Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Freesia Urban Cluster

  • 30-04-2016 11:54:57
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2016

Sebuah Exclusive Cluster di sekitar Joglo Jakarta Barat dengan akses terbaik, 2 pintu tol (Joglo- Ciledug) dan Jalur Busway Blok M. Konsep modern minimalis dan unit terbatas. Freesia Urban Cluster terletak di tengah kampung yang aman dan bebas banjir. Meski demikian, lokasi ini cukup strategis dengan beragam fasilitas yang diperlukan keluarga. Untuk berbelanja kebutuhan bulanan, Anda bisa menuju ke Giant Express Kreo yang bersebelahan dengan pasar tradisional Kreo.

Di sekitar lokasi Freesia Urban Cluster terdapat sejumlah perumahan baru dengan beragam konsep dan harga. Namun Freesia Urban Cluster menawarkan “sesuatu” yang lain berupa rumah yang asri karena di sepanjang jalan dari gerbang telah ditanami pepohonan dan taman yang rindang. Lokasinya berbentuk huruf L dengan jalanan paving block selebar 7 meter dan sistem saluran air yang tertutup atau bawah tanah.

Gaya rumah Freesia Urban Cluster mengarah ke modern minimalis dengan pencahayaan yang cukup. Dengan adanya taman dan pohon yang rindang, udara di perumahan ini tidak akan terlalu panas. Freesia Urban Cluster juga cukup mudah dijangkau bagi penghuni yang menggunakan transportasi umum. Jika berjalan kaki dari jalan Ciledug Raya hingga sampai di perumahan ini, hanya memerlukan waktu sekitar 10-15 menit. Apabila tidak ingin capek, ojek yang mangkal di gerbang jalan H. Holil siap mengantarkan Anda dengan tariff sekitar Rp7.000.

Freesia Urban Cluster saat ini baru dalam tahap pembangunan, ada tiga blok yang dipasarkan oleh pengembangnya, yaitu blok A, B, dan C. Masing-masing memiliki ukuran luas bangunan dan tanah yang berbeda, sehingga harga jualnya pun berlainan. Freesia Urban Cluster menawarkan 20 hunian. Tipe Standar dengan luas bangunan 70 m2 ditawarkan dengan harga mulai 950 juta rupiah. Sementara Tipe Pengembangan seluas 105 m2 dibanderol dengan harga 1,4 miliar rupiah. Saat artikel ini dibuat, baru terjual 4 unit tipe standar. 

Lokasi yang strategis dengan pintu tol Joglo dan Ciledug merupakan faktor yang bisa menjadi alasan Anda memilih Freesia Urban Cluster. Area ini semakin berkembang sehingga harga tanah di kawasan Kreo pun meningkat pesat. Tersedianya akses menuju tol yang dekat juga patut menjadi pertimbangan bagi para calon pembeli. Sejumlah fasilitas seperti supermarket, pasar tradisional, sekolah, rumah sakit, dan hiburan juga bisa mudah ditemui dalam radius 5 Km. Denyut nadi perekonomian di Kreo juga mulai terasa sejak setahun lalu, yang ditandai dengan banyak bangunan ruko-ruko dan resto franchise sepanjang jalan Ciledug Raya, terutama di Petukangan hingga batas wilayah Jakarta – Tangerang.

Fasilitas

  • Jalan lingkungan ROW 7
  • One gate Sistem dengan CCTV
  • Saluran Bawah Tanah
  • Penghijauan

Lokasi Sekitar

  • Sekolah dari TK, SD, SMA Negri, dan Perguruan Tinggi (Univ Mercu Buana, Univ Budi Luhur)
  • Ruko dengan segala macam kegiatan perbankan dll
  • Kolam Renang dll
  • Pusat Perbelanjaan (Giant, Superindo, Pusat Kain Cipadu Square)
  • Rumah Sakit Aminah

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • site plan  Freesia Urban Cluster

Tidak ada listing di filter ini

]