Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Bukit Petro Sawangan

  • 28-04-2016 14:27:47
Tipe PropertiRumah

Hunian terbaik di daerah Sawangan dengan lokasi yang strategis dan suasana yang sejuk dan asri. Berada di daerah Sawangan yang sangat dekat dengan Jalan utama Sawangan.Jalur utama Sawangan, Depok, merupakan akses penting bagi para pekerja commuter maupun masyarakat di sekitar kota Depok. Tak hanya menawarkan akses dekat ke jalan utama, Bukit Petro Sawangan juga memiliki keunggulan yang siap menggoda Anda.

Bukit Petro Sawangan terletak di kawasan Sawangan, Depok. Karena wilayahnya yang tengah mengalami perkembangan signifikan, maka berbagai kompleks perumahan pun mulai bermunculan di sini. Selain itu, berbagai fasilitas umum dan sosial terdekat juga mudah dijangkau, guna memenuhi kebutuhan serta menunjang aktivitas warga sehari-hari. Salah satunya RS Permata Depok yang berjarak 300 meter dari perumahan.

Meski tak selengkap fasilitas di perumahan lainnya, namun Bukit Petro Sawangan tetap menghadirkan sarana olahraga berupa lapangan futsal, serta sarana ibadah berupa masjid. Untuk lapangan futsal, saat ini masih dalam tahap pengerjaan. Rencananya, perumahan ini juga akan dihuni oleh SMK Negeri 14 Sawangan, yang berdiri di lahan seluas ± 5100 m2.

Perumahan Bukit Petro Sawangan memiliki Alat transportasi dari dan menuju tempat kegiatan, seperti sekolah dan tempat kerja juga mudah ditemui karena dilewati jalur kendaraan umum 24 jam non stop. Belum lagi kemudahannya menuju pusat Kota Jakarta dengan commuter line yang tersedia di Stasiun Citayam. Dengan kondisi seperti itu, Sawangan benar-benar menjadi kawasan yang prospektif. Keberadaan jalan tol pun ikut membuat kawasan ini semakin mudah dicapai, serta berdampak pada prospek investasi yang sangat baik.

Beruntung bagi Anda yang menghuni kawasan Sawangan, Depok, tepatnya Bukit Petro Sawangan, karena untuk menuju jalan tol ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saat lalu lintas lancar. Jalan tol lainnya yang kini tengah dalam tahap pengerjaan adalah Tol Cinere-Jagorawi seksi 2A. Jalan tol ini merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2. Saat tol ini mulai dibuka untuk umum, jarak tempuh dari Bukit Petro Sawangan sekitar 6,7 km.

Fasilitas

  • Masjid
  • Lapangan Futsal

Lokasi Sekitar

  • Rumah Sakit
  • Angkutan Umum
  • Sekolah

Tidak ada listing di filter ini

]