Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Core Sky Residence And Office CORE Sky Residence

  • 17-06-2016 11:32:28
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2015

Core Sky Residence and Office hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan akan hunian ynag cukup besar di kawasan Jakarta Timur," kata Sales Manager Core Sky Residence Robby di Jakarta, baru-baru ini.keunggulan dari Core Sky Residences and Office dirancang dengan pendekatan Triple Goldilocks.Konsep ini mirip dengan Transit Oriented Development (TOD). Selain dekat terminal, proyek ini juga dekat dengan stasiun kereta api Cakung, serta pintu Tol Bintara dan Cakung Barat. "Konsep yang pertama dari Triple Goldilocks yaitu Transportation Goldilocks.

Pemancangan tiang pertama (groundbreaking) proyek properti Core Sky Residence ditargetkan akhir 2015. Proyek properti berupa perkantoran dan apartemen seluas 1,5 hektare (ha) ini bakal diluncurkan pada April 2015.Core Sky Residence and Office hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan akan hunian ynag cukup besar di kawasan Jakarta Timur.

Potensi pasar properti di kawasan Jakarta Timur sangat menjanjikan. Apalagi, katanya, lokasi Core Sky Residence sangat strategis di dekat terminal terpadu dan terbesar, Pulo Gebang yang saat ini dibangun Pemda DKI Jakarta.

 keunggulan dari Core Sky Residences and Office dirancang dengan pendekatan Triple Goldilocks. Konsep ini mirip dengan Transit Oriented Development (TOD). Selain dekat terminal, proyek ini juga dekat dengan stasiun kereta api Cakung, serta pintu Tol Bintara dan Cakung Barat. "Konsep yang pertama dari Triple Goldilocks yaitu Transportation Goldilocks.Mengingat dekat dengan akses transportasi, jelasnya, proyek ini akan memberikan nilai pengembalian investasi (return on investment/ROI) 100 persen dalam dua tahun. Proyek ini juga berkedekatan dengan pusat pemerintahan dan bisnis Jakarta Timur.

Core Sky Residence and Office mencakup apartemen dengan 28 lantai yang terdiri atas 282 unit unit, 17 unit perkantoran, serta 6 unit ritel. Nantinya, di dalam proyek dibangun ruang hijau yang terdiri atas tropical garden, danau, jogging track, dan taman bermain. Harga untuk apartemen ini dijual mulai dari Rp 14 jutaan permeter persegi. "Harga perdananya mulai Rp 400 jutaan, kami perkirakan harganya naik hingga Rp 900 juta samai 2 tahun kedepan.

saat ini sudah bermunculan sejumlah apartemen di Jakarta Timur, namun sedikit yang berani menawarkan hunian yang eksklusif dan nyaman untuk penghuninya. Apartemen Core Sky Residence tidak hanya cocok untuk ditempati, tapi juga menarik untuk investasi.

Selain Core Residence, PT Pancanaka Swasakti Utama juga sedang menuntaskan proyek apartemen Lenteng Agung (LA) Residence di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Apartemen ini memiliki 3 menara dengan total 1.000 unit. Hingga kini sudah 80 persen yang terjual. Proyek konstruksi LA Residence sudah mencapai 70 persen.Sekarang penjualannya sudah 800 unit dan kami targetkan tidak lama lagi bisa terjual seluruhnya.

Lokasi dari apartemen LA City ini sangat strategis untuk investor karena dekat dengan dua pusat bisnis, yaitu TB Simatupang dan Depok. Serta dekat dengan sembilan perguruan tinggi. Dengan lokasinya yang strategis, pembeli baik end user maupun investor mendapatkan beragam keuntungan. Terlebih ditunjang dengan kondisi infrastruktur dan transportasi yang memadai, memudahkan penghuni beraktivitas.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Jogging Track
  • Area Barbekyu
  • GYM
  • Fitness Center

Lokasi Sekitar

  • Sekolah
  • Rumah Sakit
  • universitas
  • mall
  • pusat pembelanjaan

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • site plan Core Sky Residence And Office CORE Sky Residence

Tidak ada listing di filter ini