Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Ayodhya Residences

  • 19-04-2016 16:04:32
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2017

Kota Ayodhya, kawasan mixed-use development seluas 16 Ha di pusat Kota Tangerang, terdiri atas kompleks apartemen, ruko dan mall yang menawarkan konsep kemudahan akses transportasi, one-stop living dan lingkungan asri.Kota Ayodhya hanya berjarak 5 menit menuju pintu Tol Jakarta-Merak, 15 menit menuju Alam Sutera dan 30 menit menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta, dilengkapi dengan double access (depan – belakang) dan internal shuttle bus dari dan menuju Alam Sutera, menjadikan Kota Ayodhya sebuah kota yang sempurna untuk memulai kehidupan baru Anda.

Hadir dengan konsep one stop living, Ayodhya Residence menawarkan sebuah hunian apartemen yang terintegrasi dengan mall dan ruko.Ayodhya Residence terletak di Kota Ayodhya, sebuah kawasan mixed-use development terbaru persembahan Alam Sutera Group yang menempati lokasi strategis di jalan protokol M.H. Thamrin, Tangerang, perbatasan antara Kota Tangerang dan Serpong, dilengkapi dengan double access menuju Kota Tangerang (melalui Jl. M.H Thamrin dan Kawasan Modernland).

Hanya berjarak 5 menit menuju Tol Jakarta – Merak, Ayodhya Residence dikelilingi oleh pusat pemerintahan, perkantoran, rumah sakit, pusat perbelanjaan, tempat ibadah, stasiun kereta api, sekolah, dan universitas dengan kemudahan akses transportasi umum.

Ayodhya Residence dilengkapi oleh berbagai fasilitas untuk memanjakan penghuninya seperti swimming pool, children’s playground, basketball court, open café, multipurpose room, fitness center, mall ayodhya, ruko, sistem keamanan 24 jam dengan CCTV, access card, dan internal shuttle bus dari dan menuju Alam Sutera.

Ayodhya Residence, Anda bisa lewat Jalan Jenderal Sudirman atau jalan Perintis Kemerdekaan. Berkendara mobil dari Balaikota, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saat jalanan lancar. Sedangkan jika datang dari arah Jakarta, akses tol Lingkar Luar Jakarta Wilayah 2 mempermudah menuju area bisnis Tangerang ini. Pilih saja pintu keluar tol Jakarta-Merak (jalur Pantura) untuk memangkas waktu tempuh. Meski begitu kepadatan lalu lintas kerap terjadi di arah putaran balik ketika Anda tiba di jalan M.H. Thamrin.

Apartemen Ayodhya Residence di kelilingi oleh kompleks ruko, mal, bahkan perkantoran. Lokasinya strategis, di tepi jalan protokol dan kawasan yang berkembang. Penghuni tidak akan kesulitan menjangkau pusat kesehatan, hiburan, perbelanjaan, dan perkantoran.

Fasilitas

  • Swimming Pool 30m
  • Outdoor Café
  • Athletic Playground
  • Fitness Center
  • Jaringan Wi-Fi

Lokasi Sekitar

  • Hanya berjarak 4 menit menuju Tol Jakarta – Merak
  • Dikelilingi oleh pusat pemerintahan, perkantoran, rumah sakit, pusat perbelanjaan, tempat ibadah, sekolah, dan universitas dengan akses transportasi 24 jam.

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Ayodhya Residences