Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi EVENCIO MARGONDA APARTMENT DEPOK

  • 08-11-2016 08:23:50
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2017

Sebagai satu wilayah yang beririsan langsung dengan bagian selatan Jakarta, Depok turut kecipratan hoki dari banyaknya pergerakan menuju ibu kota. Apalagi kota yang dijuluki kota Belimbing ini, dikenal sebagai salah satu pusat pendidikan terbesar di Indonesia.

Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti Tbk, potensi kawasan Depok sangat menjanjikan. Karena itu, pihaknya menyiapkan proyek properti yang membidik segmen mahasiswa di wilayah ini.

“Kami menyiapkan proyek premium student apartmentdengan nama ‘Evencio Margonda’ di Margonda, Depok yang khusus membidik segmen mahasiswa, keluarga mahasiswa dan investor,” 

dua menara Evencio yang masing-masing berkapasitas 600 unit apartemen akan diserap oleh pasar jika melihat keberadaan kampus dan jumlah mahasiswa yang cukup tinggi di kawasan Depok dari tahun ke tahun.Saat ini, setidaknya terdapat beberapa kampus dari perguruan tinggi besar di Depok dan sekitarnya. Kampus itu antara lain Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, dan Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik (IISIP).

Bahkan, akan hadir juga Universitas Islam Internasional sehingga menambah prospek bisnis properti hunian vertikal di kawasan berpenduduk sekitar dua juta jiwa itu.Perseroan dengan kode emiten PPRO ini pun menyiapkan investasi sekitar Rp 600 miliar untuk pembangunan dua menara apartemen khusus mahasiswa di Margonda, Depok.

Terkait hal ini, yang turut diperhatikan adalah kualitas hidup para penghuninya. Dalam hal ini, PP Properti akan menerapkan Evencio sebagai apartemen yang peduli dengan pencegahan narkoba.

konsep yang membedakan Evencio dengan apartemen yang sudah lebih dulu ada adalah pihaknya ingin menciptakan para mahasiswa dan investor yang membeli dapat meraih sukses. Dalam hal ini PP Properti akan menerapkan Evencio sebagai apartemen yang peduli dengan pencegahan narkoba.

Brand differentiation Evencio sangat tinggi, salah satu keunikan yang ditawarkan adalah konsep Triple Key System yaitu satu unit dengan tiga kunci dengan harga perdana Rp14,5 juta per meter persegi selama perhelatan Indonesia Properti Expo di JCC.

"Selain itu, juga ada tipe lainnya, yakni tipe studio yang berukuran 23 m2. Lalu, tipe dua kamar 42 mkawasan Depok sangat menjanjikan. Karena itu, pihaknya menyiapkan proyek properti yang membidik segmen mahasiswa. Dua menara Evencio yang masing-masing berkapasitas 600 unit apartemen akan diserap oleh pasar jika melihat keberadaan kampus dan jumlah mahasiswa yang cukup tinggi di kawasan Depok dari tahun ke tahun.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • children playground
  • jogging track

Lokasi Sekitar

  • Dekat Station kereta Api
  • Dekat Kampus UI & Gunadarma
  • Dekat Mall Margo City & Detos ( Depok Town Square )

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Lokasi

Tidak ada listing di filter ini