harga

Lakukan riset perbandingan harga beberapa apartemen sejenis dengan melihat benefit yang ditawarkan (kualitas bangunan, pilihan material, desain interior-eksterior, perabot, dan fasilitasnya) serta mekanisme kredit yang digunakan.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • jogging track
  • Security 24 jam
  • CCTV System
  • Children Playground
  • fitness center

Lokasi Sekitar

  • Sekolah
  • Pusat Kota
  • universitas
  • rumah sakit

Informasi Peta

  • Peta Lokasi

Project Terdekat


Tidak ada listing di filter ini