Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi GRAND PARAHYAANGAN ESTATE

  • 03-06-2016 09:14:01
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2015

Perumahan Grnad Parahyaangan Estate Tidak banyak developer yang mendahulukan penyediaan fasilitas dari pada memasarkan rumah. Dari sedikit developer itu salah satunya adalah di PT Trimitra Dwi Selaras yang mengembangkan perumahan Grand Parahyangan Estate di Jl Tumenggung Wiradiredja, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Bogor.Begitu memasuki gerbang utama, konsumen langsung melihat beraneka fasilitas modern seperti kolam renang olympic size, water boom, kolam arus dan menara luncur, kemudian lapangan futsal, ruang serba guna yang antara lain untuk menggelar resepsi pernikahan, senam aerobic, dance, dan yoga.

Lingkungannya juga hijau dan asri penuh dengan tanaman rambutan, durian, klengkeng, jati, dan bambu. Maka itu udaranya pun terasa sejuk khas udara di kawasan Puncak. Sederet kelebihan inilah yang banyak membuat banyak keluarga langsung jatuh cinta dan memutuskan membeli rumah di Grand Parahyangan Estate. “Fasilitas yang kami sediakan ideal untuk keluarga yang putra-putrinya sudah sekolah SD-SMA. Banyak sekolah di Bogor yang bekerjasama dengan kami menyelenggarakan belajar atau latihan renang di kolam renang kami.Dirut PT Trimitra Dwi Selaras, developer Grand Parahyangan.

Sebelum mengembangkan Grand Parahyangan, mantan bankir dari Bank Universal ini sukses mengembangan Indraprasta Town House (25 unit) berlokasi di dekat Grand Parahyangan Estate, tepatnya di Jl Pandu, Bogor.Saat ini dipasarkan dua klaster. Di klaster pertama, Hanjuang, developer menawarkan 30 unit rumah dua lantai bergaya art deco dengan luas bangunan 110 m2 di atas kaveling 105 m2 hingga 204. Harga rumah dibandrol mulai Rp1,17 miliar per unit. Sejak dilansir di awal 2015 sudah terjual 16 unit dan sebagian pembangunannya sudah memasuki tahap finishing.

Belum lama developer juga mulai memasarkan klaster kedua, Mayang, dengan jumlah rumah sebanyak 18 unit bergaya modern minimalis. Masing-masing rumah memiliki luas bangunan sama, 200 m2, dengan kaveling bervariasi, mulai 150 m2 sampai 206 m2. Harga dipatok mulai Rp1,93 miliar.

Di luar dua klaster tersebut developer juga sudah mengalokasikan lahan 1,5 ha untuk mengembangkan rumah berkonsep resort. “Kami juga sudah memiliki lahan 20 ha di seberang jalan klaster Hanjuang dan Mayang untuk pengembangan lima tahun mendatang.selain sejumlah keistimewaan yang telah dipaparkan di atas, Grand Parahyangan juga masih memiliki lima keunggulan lain. Pertama, berlokasi dekat pusat kota Bogor. Kedua, kualitas bangunan kelas satu. Ketiga, jumlah unit terbatas. Keempat, konsumen menikmati investasi yang cukup tinggi 15 persen setahun. Kelima, aksesibilitas menuju lokasi mudah.

Grand Parahyangan berada di antara dua jalan tol : Bogor Outer Ring Road (BORR) dan akses keluar tol Baranang Siang di ruas Jagorawi. Dari exit Baranang Siang perumahan mudah diakses melalui Jl Binamarga, kemudian menyeberang tol setelah melewati Jl Pandu Raya dan belok kanan ke Jl Tumenggung Wiradiredja. “Dari tol BORR menuju lokasi melalui Tanah Baru juga dekat, hanya 5 menit.

Untuk memperpendek jarak dari perumahan menuju tol BORR, developer sudah menyediakan lahan di seberang Klaster Hanjuang dan Mayang untuk pembangunan jalan dengan RoW 20 meter. “Jalan itu kelak menjadi jalan lintas ke BORR. Kami membantu pemerintah dalam bentuk penyediaan lahan untuk mewujudkan jalan lintas itu.

 

Fasilitas

  • Jogging Track
  • Water Boom
  • Gymnasium
  • Swimming Pool
  • Weeding Hall
  • Cafe
  • Futsal

Lokasi Sekitar

  • Bebas Banjir
  • Bebas Macet
  • Lokasi Strategis
  • 5 Menit Dari 2 Akses Tol
  • Beriklim Sejuk
  • Dekat Dengan Pusat Pembelanjaan, Sekolah & Rumah Sakit

Unit & Harga

Tidak ada listing di filter ini