Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Grand Residence Avenue

  • 24-05-2016 14:52:06
Tipe PropertiRumah

Semua dapat mendirikan rumah akan tetapi kehangatan rumah tinggal dilahirkan dari hati. Grand Residence Avenue adalah perumahan yang memiliki hati dan kemampuan untuk mendirikan rumah tinggal yang hangat dan kokoh untuk Anda dan keluarga dengan harga terjangkau. Dimana hanya di perumahan Grand Residence Avenue inilah Anda akan mendapatkan hunian yang memiliki banyak kelebihan, mulai dari infrastrukturnya yang terluas dan terbaik dikelasnya, fasilitas terlengkap yang mana akan mempermudah warga mendapatkan segala kebutuhannya tanpa harus keluar perumahan Grand Residence Avenue.

PT. Agung Graha Persada Utama selaku pengembang yang dimotori oleh orang-orang muda yang pastinya akan memberikan design-design rumah yang terbaru dan sangat mengerti akan kebutuhan konsumen Grand Residence Avenue yang sebagian besar adalah keluarga muda. Perumahan Grand Residence Avenue menempati areal seluas 150 HA dengan menggunakan konsep cluster sistem.

Disetiap rumahnya menggunakan atap baja ringan yang akan membuat rumah tahan lama terhadap rayap dan tahan bocor. Rumah Grand Residence Avenue juga menggunakan genteng beton monier yang membuat kondisi atap rumah lebih kokoh, rapi, tahan lama dan berkesan minimalis, dan kusennya yang terbuat dari aluminium sehingga tahan terhadap perubahan cuaca yang sering terjadi. kemudian Disertai design arsitektur minimalis dengan warna warna yang menarik ditambah tata ruang yang apik dan design rumahnya yang selalu update.

Centra Bisnis atau Ruko 2 lantai yang letaknya strategis hanya selangkah dari gerbang utama dan comersial area yang mana materialnya menggunakan atap baja ringan, lantainya HT (Homogeneous tile) dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp 888 Jutaan *.
Di setiap cluster sudah lengkap dengan fasilitas umum seperti arena bermain anak-anak (playground), klinik, sekolah taman kanak-kanak/PAUD, tempat ibadah, apotik, dan kios. Total bangunan yang direncanakan diatas tanah seluas 150 HA tersebut terdiri dari tipe-tipe tersebut diatas sebanyak 5.000 unit. Saat ini sudah 8 Cluster yaitu cluster Tirtayasa, Hangtuah, Pattimura, Prapanca 1, Prapanca 2, Senopati, Dharmawangsa, dan Bullevard, yang mana sudah dihuni dengan total kurang lebih 3.000 kartu keluarga (KK), selanjutnya cluster yang baru dipasarkan adalah cluster Antasari dan Dharmawangsa dengan menggunakan design rumah terbaru yang menarik dan unik yaitu design colonial dan Japanese. Dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 200 jutaan*.


Untuk menambah kenyamanan warga Grand Residence Avenue, pengembang membangun infrastruktur yang terbaik dan terluas dikelasnya , seperti jalan beton yang digunakan baik dijalan utama (row 16-20 M) maupun jalan didalam cluster (7M) .


Fasilitas di dalam hunian Grand Residence Avenue yang selalu ada penambahan dan perkembangan yang baik untuk memenuhi kebutuhan penghuni setempat seperti Indomaret, Alfamaret, ATM Center, Sekolah umum, jogging track, area pemancingan, lapangan futsal. Fasilitas terspektakuler dikota Bekasi yang hanya ada di Perumahan Grand Residence Avenue yang akan terus diperluas dan dikembangkan seperti: Grand Splash (kolam renang) lengkap dengan permainan airnya, Grand Zoo (Mini zoo), comercial area seperti Grandwalk (central bisnis)), Grand Fantasi (arena bermain seperti mini dufan), Grand Festival (area berkumpul dengan rekan dan keluarga), Grand Foodcourt (menyediakan beraneka ragam jenis makanan), Grand Lake (danau wisata terluas dibekasi), Grand Lentern ( area lampion terbesar dikota Bekasi), Grand Expo (area bazzar dan pameran), Grandbox (pusat belanja) dan masih banyak lagi yang akan terus dikembangkan dihunian Grand Residence Avenue.


Itu semua didukung dengan personal keamanan yang terlatih yang bertugas selama 24 jam sehingga penghuni bisa nyaman tinggal di Grand Residence. “dengan berbagai fasilitas yang ada tersebut menjadikan penghuni menjadi bangga dan nyaman bisa menjadi satu keluarga besar Grand Residence Avenue,”


Sementara fasilitas pendukung yang sangat dekat dengan hunian Grand Residence Avenue, antara lain dekat dengan pasar tradisional (Pasar Setu dan Pasar Bantar Gebang), Sekolah Negeri dan sekolah swasta unggulan (SD Islam Terpadu, SMPN 5, SMPN 1 dan SMAN 9, Teratai putih, Al-Azhar,Santa lusia), Rumah Sakit Umum Permata, Kantor Polisi Setu, dan Masjid. Fasilitas pendukung lainnya sekitar wilayah hunian seperti Pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall, Bekasi Square, Bekasi Cyber Park (BCP), Mega Bekasi Hypermall (Giant), Bekasi Trande Center (BTC), dan Blue Plaza (Carrefour Bekasi Timur).


Akses jalan menuju Grand Residence Avenue cukup mudah dan banyak pilihan, antara lain dapat keluar Tol Bekasi Timur, keluar Tol Pintu Bekasi Barat, Tol Tambun ( Tol Grand Wisata), Jalan Raya Narogong, Jalan Raya Mustika Jaya, Jalan Raya Cimuning dan Jalan Raya Setu. “dengan adanya peningkatan kualitas kondisi jalan tembus dari pintu Tol Tambun (Grand Wisata) maka waktu tempuh menuju Grand Residence hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Kedepannya akses menuju perumahan Grand Residence akan semakin mudah dengan rencana pembangunan jorr 2 (Jakarta Outer Ring Road) Cikunir-mm 2100 yang akan melewati sekitar Grand Residence dan menurut tata ruang yang ada pada radius 3km akan dibuka pintu tol.

Fasilitas

  • Grand Splash (kolam renang lengkap dengan permainan airnya)
  • Grand Zoo (Mini zoo)
  • Grandwalk (Central Bisnis)
  • Grand Fantasi (arena bermain seperti mini Dufan)
  • Grand Festival (area berkumpul dengan rekan dan keluarga)
  • Grand Foodcourt (menyediakan beraneka ragam jenis makanan)
  • Grand Lake (danau wisata terluas di Bekasi)
  • Grand Lentern (area lampion terbesar di Bekasi)
  • Grand Expo (Area Bazar dan Pameran)
  • Grandbox (Pusat Belanja)
  • Indomaret & Alfamaret
  • ATM Center
  • Jogging Track
  • Area Pemancingan
  • Lapangan Futsal

Lokasi Sekitar

  • Pasar Tradisional (Pasar Setu dan Pasar Bantar Gebang)
  • Sekolah Negeri dan Sekolah Swasta unggulan (SD Islam Terpadu, SMPN 5, SMPN 1, SMAN 9, Teratai Putih, Al-Azhar, dan Santa Lusia)
  • Rumah Sakit Umum Permata
  • Kantor Polisi Setu, dan Masjid
  • Metropolitan Mall, Bekasi Square, Bekasi Cyber Park (BCP), Mega Bekasi Hypermall (Giant), Bekasi Trande Center (BTC), dan Blue Plaza (Carrefour Bekasi Timur)
  • Tol Bekasi Timur, keluar Tol Pintu Bekasi Barat, dan Tol Tambun ( Tol Grand Wisata)

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • site plan Grand Residence Avenue

Tidak ada listing di filter ini