Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Griya Torina Keranji

  • 16-02-2016 09:13:58
Tipe PropertiRumah

Griya Torina Keranji yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, mungkin bisa jadi pilihan ideal untuk Anda. Hanya tersedia 14 unit, town house ini sangat tepat bagi Anda yang ingin merasakan ketenangan saat beristirahat di dalam rumah. Griya Torina Keranji pilihan tepat untuk Anda yang memerlukan hunian berkualitas. Fasilitas umum di sekitar lokasi pun cukup memadai, untuk menunjang kebutuhan dan aktivitas Anda sekeluarga. Selain itu daerahnya yang masih sejuk dan asri, dapat dijadikan pertimbangan saat Anda mencari sebuah hunian yang memiliki dampak bagi kesehatan.

Sebelum memasuki salah satu rumah, ada baiknya bila Anda sejenak mengamati desain eksterior yang ditampilkan. Bernuansa modern, hijau, dan sederhana menjadi ciri utama perumahan ini. Carport-nya mampu menampung dua mobil sekaligus. Perpaduan batu alam, kaca, dan kayu menjadi satu kesatuan yang mampu menghadirkan nuansa alami plus sederhana. Taman berukuran mini di bagian depan juga menambah kesegaran dan keasrian tiap unit rumah.

Nuansa kayu selanjutnya dapat Anda temukan di pintu utama. Masuk ke dalamnya, Anda langsung disuguhkan ruang tamu berlantaikan granite tile yang mewah dan kuat. Di sebelahnya terdapat ruang makan dan dapur, serta kamar mandi. Pada lantai 1 juga terdapat sebuah kamar tidur tamu, berukuran sekitar 4×4 meter. Melangkah jauh ke dalam, di belakang rumah ada lahan terbuka yang bisa Anda gunakan sebagai ruang bersantai. Sementara di sisi kanannya adalah kamar tidur untuk asisten rumah tangga.

Menaiki tangga ke lantai 2, ruang ini dihuni oleh dua kamar tidur yang langsung memiliki akses ke balkon. Terdapat juga satu buah kamar mandi dengan ukuran yang lebih luas. Area tengah di lantai ini juga bisa dimanfaatkan sebagai ruang keluarga yang lebih privasi. Berbeda dengan tipe 80, tipe 87 memiliki area untuk menjemur pakaian di lantai 2, serta ruang pantry yang lebih luas.

Griya Torina Keranji memang lebih unggul. Konsep town house lebih disukai sebagian orang, karena jumlah unit rumah yang terbatas sehingga menawarkan sisi privasi yang lebih. Selain itu desain modern kontemporer berpadu nuansa hijau dinilai takkan tergerus zaman. Setiap unit rumah dilengkapi carport yang mampu menampung 2 kendaraan roda empat sekaligus. Fasilitas yang disediakan di dalam perumahan yakni kolam renang dan taman, juga mampu dijadikan alasan harga yang sedikit lebih tinggi.

Sementara Ario Bimo De Keranji mengusung konsep cluster modern minimalis. Tiap unit rumahnya dilengkapi carport yang dapat menampung 1 mobil. Dilengkapi 3+1 kamar tidur, perumahan ini menghadirkan segi keamanan yang cukup memadai. Di depan gerbang terdapat pos security lengkap dengan CCTV. Berbeda dengan Griya Torina, cluster Ario Bimo De Keranji tak dilengkapi sarana bermain seperti kiddy pool dan mini garden.

Fasilitas

  • Swimming Pool
  • 24 hours Security
  • One Gate System

Lokasi Sekitar

  • Rencana Flyover Desari (Depok - Antasari)
  • Berdekatan dengan banyak Sarana Pendidikan
  • 10 Menit Akses ke Jl. TB Simatupang
  • Dikelilingi Sarana Perbelanjaan
  • 10 Menit Akses ke Cinere, Depok

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Griya Torina Keranji

Tidak ada listing di filter ini