Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi HOLLYWOOD CENTRAL Elvis Apartment

  • 22-06-2016 14:28:37
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2016

Perpaduan yang spesial antara hunian, nuansa hijau, kemewahan serta kenyamanan. Menjadikan Elvis Tower pilihan tepat untuk tinggal dan berinvestasi di Jababeka Residence.
Elvis Tower merupakan apartemen yang memiliki letak sangat strategis, berada di atas superblok Hollywood Central, bersebelahan dengan Jababeka Office Tower, berseberangan dengan Plaza Indonesia @ Jababeka, 200 meter dari President University, dan 100 meter dari Jababeka Convention hall.

Jababeka Residence siap melengkapi fasilitas belanja dan gaya hidup masyarakat setelah dibukanya New Exit Toll Km 34.7 pada awal April 2014. Hal ini ditandai dengan dilaksanakanya event groundbreaking Hollywood Central pada sabtu 26 April 2014. Hollywood Central merupakan superblock dengan bangunan terpadu dari apartement (2 tower), condominium (4 tower), office building (1 tower), serta shopping mall.

Superblock dengan desain modern dan green concept dilengkapi dengan basement parking, sky garden serta function room dan water feature yang indah, dijadwalkan akan selesai dan beroperasi pada Maret 2016. Shopping mall akan diisi oleh Bioskop, department store, bookstore, fitness center, supermarket serta restaurant merk terkenal akan memanjakan gaya hidup penghuni serta pelaku bisnis di Jababeka.

Lokasinya yang terletak di pusat bisnis, dikelilingi oleh lapangan golf, pusat pendidikan, President University, sekolah BPK Penabur, Al Azhar serta perumahan menengah atas menjadikannya sebagai destinasi baru yang sangat strategis. “Kami menyambut gembira atas dibukanya exit toll baru KM 34,7 yang langsung menuju kota Jababeka. Adanya fasilitas infrastruktur baru ini tentu akan memudahkan seluruh aktivitas di Jababeka baik usaha, pendidikan, pekerjaan maupun aktivitas sosial lainnya,” ujar Tanto Kurniawan President Komisaris PT Graha Buana Cikarang.

Dengan jumlah investasi sekitar Rp 200 milyar diharapkan mampu untuk mengimbangi kepadatan di Jababeka yang berada di lahan seluas 5600 hektar. “Mohon doa dari seluruh pihak agar seluruh proses pembangunan berjalan dengan lancar.

Jababeka yang selama ini dikenal sebagai kawasan industri. Tahun 2013 mendirikan kawasan Jababeka Residece guna mengembangkan produk residential dan commercial. Jababeka Residence sangat gencar memasarkan produk rumah yaitu cluster The Oscar dan Beverly Hills Exclusive Pavilion, produk ruko seperti Thamrin Boulevard, ruko Movie Boulevard, Trace Cortes dan Hollywood Avenue Commercial Center, juga pembangunan apartment Elvis Tower. Di tahun 2014 ini Jababeka Residence akan segera memulai pembangunan mega proyek di atas lahan seluas 5.3 HA dengan peruntukan mixed use yang terdiri dari office tower, lifestyle mall, 6 tower apartment dan hotel, yang akan melengkapi berbagai fasilitas yang sebelumnya sudah tersedia.

Perpaduan yang spesial antara hunian, nuansa hijau, kemewahan serta kenyamanan. Menjadikan Elvis Tower pilihan tepat untuk tinggal dan berinvestasi di Jababeka Residence. Elvis Tower merupakan apartemen yang memiliki letak sangat strategis, berada di atas superblok Hollywood Central, bersebelahan dengan Jababeka Office Tower, berseberangan dengan Plaza Indonesia @ Jababeka, 200 meter dari President University, dan 100 meter dari Jababeka Convention hall.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • Jogging Track
  • GYM
  • Fitness Center
  • Children Play Ground

Lokasi Sekitar

  • Sekolah
  • Rumah Sakit
  • pusat pembelanjaan
  • universitas
  • mall

Unit & Harga

Tidak ada listing di filter ini