Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi BUKIT FLUORITE JAYA

  • 27-09-2016 13:13:15
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2015

Perumahan Bukit Fluorite Jaya suatu hunian yang berkonsep cluster modern, dengan Design modern minimalis. dengan jumlah rumah 245 unit dan memiliki lokasi yang sangat strategis untuk menuju perkotaan kota semarang, wisata kota Semarang, dan pusat perbelanjaan termuka di kota semarang, Lokasi yang bebas macet, bebas polusi, Asri dengan mengedepankan suasana alam yg alami dan bebas banjir ini akan memberikan kepada Anda dan Keluarga suatu hunian yang nyaman dan asri.

Setelah sukses dengan pengembangan dan penjualan Rumah Bukit Mutiara 1, 2 dan 3 di Kawasan Bukit Kencana Jaya Tembalang Semarang sebanyak 700 unit an baik itu rumah subsidi dan non subsidi, kini kami kembangkan suatu Cluster Perumahan baru dengan Nama Rumah Cluster BUKIT FLUORITE JAYA. Rumah Cluster Bukit Fluorite Jaya lokasinya berada satu kawasan dengan Bukit Kencana Jaya Meteseh Tembalang Semarang. Rumah Bukit Fluorite Jaya Tembalang Semarang berada di kawasan yang sedang berkembang yaitu dekat dengan Kampus UNDIP Tembalang Semarang sekitar 4 km atau jarak tempuh sekitar 7 menit perjalanan. Rumah Cluster Bukit Fluorite Jaya Tembalang Semarang kami kembangkan tipe. 36/72 dengan fasilitasnya 2 unit kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Rumah Cluster Bukit Fluorite Jaya Tembalang Semarang yang Kami jual dikembangkan di atas lahan / tanah seluas sekitar 1,8 hektar dengan jumlah unit dalam satu kawasan terdiri dari 121 unit dan kami kembangkan dengan desain gaya Minimalis. Kami melihat jika rumah dengan gaya Desain Minimalis saat ini dan dalam beberapa tahun ke belakang sangat sukses diterima masyarakat.

Pengertian umum dari rumah Desain Minimalis Type 36 dengan Luas Tanah 72 meter2, merupakan tipe rumah dengan luas bangunan 36 meter persegi yang dibangun di atas lahan seluas 72 meter persegi atau juga type. 36/72. Rumah Cluster Bukit Fluorite Jaya Type 36/72 Tembalang Semarang secara umum memang mempunyai pangsa pasar atau mayoritas menyasar segmen masyarakat kelas menengah terutama keluarga kecil. Salah satufaktor yang menjadi alasan dan pendukung kenapa rumah minimalis type. 36 laku keras di pasaran yaitu banyaknya pasangan muda yang lebih memilih rumah tersebut sebagai rumah pertama karena disamping ukuran rumah yang minimalis, harga juga terjangkau.

Rumah Cluster Bukit Bukit Fluorite Jaya Tembalang Semarang berada di kawasan perbukitan dengan view / pemandangan perbukitan, pegunungan dan mengedepankan suasana yang alami, bebas polusi, bebas macet, bebas banjir dan bebas longsor, sehingga akan memberikan anda dan keluarga anda suatu pilihan hunian minimalis  yang nyaman dan asri. Selain harga yang murah, terjangkau dan berada pada lokasi yang strategis, keberadaan Rumah Cluster Bukit Fluorite Jaya Tembalang Semarang dapat memberikan  solusi kebutuhan akan RUMAH MURAH di KAWASAN TEMBALANG SEMARANG.

Spesifikasi dari Rumah Cluster Bukit Fluorite Jaya Tembalang Semarang adalah

  • 2 Kamar Tidur,
  •  Kamar Mandi,
  • Dapur,
  • Carport
  •  Ruang  Tamu dan keluarga.

Penempatan Kamar Tidur Utama dan Kamar Tidur Anak secara berdampingan juga ada fungsinya, yaitu agar orang tua lebih mudah mengawasi aktivitas anak-anak dalam kamar. Selain berdekatan dengan kamar tidur anak, kamar tidur utama dibuat persis dibelakang car port agar lebih mudah mengawasi kendaraan yang kita punya. Sementara untuk 2 buah kamar tidur didesain dengan ukuran berbeda yaitu 3 meter x 3 meter untuk kamar tidur utama, dan 3 meter x 2.75 meter untuk kamar tidur anak.

Rumah Semarang Bukit Fluorite Jaya Tipe 36/72 memiliki ruang dapur yang tidak begitu luas, mungkin hanya sekitar 1.55 meter x 1.85 meter. Untuk itu desain ruang dapur tersebut ideal dirancang secara paralel yaitu terhubung langsung dengan area taman belakang rumah. Desain ini bertujuan supaya sirkulasi udara di dapur tetap terjaga kebersihanya dan agar bisa berjalan optimal dengan memanfaatkan pasokan oksigen yang diproduksi aneka tanaman yang ada di taman.

Kondisi lingkungan Rumah Cluster Bukit Fluorite Jaya Tembalang Semarang yang menampilkan view perbukitan, dengan kondisi lingkungan perumahannya, kondisi tanah yang terasering sehingga memberikan view dan pemandangan perbukitan di sekitar rumah. Di bawah ini adalah Sipe Plan Rumah Cluster Bukit Fluorite Jaya Tembalang Semarang, dimana terdiri dari 121 unit rumah dan dikembangkan diatas lahan 1,8 hektar. Unit yang masih dipasarkan adalah tipe. 36/72 dan saat ini kami jual dikisaran harga 218 jt-an.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • jogging track
  • One Gate System
  • Security 24 jam

Lokasi Sekitar

  • 10 menitke kampus UNDIP tembalang
  • Transportasi umum

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan BUKIT FLUORITE JAYA

Tidak ada listing di filter ini