Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Cambridge City Square

  • 11-03-2016 16:49:16
Tipe PropertiApartemen

Cambridge dan Swiss BelHotel Medan terdiri dari Plaza, Kantor, Apartment dan Hotel, bangunan mewah ini terletak di lokasi sangat strategis di Kota Medan, karna terletak di simpang utama 4 jalan besar yaitu Jalan Zainul Arifin, Jalan S.Parman, Jalan Pattimuta, dan Jalan Gajahmada.

Cambridge City Square adalah sebuah mal yang terletak di Jalan S. Parman, Kota Medan, Sumatera utara, Indonesia. Di mal ini terdapat kios Starbucks Coffee, Bread Talk, dan lain-lain. Mal ini juga terintegrasi dengan Grand Swiss Bel-hotel. Di atas mal ini terdapat 4 bangunan yang merupakan apartemen.

Cambridge City Square yang berada di Jl Letjen S Parman Medan akan merubah konsep baru untuk tampilan mal. Tampilan baru yang akan ditonjolkan yakni adanya perubahan mendasar terletak di lantai satu mal. cambridge city square ini terdapat beberapa kios.diatas mall ini juga terdapat 4 apartemen.

Cambridge City Square juga Dari kejauhan sudah nampak 4 Menara Apartment Cambridge dan Swiss BelHotel ini. Biasanya di Cambridge ini banyak di jadikan tempat nongkrong, karena tempatnya asik. Ada J.Co, Starbuck, dll. Disini juga sering diadakan Pameran Seperti Pameran Mobil, Properti, dan Pendidikan. Yang bikin serunya lg karna salah satu Cafe disini ada yang Live Music. Seru deh jadinya.

Cambridge juga memiliki Parking Area (Tempat Parkir) yang cukup luas yaitu 3 Lantai: B1, B2, dan B3. Untuk parkiran Mobil nya sendiri berkapasitas 600 an Unit. Untuk sepeda motor parkir di B2 dan B3.Untuk pengamanan nya sendiri, setiap pengunjung yang masuk ke Area Parkir akan di periksa oleh satpam dengan Metal Detector. Jadinya sedikit lebih aman dari ancaman Terorisme tentunya. Dibangun di atas lahan seluas lebih kurang 1 hektar, Cambridge bakal menjadi ikon gaya hidup masyarakat moderen Kota Medan.

Kondominium eksklusif ini terdiri 4 tower 24 lantai setinggi 103 meter, mengadopsi konsep yang memadukan tiga fungsi (apartemen, area bisnis dan hiburan serta hotel bintang lima) dalam satu bangunan megah.Apartemen berada dalam satuan gedung Cambridge Luxury Condominium yang dirancang menempati tiga dari empat tower yang dibangun. Ketiga tower tersebut masing-masing Tower Newton, Tower Mozart dan Tower Picasso. Tower-tower ini difungsikan sebagai apartemen eksklusif dan mewah.

Cambridge Condominium memiliki kelebihan desain mewah dan eksklusif. Setiap unitnya, mempunyai luas yang dapat memberikan kenyamanan dalam ruangan yang luas dengan level ketinggian lebih dari standar kondominium yaitu 3,2 meter. "Setiap unit yang berada di sudut menawarkan pemandangan tidak terbatas ke tiga arah pandang.Salah satunya, pelayanan sekuriti selama 24 jam menawarkan jaminan keamanan dan privasi bagi semua penghuni. Selain itu, manajemen juga menjanjikan lingkungan sosial yang baik, bebas serangga dan polusi udara serta fasilitas kondominium yang lengkap. "Cambridge Condominium dibangun dengan konsep dasar untuk keluarga, dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap orang mulai dari anak-anak, dewasa sampai dengan orangtua.

untuk anak-anak fasilitas yang disediakan tidak hanya untuk bermain tapi juga bersifat mendidik seperti perpustakaan dan music room yang dapat mengembangkan bakat dan minat anak. Untuk dewasa, manajemen menyediakan fasilitas olahraga dan pusat kebugaran yang dapat dimanfaatkan penghuni apartemen. Untuk orangtua, kesehatan dan keamanan lebih terjamin. "Karena lingkungan terjamin, para orangtua dapat bersosialisasi dengan sesama penghuni untuk dapat meningkatkan gairah hidup para orangtua.

Konsep yang unik digarap oleh arsitektur kelas dunia di lokasi yang strategis dengan kenyamanan di setiap aspek dan dikelola secara profesional menjadikan Cambridge City Square sebagai cerminan kesempurnaan sebuah gaya hidup. Sebuah konsep baru yang dinantikan masyarakat urban di Kota Medan. "Cambridge akan membawa penghuninya ke dalam kehangatan suasana yang penuh keceriaan. Sedangkan konsep alam yang dibawa masuk ke dalam interior akan memberikan nuansa yang nyaman dan rileks.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Ruang Olahraga
  • Kolam Renang

Lokasi Sekitar

  • dekat hermes polonia
  • dekat multatuli
  • dekat mall carefour
  • dekat hotel arya duta
  • dekat dengan mall palladium

Unit & Harga

Tidak ada listing di filter ini

]