Deskripsi KOMPLEKS ASIA MEGA MAS

  • 11-03-2016 14:59:05
Tipe PropertiRuko

Kom­plek Asia Mega Mas berada di kawasan Jalan AR Hakim atau Jalan Kapten Jumahana, Medan

Pertumbuhan ekonomi di Komplek Asia Mega Mas melejit. Komplek itu disulap menjadi pusat perbelanjaan. Menjelang malam, komplek itu ramai diun­jungi pembeli. Upaya yang dila­kukan tampak menghidupkan suasana komplek tersebut. Di tempat ini, ratusan pe­dagang berjejer di ruas jalan men­jajakan dagangan makanan, minuman dan kebutuhan gaya hidup. warga Tionghoa di Medan adalah kuliner dan jajanan di Komplek Asia Mega Mas padai malam hari. Kadang untuk mencari parkir mobilpun sulit.

Komplek asia megamas ini dulunya adalah komplek yang sepi setelah menjelang malam.sejak 10 tahunan ini komplek asia megamas menjadi ramai.keramaian ini awalnya hanya diarea rumah susun yang ada diujung komplek asia megamas.sebab di sekitar kawasan tersebut ada beberapa warung kopi atau warkop yang setiap malam buka.

Komplek Asia Megamas ini bukan rumah saja tetapi Komplek Asia Mega Mas ini benar-benar seperti pasar malam. Ada yang jualan sepatu, aksesoris, baju, oleh-oleh, dan masih banyak lagi. Tapi yang paling banyak adalah pedagang kuliner.

Hal yang paling menakjubkan, tidak satu pun cafe atau warung makan yang sepi pembeli. Semua tampak ramai bahkan padat, dan pengunjungnya kebanyakan adalah etnis Tionghoa. Mirip kawasan Chinatown di SIngapura.Tidak heran jika memutari kawasan Komplek Asia Mega Mas di malam hari, kita seperti berada di pecinan. Pasalnya pengunjung dan pedagang, termasuk pedagang kaki limanya, mayoritas etnis Tionghoa. Jadi, kalau ada yang rindu Chinatown, tak salah memang mampir kemari di malam hari.

Fasilitas

  • Tempat Parkir Terbuka
  • kuliner makanan

Lokasi Sekitar

  • dekat dengan mall thamrin plaza
  • dekat sekolah methodist 2
  • dekat dengan centre point mall
  • dekat dengan beberapa rumah sakit

Unit & Harga