Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Cipta Griya Residence

  • 02-06-2016 10:17:38
Tipe PropertiRumah

Dalam Rencana Detil Tata Ruang (RDTR) Kota Bekasi yang akan segera disyahkan, kawasan di sisi kiri-kanan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) ruas Taman Mini-Cikunir yang berbatasan dengan wilayah DKI Jakarta akan ditingkatkan fungsinya menjadi kawasan pusat bisnis terpadu atau Central Business District (CBD). Karenanya kawasan di sekitar pintu Jatiasih dan Jatiwarna ini sekarang menjadi salah satu kawasan paling prospektif di sisi timur Jakarta.

Perumahan Cipta Griya Residence yang dikembangkan PT Reka Cipta Propertindo ini ada di kawasan yang akan berkembang pesat ini. Tepatnya di Jl Kampung Sawah, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Pondok Melati, atau sekitar 2,5 km dari pintu tol Jatiwarna. Jadi kalau beli sekarang, selain akan mendapatkan harga perdana, rumah yang Anda beli juga akan mengalami kenaikan yang luar biasa dalam beberapa tahun ke depan. Apalagi sekarang telah terbukti aman dari banjir besar yang melanda Jabodetabek beberapa waktu lalu.

Perumahan Cipta Griya Residence ini sangat ideal untuk tempat tinggal mereka yang bekerja Jakarta Timur seperti Pasar Rebo, Kramatjati, dan Cililitan, atau di kawasan perkantoran di sepanjang koridor Jl TB Simatupang, termasuk Pondok Indah, Fatmawati, Kemang, Buncit, dan Pasar Minggu (Jakarta Selatan). Bahkan mereka yang bekerja di kawasan CBD (Jl Gatot Subroto, Jl Sudirman, Jl MH Thamrin), pun tidak terlalu jauh jika tinggal di Cipta Griya Residence. “Dari CBD Sudirman menuju lokasi hanya 45 menit. Sedangkan dari koridor Jl TB Simatupang melalui tol JORR kurang dari 20 menit,” ujar Setyo Maharso, Dirut PT Reka Cipta Propertindo.

Cipta Griya Residence dikembangkan dengan menekankan konsep nuansa hijau selaras dengan lingkungan sekitar yang masih ijo royo-royo. Dari total lahan seluas 5,5 ha, saleable area-nya hanya 50 persen, sisanya untuk taman bermain, ruang terbuka, infrastruktur, dan beragam fasilitas penunjang. Jalan lingkungan dan boulevard dibuat serba lebar dengan RoW 8-15 meter. Kemudian semua utilitas, baik jaringan listrik maupun drainase di bawah tanah (under ground).

Dalam radius 5 km semua fasilitas yang dibutuhkan warga tersedia lengkap dan modern. Untuk sarana pendidikan ada sekolah unggulan Strada (TK-SMU) dan Tiara Bangsa International School. Sementara untuk fasilitas lain bisa dipenuhi ke arah Taman Mini-Pasar Rebo, atau ke Jl Transyogi yang jaraknya hanya sekitar 3 km dari perumahan melalui Jl Kranggan. Di Jl Transyogi antara lain ada Mal Ciputra, Plaza Cibubur, RS Mitra Keluarga, RS Melia, RS Ibu dan Anak Permata Cibubur, sekolah Al-Azhar, Sekolah Lab School, Sekolah Bunda Hati Kudus,dll.

Di Cipta Griya Residence sendiri akan dibangun ruko menghadap Jl Kampung Sawah yang kini menjadi lintasan lalulintas dari tol JORR ke Jl Transyogi. “Dalam waktu dekat Pemkot Bekasi akan memperlebar Jl Kampung Sawah ini,” ujar Tantie Prihardjanti, Direktur Operasional PT Reka Cipta Propertindo.

Pada tahap awal ini developer akan menawarkan rumah sebanyak 225 unit. Sebagian rumah satu lantai, dan sebagian lagi dua lantai. Untuk rumah satu lantai tersedia tipe Edelweis 50/90 dengan harga perdana mulai Rp580 juta per unit. Sedangkan rumah dua lantai tersedia dua pilihan, yaitu tipe Jasmine 78/105 seharga Rp795 juta, dan tipe Orchid 85/120 Rp1,17 miliar. Bagi yang membeli menggunakan KPR, DP 20 persen dapat dicicil empat kali. Manfaatkan kesempatan memperoleh harga perdana ini. Pasca launching harga akan naik.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • CCTV
  • One Gate System

Lokasi Sekitar

  • Taman Mini-Pasar Rebo
  • Plaza Cibubur
  • RS Mitra Keluarga
  • sekolah Al-Azhar, Sekolah Lab School, Sekolah Bunda Hati Kudus

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Cipta Griya Residence

Tidak ada listing di filter ini