Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Gudang Pintar (Smart Warehouse) @ Sentul

  • 27-06-2016 08:56:41
Tipe PropertiGudang
Tahun selesai dibangun 2015

Olympic Development menghadirkan Gudang Pintar, yang akan meningkatkan efisiensi usaha Anda karena :

a. Dilengkapi dengan tehnologi yang memungkinkan melakukan pengiriman data dan informasi secara cepat, dan tenaga kerja yang minim (efisien).

b. CCTV yang terhubung dengan Mobile Phone

c. Remote Access Control memungkinkan Anda menyalakan atau mematikan listrik dari Mobile Phone Anda.

Terletak di lokasi yang strategis dan prospek dan dilalui oleh LRT yang menyebabkan nilai investasi Anda akan terus meningkat.Nikmati juga cara bayar yang fleksible hanya bayar 30% dan libur bayar sampai dengan serah terima gudang.Dapatkan kesempatan untuk memperoleh keuntungan sampai dengan 50% atau kesempatan membayar cicilan hanya 50%.

Olympic Development (PT Bogorindo Cemerlang) mulai membangun gudang warehouse pintar di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Perusahaan ini telah mengembangkan Olympic Commercial dan Business District seluas 100 hektar sejak 15 tahun lalu. Warehouse Olympic Development ini memiliki lokasi tepat dipinggir jalan tol Jagorawi dan tidak jauh daripada Sirkuit Sentul, lokasi yang sama dengan pengembangan apartemen Olympic Residence, hasil kolaborasi dengan HK Realtindo.

Proyek warehouse ini dikembangkan di area tanah seluas 6 hektar dengan total 76 unit. Gudang warehouse pintar ini diklaim yang pertama diterapkan di Indonesia dimana proses bongar muat barang akan lebih efisien dengan penggunaan teknologinya. Pemilik gudang juga dapat memonitor gudangnya dengan smartphone mereka.

Produk smart warehouse ini lahir melalui riset dan survei atasa kendala dan masalah beragam pemilik gudang di berbagai lokasi. Ground breaking telah dlaksanakan pada hari Selasa (03/05/2016) di Sentul. Tahap pertama yang dipasarkan adalah sejumlah 27 unit dimana 80% sudah SOLD.Ukuran 308- 360 m2 ditawarkan dengan harga jual daripada Rp. 3 milyar. Penjualan tahap ke-2 dilaksanakan seiring dengan ground breaking dimana harga sudah naik sebesar 10%. Dengan lokasi yang strategis, dimana berjarak 100 m ke gerbang tol Sirkuit Sentul membuat armada operasional lebih cepat.

Proyek yang menelan investasi sebesar Rp. 100 milyar ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan permintaan gudang di kawasan Bogor dan Sukabumi. Ke-2 wilayah penyangga Jakarta ini membutuhkan fasilitas pergudangan yang dapat menunjang kegiatan bisnis dan industri yang terus berkembang.

Fasilitas

  • Hanya 100 m dari dan ke Pintu Tol Sirkuit Sentul.
  • Dilalui oleh LRT Cawang - Bogor dengan stasiun pemberhentian Sirkuit Sentul
  • Hotel Bintang 4 Olympic Premier Inn @ Sentul
  • Nikmati Fasilitas Intenet Super Cepat
  • Lingkungan yang asri dan tertata rapi

Lokasi Sekitar

  • Akses Tol
  • Rumah Sakit
  • Food Court

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • site plan Gudang Pintar (Smart Warehouse) @ Sentul