Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Botania Lake Residence

  • 05-04-2016 11:08:18
Tipe PropertiRumah

Sawangan merupakan kawasan yang sedang menggeliat. Lokasi ini berada di tengah antara Depok dan Serpong serta menjadi penghubung antara Depok, Parung, Leuwiliang, dan Serpong. Posisi ini cukup unik dan cocok menjadi tempat hunian.

Sawangan cukup jauh dari bisingnya hiruk pikuk kota, masih banyak pepohonan dengan udara yang masih segar, tetapi masih terjangkau untuk dilalui setiap hari.

Pulang ke Sawangan seperti pulang ke vila setelah penat seharian bekerja di pusat kota. Ini semacam liburan setiap hari. Memulihkan penat dan lelah dari segala aktivitas harian kita. Berangkat dari sini Botania Lake Residence hadir dengan konsep perumahan premium dengan nuansa resort.

Pintu gerbang Botania Lake Residence berada tepat di muka Jalan Mochtar. Papan namanya terlihat cukup jelas. Kalau melihat pintu gerbangnya, orang mungkin berpikir perumahan ini tidak terlalu besar. Namun anggapan itu langsung terpatahkan begitu masuk ke dalam gerbang.

Perumahan ini berbentuk kantung yang kecil di depan namun luas di bagian dalam. Botania Lake Residence dibangun di atas tanah seluas 3Ha. Untuk mewujudkan konsep hunian yang diusung, hanya 50 persen dari total luas tanah yang dibangun menjadi perumahan. Akan ada sekitar 125 rumah saja yang dibangun di sana. Sisanya dipergunakan untuk fasilitas penunjang di dalam perumahan.

Ada dua tipe rumah yang ditawarkan Botania Lake Residence, yaitu tipe Caspia dan tipe Altira. Tipe Caspia memiliki luas bangunan 48m2 dengan dua kamar tidur dan 1 ruang service, sementara tipe Altira mempunyai luas bangunan 70m2 dengan tiga kamar tidur dan satu ruang service.

Rumah Botania Lake Residence tampak mengambil konsep modern minimalis. Bentuk rumah di sana simpel tanpa terlalu banyak detail dengan taman di bagian depan dan belakang rumah.

Tipe Altira yang memiliki dua lantai dilengkapi dengan balkon yang terhubung langsung dengan kamar utama. Jadi, kita bisa duduk-duduk sejenak di balkon menikmati pemandangan atau sekadar stretching ringan di pagi hari.

Untuk kamar mandi, tidak banyak pernak-pernik yang ditawarkan di sana. Hanya memberikan fungsi yang seharusnya dengan sanitair berkualitas. Toilet dan wastafel mereka menggunakan merek Toto yang sudah terkenal kualitasnya.

Dapur berada di bagian belakang berhadapan langsung dengan taman. Hal ini membuat uap masakan tidak akan memenuhi rumah karena akan langsung lepas ke ruang terbuka di belakang. Ruang service juga berada di area ini.

Sayangnya, ruang service terlalu kecil sehingga mungkin sulit digunakan sesuai fungsinya. Kabar baiknya, ruang terbuka di bagian belakang cukup luas sehingga masih mungkin untuk menambah atau memperluas ruang yang sudah ada. Dan dengan adanya ruang terbuka di belakang, kita bisa menjemur pakaian tanpa terlihat dari luar.

Setiap rumah memiliki carport. Jalan di depan rumah juga cukup luas. Jadi bila tamu Anda datang, tak perlu khawatir soal parkir kendaraan. Tamu Anda bisa memarkir kendaraannya di depan rumah Anda tanpa khawatir mobil tetangga Anda tidak bisa lewat.

Sementara itu, tipe 48 memiliki desain fasad yang tinggi, sepintas mirip rumah dua lantai. Desain ini membuat bangunan menjadi fleksibel untuk dikembangkan menjadi dua lantai.

Soal fasilitas, Botania Lake Residence menawarkan cukup banyak. Mereka membangun danau buatan di bagian belakang perumahan. Danau buatan ini nantinya akan menjadi fishing deck. Penghuni perumahan dapat memancing atau sekadar bersantai di sekitar danau.

“Kami membangun fishing deck ini bukan saja sebagai fasilitas pelengkap bagi para penghuni, tapi juga sebagai usaha untuk membuat daerah resapan bagi perumahan. Dengan begitu kami dapat menjaga kualitas air di dalam perumahan serta kualitas lingkungan di sana,” jelasnya.

Selain itu, mereka juga memberikan fasilitas club house yang akan dilengkapi dengan kolam renang. Ada juga playground untuk keluarga yang akan dilengkapi dengan reflexiology path. Tentu tak ketinggalan jogging track untuk penghuni yang ingin sekadar jalan pagi atau jogging.

Untuk keamanan, perumahan ini akan dilengkapi dengan CCTV yang memantau selama 24 jam serta sistem keamanan one gate system. Jadi, penghuni akan merasa lebih aman karena hanya ada satu pintu masuk ke dalam perumahan. Pihak keamanan perumahan akan lebih mudah memantau dan tentunya menurunkan risiko terjadi tindak kejahatan.

Botania Lake Residence berada tepat di pinggir jalan utama yang dilewati kendaraan umum. Jadi, kalau misalnya mobil Anda sedang masuk bengkel, Anda tidak perlu pusing dalam beraktivitas.

Anda dapat menggunakan kendaraan umum yang lewat persis di depan kompleks. Hanya perlu berjalan sekitar 200 meter untuk sampai di pintu gerbang.

Botania Lake Residence Hunian premium bernuansa resort di Selatan Jakarta yang memberikan sentuhan kemewahan serta dilengkapi dengan fasilitas terbaik hadir untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan Anda sekeluarga.

Botania Lake Residence, Berada di lokasi yang prime dengan kemudahan akses dan lokasi strategis, menjadikan pilihan yang sempurna untuk tinggal dan berinvestasi..

Desain modern dan lokasi yang strategis menjadikan Botania Lake pantas anda pertimbangkan untuk menjadi pilihan utama anda..

Terletak di dekat Jalur Rencana Tol Depok menjadikan pilihan investasi yang menjanjikan untuk anda. 

Dengan luas area 3 Ha,kami hanya membangun kurang dari 50% yang sisanya adalah untuk fasilitas sosial, fasilitas umum,untuk menciptakan nuansa resort yang alami dan bangunan dengan spesifikasi premium.

Fasilitas

  • Security 24 jam
  • Pool
  • Ruas jalan yang lebar dg saluran tertutup
  • Danau seluas lebih dari 1000 m2
  • Taman bermain, jogging track
  • Kabel bawah tanah

Lokasi Sekitar

  • RSUD Depok
  • Lokasi Strategis
  • Sawangan Golf
  • Akses tol cijago dan ulujami
  • Lingkungan yang masih asri

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Botania Lake Residence

Tidak ada listing di filter ini

]