Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Bali Resort

  • 04-05-2016 08:58:01
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2016

 Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera /MAS Group, selaku pengembang Bali Resort Serpong  menyebut kawasan koridor Jalan Raya Pamulang  perempatan Viktor  terus kearah Parung  sebagai kawasan diamond atau sunrise yang diperuntukan untuk hunian.  Ini dibuktikan dengan hadirnya perumahan-perumahan besar yang menyasar mulai dari kelas menengah, menengah sampai atas, dan terserap pasar. Salah satunya termasuk Bali Resort yang kini hampir merampungkan pembangunannya.

Besarnya minat tinggal di koridor ini bisa dilihat dari progres penjualan Bali Resort. Pertama kali dipasarkan pada November 2013, kini pembangunan fisik Bali Resort hampir 100 persen selesai.tahun ini juga target pembangunan selesai, sudah tidak ada lagi pengerjaan proyek. Tinggal pembangunan perapihan /finishing  infrastruktur seperti sarana jalan , klub house dan  landscape . “Paling lambat awal tahun 2016  sudah selesai.

Yang menarik dari tiga cluster yang dibangun Bali Resort, cluster Canggu, Seminyak Area dan De’lovina, semuanya serentak dibangun. Biasanya pengembang membangun satu-persatu cluster. Tahun ini,sudah bisa serah terima rumah. Sekitar 80 sampai 90 persen sudah bisa diserahkan kepada konsumen. “Ini tidak lepas dari komitmen Mas Group dalam membangun rumah, begitu launching langsung masuk tahap pembangunan.

Lokasi tentu menjadi pertimbangan utama konsumen dalam memutuskan membeli rumah. Tetapi saat ini lokasi saja tidak cukup tanpa konsep hunian yang menarik. Apalagi bila menyasar ke kalangan kelas menengah atas, mereka biasanya sangat memperhatikan detail sebuah konsep bangunan. Bali Resort menawarkan konsep hunian dengan nuansa Bali.Begitu penghuni masuk melewati pintu utama Bali Resort sudah tampak nuansa Bali. Pohon-pohon Kamboja tampak mendominasi Bali Resort. Ornamen-ornamen khas Bali menjadi penanda kalau hunian ini kental dengan etnik Bali. “Ornamen-ornamen khas Bali dibawa langsung dari Bali.

Patung khas Bali pun bakal melengkapi perumahan ini, tetapi bukan patung model-model zaman dulu seperti dewa, akan tetapi patung Bali dengan tampilan modern. Konsep Bali ini akan menjadikan Bali Resort sebagai hunian yang menghadirkan konsep resort living Bali yang pertama di kawasan Serpong.Dengan konsep Experience Resort Living, Bali Resort akan memberikan kesempatan bagi penghuni untuk dapat merasakan kehidupan Resort di Bali di kehidupan mereka sehari hari.  Tetapi Bali Resort tidak melulu etnik Bali melainkan dipadukan dengan konsep Bali modern, baik dari konsep rumah dan juga lanskap lingkungan yang akan dibangun  seperti resort- resort modern di bali.

Fasilitas tentu menjadi nilai lebih sebuah perumahan karena fasilitas akan memberi kenyamanan bagi penghuni perumahan. Bali Resort dilengkapi berbagai fasilitas yang mendukung kenyaman penghuni, seperti konsep gerbang cluster inside cluster yang di lengkapi dengan CCTV, green tunnel, jaringan kabel listrik   bawah tanah,sarana Indi Home dari Telkom  dan saluran pembuangan  tertutup, di setiap clusterakan dibangun tematik cluster parksport clubchildren playground, dan tentu saja dengan lanskap Bali.

MAS Group melihat Point of view bukan dari sudut pandang developer tapi dari sudut pandang konsumen yang mengharapkan suasana Resort Modern Bali di Bali Resort. “Bali Resort akan menjadi icon hunian Ekslusif dan Elite di koridor Jalan Raya Pamulang  perempatan Viktor  terus kearah Parung ini.

Fasilitas

  • CCTV
  • green tunnel
  • jaringan kabel listrik bawah tanah
  • sarana Indi Home dari Telkom dan saluran pembuangan tertutup
  • cluster park
  • sport club
  • children playground

Lokasi Sekitar

  • Hanya 15 menit dari pintu TOL BSD (Toll jkt-serpong)
  • Hanya 15 menit menuju stasiun Rawabuntu
  • Hanya 10 menit menuju Rumah sakit Hermina
  • Hanya 10 Menit menuju Pasar

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Bali Resort

Tidak ada listing di filter ini