Deskripsi CRV Residence

  • 20-04-2016 09:57:19
Tipe PropertiRumah

CRV Residence adalah sebuah proyek perorangan bernama Umar Ziat. Bersamaan dengan CRV Residence, ia juga mengembangkan proyek Grand CimAndala. Visi kedua hunian ini adalah menciptakan lingkungan hidup yang layak untuk sebuah keluarga dengan mengedepankan kesehatan penghuninya.

CRV Residence memiliki lokasi yang berada tepat di pinggir jalan dan letak unit pun tidak terlalu jauh dari gerbang sehingga Anda tidak perlu berjalan jauh.

Memasuki gerbang CRV Residence, Anda akan menyadari luasnya area perumahan ini. Tahap 1 CRV Residence memiliki luas 2,2 hektar dan tahap dua nantinya seluas lima hektar. Jalan di dalamnya pun luas, mulai dari 7, 8, dan juga 9 meter.

Ada sebuah perbedaan ketika anda memasuki CRV Residence, meski pun terletak di pinggir jalan raya, CRV Residence memiliki suasanan yang tenang, dengan angin sepoi-sepoi yang berembus di antara pohon besar sehingga menghasilkan udara yang bersih dan suara-suara alam yang menenangkan.

Dengan jalan lebar yang diaspal rapi dan lingukungan yang benar-benar hijau. Ada sebuah perbedaan ketika Anda memasuki CRV Residence, meski pun terletak di pinggir jalan raya, CRV Residence memiliki suasana yang tenang, dengan angin sepoi-sepoi yang berembus di antara pohon besar sehingga menghasilkan udara yang bersih dan suara-suara alam yang menenangkan.

CRV Residence mengedepankan konsep Eco Green Concept High Performance and Quality, sehingga begitu cocok untuk jadi lingkungan yang sehat tempat anak-anak Anda tumbuh dan berkembang.

Sebelum memasuki CRV Residence ada baiknya Anda berkeliling ke lingkungannya yang hijau dengan jalan aspal yang luas, lengkap dengan jogging track yang asri serta gazebo yang biasa digunakan untuk balai warga.

CRV Residence menawarkan 60 unit hunian berbagai macam tipe dan lebih dari separuhnya sudah terjual dalam penjualan tahap pertama. Pembangunan tahap kedua pun sedang dipersiapkan. Jika Anda menyempatkan diri untuk berkeliling di CRV Residence, di bagian belakang Anda akan menemukan sebuah jembatan yang nantinya akan menghubungkan tahap satu dan tahap dua CRV Residence. Hal ini menjadikan CRV Residence menjadi salah satu dari sedikit perumahan di jalan raya Parpostel dengan lokasi terluas.

Saat ini, hanya tinggal 20 unit yang tersedia di CRV Residence. Jumlah itu terdiri dari rumah satu lantai dan dua lantai. Tipe hunian yang ditawarkan oleh CRV Residence antara lain adalah tipe 53 dengan luas bangunan 53M2 ditawarkan dengan harga Rp784 Juta, tipe 78 dengan luas tanah 78M2 dibandrol dengan harga Rp816 Juta, dan tipe 96 dengan luas 96M2 dengan harga Rp1,2 Miliar.

Jika Anda mengintip ke dalam perumahan di wilayah jalan raya Parpostel, maka hunian bergaya minimalis modern yang ditopang dengan lingkungan hijau baik di luar mau pun di dalam ini tidak akan pernah bisa Anda lewatkan begitu saja.

Jalan-jalan yang luas, deretan pohon besar di pinggir jalan, dan jogging track yang asri akan menghipnotis Anda. Belum lagi konsep satu rumah satu pohon yang diterapkan di CRV Residence membuat Anda tidak perlu khawatir hunian Anda akan gersang ketika matahari menyinari. Akan ada pohon besar yang melindungi rumah Anda dari sinar matahari dan sekaligus menjadi pemasok oksigen ke dalam rumah Anda sehingga hidup Anda akan semakin sehat.

Melangkah ke dalam hunian Tipe 99 di CRV Residence, Anda akan disambut oleh sebuah ruang tamu yang tidak memakan ruang terlalu banyak tapi tetap dengan fungsi yang optimal. Meski tidak terlalu luas, ruang tamu ini tetap terasa nyaman.

Anda tinggal menambahkan sebuah sofa set bergaya minimalis dan meja berukuran sedang, maka ruang ini akan jadi sangat nyaman untuk tamu Anda. Di dindingnya yang kosong, Anda juga dapat menggantungkan foto keluarga atau lukisan favorit Anda agar menambah kesan nyaman.

Di lantai bawah terdapat dua kamar, dapur, dua kamar mandi, gudang, dan sebuah ruang keluarga yang luas. Uniknya, ruang keluarga ini memiliki sudut terbuka yang dapat meminimalisir penggunaan listrik untuk penerangan.

Cahaya matahari dapat masuk langsung ke ruang keluarga dan memberikan efek cahaya yang alami. Lantai setara KIA menghiasi seluruh ruangan di rumah ini menambahkan kesan minimalis namun mewah.

Menuju lantai dua, Anda akan menemukan sebuah jendela unik yang dialasi batu kali berukuran kecil. Aksen ini menghadirkan kesan alam ke dalam rumah. Jika Anda adalah salah satu orang yang memiliki hobi memelihara kura-kura darat, Anda dapat memodifikasi jendela ini menjadi kandang kura-kura kesayangan Anda.

Di lantai dua sendiri terdapat tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Salah satu kamar memiliki dinding kaca yang langsung menghadap ke luar. Ruang ini cocok juga untuk sebuah ruang kerja atau studio. Pengaplikasian kaca di ruangan ini terasa cukup unik, dan menghasilkan sebuah pemandangan yang bagus terutama ketika hujan turun.

Fasilitas

  • Mushola
  • Play Ground
  • Jalan lebar
  • Jogging Track
  • Taman

Lokasi Sekitar

  • Pasar
  • Akses tol
  • Pom bensin, ATM
  • Sekolah
  • Rumah sakit

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • site plan CRV Residence

Tidak ada listing di filter ini