Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Grand Permatasari

  • 16-09-2016 11:55:06
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2015

Rumah unggulannya adalah Grand Permatasari yang berlokasi di Kenali Asam Bawah. Ria mengatakan Grand Permatasari layak untuk jadi rumah idaman, sebab lokasinya yang dekat dengan perkotaan, memudahkan penghuninya untuk akses ke kota. serta jalan di lingkungan perumahan juga dibuat lebar, menggunakan sistem cluster, belum lagi kemanan yang selalu terjaga selama 24 jam.Untuk tipe 47/105 dijual dikisaran harga 217, harga tersebut belum termasuk diskon 10 persen. “Setelah diskon harganya cuma Rp 195 jutaan.

Ada beberapa tipe yang ditawarkan, mulai tipe 47/105, tipe 57/112, dan tipe 65/120. Angsuran yang ditawarkan juga relatif murah, untuk tipe terendah hanya Rp 2 jutaan selama 15 tahun. Ria juga mengatakan perumahan Grand Permatasari saat ini menyiapkan 10 unit rumah yang siap untuk ditempati.

Perkembangan dunia properti di Jambi kini menunjukkan nilai positif bagi investor. Hal tersebut juga diiringi dengan perkembangan ekonomi masyarakat Kota Jambi yang cukup pesat sehingga kemampuan untuk memiliki rumah begitu tinggi. Tidak heran, jika beberapa perusahaan pembangun perumahan (developer) berlomba-lomba untuk membangun perumahan berkelas dengan bermacam tipe dan kelas hunian yang nyaman dan aman.

Salah satunya PT Perumahan Alam Sejahtera (PAS), developer di Kota Jambi, yang belum berumur tiga tahun, juga ikut berlomba membangun hunian berkelas. Dalam rentang waktu tersebut, PT PAS telah menyelesaikan sebanyak tiga perumahan bersistem klaster, yakni Barokah Regency, Permatasari Regency, Sabak Regency dan Grand Permatasari, yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Manajer Operasional PT PAS Eko Yusmanto baru-baru ini mengatakan, Grand Permatasari saat ini masih dalam tahap pembangunan tahap akhir oleh PT PAS. Perumahan yang bersistem klaster ini, dibangun sebanyak 81 unit, dengan ruko pendamping sebanyak 21 unit, berlokasi di Pal VIII Kenali Asam Bawah Kota Baru Jambi.

Menurut Eko, PT PAS akan memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Pilihan lokasi dari Grand Permatasari ini merupakan salah satu upaya PT PAS untuk memanjakan konsumennya. Lokasi ini hanya berjarak 10 menit dari mal Jamtos, 15 menit dari perkantoran Kotabaru dan 20 menit dari Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi.

Selain itu, Grand Permatasari memiliki spesifikasi model perumahan yang bisa menjadi pilihan.  Mulai dari perumahan Tipe T47/105 sebanyak 43 unit, T57/105 18 unit dan T65/120 20 unit.

Sementara untuk harga, Grand Permasari termasuk jenis rumah berkelas dengan harga yang terjangkau dengan berbagai tipe seperti tipe 47, tipe 57, tipe 65. Selain perumahan, PT PAS juga menyediakan kios di Grand Permatasari, yaitu kios Tipe 50/98 21 unit. Sementara untuk kapasitas listrik kita sediakan sebesar 1.300 watt.Pesatnya pertumbuhan rumah klaster di Kota Jambi, diyakini akan memudahkan konsumen untuk memilih jenis rumah yang sesuai dengan selera mereka.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang
  • One Gate System
  • Security 24 jam

Lokasi Sekitar

  • berjarak 10 menit dari mal Jamtos
  • 15 menit dari perkantoran Kotabaru
  • 20 menit dari Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi.

Unit & Harga

Project Terdekat


Tidak ada listing di filter ini