Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Grand d’PILLAR

  • 09-04-2016 14:08:36
Tipe PropertiRumah

Grand d’Pillar Residence adalah proyek terbaru dari developer PT Tujuh Pilar Sarana yang membidik segmen keluarga baru. Berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 1200m dan terdiri atas 67 unit rumah . PT Tujuh Pilar Sarana mengembangkan Grand d’Pillar Residence di kawasan Cikoneng ini dengan harapan dapat mengikuti kesuksesan proyek sebelumnya yaitu d’Pillar Residence di kawasan Rancaekek dan juga di kawasan Cikoneng.

PT Tujuh Pilar Sarana sendiri bukanlah pemain baru  di bidang property  di Bandung Raya. Terbukti Grand d’Pillar Residence Cikoneng ini adalah proyek keenam. Tentunya dibutuhkan konsistensi dan integritas yang di atas rata-rata untuk bisa berhasil mengembangkan hinggaenam proyek perumahan.

Berada di kawasan yang masih menggeliat, Grand d’Pillar bisa dikatakan berada di wilayah yang masih memiliki lahan terbuka di sekitarnya.

Saat ini di sebelahnya telah berdiri satu perumahan yang sudah lebih lama berdiri jika dilihat dari fisik bangunannya. Sementara di sisi Utara, ada beberapa bangunan yang dimiliki warga.

Dengan kondisi seperti itu, Grand d’Pillar tampil cukup menonjol, tampak seperti bintang yang baru muncul di tengah masyarakat. Jadi meskipun penampakan gerbangnya bisa dibilang sederhana, Anda tidak mungkin melewatkannya karena perumahannya sendiri tampil cukup menonjol dari lingkungan sekitar.

Memasuki kawasan perumahan Grand d’Pillar, Anda akan disambut jaringan jalan yang cukup lebar untuk perumahan di kelasnya dan di kawasannya saat ini.

Dengan lebar antara 7-8m, kendaraan penghuni bisa saling berpapasan dengan nyaman. Kondisi jalannya juga dibeton dengan pertimbangan reliabilitas yang lebih baik.

Developer PT Tujuh Pillar Sarana juga menghadirkan beberapa fasos untuk warga Grand d’Pillar. Ada taman di satu titik dan di titik lainnya.

Selain menghadirkan taman, developer rencananya akan membuat playground – saat ini belum dimulai pembangunannya – dan satu bangunan yang nantinya bisa digunakan oleh warga sebagai community centre.

Grand d’Pillar menawarkan 2 tipe rumah yang bisa Anda pilih, yaitu tipe 38/78 dan tipe 48/91. Secara design dan lay out ruangan, keduanya bisa dibilang seperti saudara kembar.

Hanya ada perbedaan di ukuran ruangan, di mana tipe yang lebih besar memiliki lebar yang lebih besar. Pada tipe 38 yang memiliki tanah 78m2. Anda akan mendapatkan living room dengan dimensi 3m x 5,7m  serta dua kamar yang mengapit kamar mandi di sisi lain dari rumah.

Desain yang generik yang akan Anda temukan di perumahan lain pada tipe dengan luas bangunan antara 30-45m2.

Satu hal yang cukup menarik adalah kualitas finishing yang cukup prima yang akan Anda temukan di Grand d’Pillar.  Mata yang cukup terlatih akan langsung tertuju pada material lantai yang jarang Anda temukan pada rumah di segmen ini.

Developer cukup berani untuk menggunakan material lantai granito 60cm x 60cm – bukan ‘sekedar’ keramik 40cm x 40cm atau 50cm x50cm.

Selain itu, rangka jendela dan pintu juga menggunakan rangka alumunium dengan kualitas yang cukup baik – lebih tebal dibandingkan dengan yang digunakan perumahan di segmen ini – serta berwarna putih, bukan coklat yang lebih murah.

Selain itu, developer juga telah melengkapi setiap rumah di Grand d’Pillar dengan fasilitas penerangan jalan umum, sehingga ketika perumahan ini sudah banyak dihuni, kondisi jalannya akan lebih terang dan nyaman. Upaya-upaya tersebut tentunya harus mendapat apresiasi.

Fasilitas

  • Free Canopy
  • One Gate
  • Wifi
  • Taman Bermain Anak
  • Biaya All in
  • CCTV
  • Keamanan 24 Jam
  • Gedung Serba Guna

Lokasi Sekitar

  • Dekat dengan Tol
  • Dekat dengan Rumah Sakit
  • Dekat dengan Sekolahan
  • Dekat dengan Fasilitas Umum
  • Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Lokasi

Tidak ada listing di filter ini