Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Cluster Victoria Valley Citraland BSB City Semarang

  • 05-11-2016 14:21:06
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2015

Ciputra Group adalah pengembang property bertaraf internasional yang didirikan oleh Begawan property Ciputra. Dalam usianya yang ke-34 perusahaan ini sudah sukses mengembangkan lebih dari 80 proyek properti di hampir40 kota di seluruh Indonesia. Belum lagi sejumlah proyek propertinya di Vietnam, Kamboja, dan Tiongkok.

Salah satu proyek Ciputra Group itu adalah Citra- Land BSB City Semarang yang terletak di Jl RM Hadi Subeno Sosrowardoyo, jalan utama dari Kota Semarang menuju Boja (Kabupaten Semarang).

CitraLand BSB City dikembangkan oleh PT Ciputra Mitra Tunas, proyek kerjasama antara Ciputra Group dengan PT Karyadeka Alam Lestari, developer perumahan BSB City (1.000 ha). Untuk tahap pertama, CitraLand BSB City dikembangkan di area seluas 100 ha, yang akan diperluas ke pengembangan tahap berikutnya.

Kelebihan CitraLand BSB City dikembangkan di atas lahan perbukitan 195 meter di atas permukaan laut, udaranya bersih, segar, lingkungannya hijau, suasananya tenang, sehingga lingkungan perumahannya tidak ubahnya sebuah kawasan resort dan sangat nyaman dihuni. Selain itu CitraLand BSB City juga terbebas dari ancaman rob (air laut masuk ke darat) dan tidak banjir.

Letaknya juga tidak jauh dari pusat kota, hanya sekitar 20 menit dari Simpang Lima (ikon Kota Semarang) dan kurang-lebih15 menit dari Bandara internasional Ahmad Yani. Dengan pelebaran boulevard utama township terbesar di kota Atlas ini, jarak tempuh dari dan menuju BSB City menjadi semakin dekat sehingga membuat CitraLand BSB City menjadi incaran para konsumen. Karena di dalam kawasan BSB City sudah tersedia dua sekolah unggulan, TKSMP Al-Azhar dan Marsudirini, peminat banyak yang berasal dari pasangan keluarga yang memiliki anak usia sekolah.

Bahkan, CitraLand BSB City juga menjadi incaran mereka yang berusia menjelang pensiun karena memiliki taman luas yang eksotik dengan view danau alami yang indah. “Salah satu daya tarik CitraLand BSB City adalah panorama alamnya yang indah, udaranya sejuk dan lingkungannya hijau. Tidak ada perumahan di Semarang yang seindah dan sebesar CitraLand BSB City,” ujar Rusly Agus Aryanto, Associate Director PT Ciputra Mitra Tunas.

Respon bagus

Dengan beragam keunggulan yang dimiliki, dalam kurun waktu relatif singkat CitraLand BSB City sudah sukses memasarkan dua klaster. Klaster pertama Ivy Park (11 ha) yang pada tahap pertama memasarkan 291 unit rumah, sekarang sudah sold lebih dari 80 persen. Klaster yang terletak dekat iconic main gate entry dan boulevard lake shore drive ini juga dilengkapi 60 unit ruko bergaya urban kontemporer.

Yang tidak kalah menarik klaster Ivy Park juga dilengkapi Central Park seluas 4.000 m2 dengan green connector yang sekaligus difungsikan untuk jogging track yang eksklusif untuk penghuni, stardeck dan tempat duduk untuk bercengkrama sesama warga.

Demikian juga di klaster kedua Forest Hill (24 ha) yang berisi 822 unit rumah satu lantai ditambah 62 unit ruko bergaya minimalis. Tahap pertama, 300 unit rumah langsung sold out dalam sekejap. Kini CitraLand BSB City sudah memasarkan tahap kedua. “Sejauh ini sudah terjual lebih dari 50 persen.

Konsumen 70 persen dari Semarang, sisanya dari kota sekitar seperti Demak,Pati Kudus, Yogyakarta, dan Jakarta. “Banyak konsumen kami dari para eksekutif perusahaan-perusahaan swasta nasional dan multinasional yang ada di kawasan industri BSB City.

Klaster ketiga

Melihat permintaan kosumen memiliki rumah di CitraLand BSB City makin tinggi, CitraLand BSB City pada Desember 2015 ini melakukan soft launching klaster ketiga Victoria Valley yang menawarkan rumah dua lantai. Seluruh tipe dikembangkan di kaveling besar, luasnya mulai 180 m2 hingga hampir 400 m2.

Klaster yang terletak di antara klaster Forest Hill dan rencana lokasi klaster Orient Ville ini menawarkan tiga pilihan, yaitu tipe Vallery 110/180 yang dibandrol mulai Rp1,5 miliaran per unit, tipe Vanya 136/200 Rp1,7 miliaran dan tipe paling besar Viviane 190/240 Rp2,4 miliaran. “Setiap pembelian 10 unit pertama dari masing- masing tipe berhak memperoleh diskon spesial sebesar 5 persen. Saya sarankan kepada konsumen segera membeli mumpung masih harga perdana,” terang alumni Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti Jakarta itu.

Ruang publik sangat luas

Keunggulan lain dari klaster Victoria Valley adalah tersedianya ruang publik yang sangat luas dan nyaman. Sebagai gambaran, klaster seluas 8 ha, rumah yang akan dikembangkan hanya 152 unit, sisanya untuk ruang terbuka hijau dan fasilitas pendukung seperti country club, jogging track, dll. “Klaster Victoria Valley juga memiliki akses menuju fasilitas yang ada di klaster Ivy Park dan Forest Hill.

Sesuai dengan nama klaster, rumah di klaster Victoria Valley ini diperkaya dengan detil khas Victoria yang memancarkan aura tempat tinggal yang mewah dan menawan. Dilengkapi pula Valore Garden yakni taman tematik nan indah dan megah lengkap dengan patung Ballerina yang dibuat dengan cita rasa seni tinggi layaknya tempat opera outdoor.Tersedia pula trek jogging dan bersepeda yang bersahabat.

Klaster Victoria Valley menjadi pelopor tren perumahan di Semarang yang jeli membaca kemajuan dan kebutuhan hunian sesuai perkembangan zaman. “Rumah menjadi wilayah serba ada yang memenuhi kebutuhan kenyamanan pikiran, hati, dan jasmani,” ujar Rusly.

Dapur besar

Kelebihan lainnya, setiap rumah memiliki ruang dapur yang besar untuk memberikan kesempatan kepada para ibu mengeksplorasi kepiawaiannya menata dan memasak di rumah.

“Yang menata dapur mulai dari menempatkan peralatan masak, lemari, ruang makan, dan penyimpanan peralatan masak,biasanya otoritas sepenuhnya para ibu rumah tangga. Kepala keluarga fokus mencari nafkah.

Fasilitas lengkap

Kelebihan lain CitraLand BSB City adalah lokasinya berada di dalam area pengembangan kota baru BSB City yang di dalamnya sudah ada sejumlah fasilitas, seperti SPBU Pertamina, supermarket Giant Ekstra, resto makanan cepat saji KFC, dan dua sekolah favorit seperti yang telah disebutkan di depan.

Untuk kebutuhan perbankan, Bank BCA juga sedang membangun kantor cabangnya. Kemudian untuk pendidikan tinggi, Universitas Katolik Soegijapranata tahun depan juga akan membangun kampusnya di BSB City.

Seperti perumahan lain yang dikembangkan Ciputra Group,CitraLand BSB City juga akan dilengkapi food and fun semacam pusat kuliner yang menyajikan beraneka menu mulai dari khas Semarang dan daerah lain serta berbagai menu internasional. Lokasinya premium di pinggir danau alami seluas 4 ha tepatnya di depan klaster Ivy Park.

Pembangunan ruko Ivy Park sudah dalam taraf serah terima. Ruko yang dibangun dengan fasad bergaya urban office selama penjualan perdana responnya sangat positif bahkan sekarang yang tersisa hanya enam unit. Ruko Forest Hill segera dipasarkan blok kedua. Ruko Forest Hill sangat menjanjikan untuk melakukan aktifitas bisnis karena letaknya yang strategis di entrance klaster Forest Hill yang memiliki 30 unit sehingga ruko ini menjadi pilihan yang convenient bagi penghuni Forest Hill.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • One Gate System
  • jogging track

Lokasi Sekitar

  • 15 Menit ke Bandara
  • 25 menit dari sentra bisnis di Jl Pemuda, Jl Gajahmada, dan kawasan Simpang Lima

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Cluster Victoria Valley Citraland BSB City Semarang

Tidak ada listing di filter ini