Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Kebun Jeruk Residence

  • 01-10-2016 09:09:05
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2014

Seiring kesuksesan film ‘Laskar Pelangi’ yang menggambarkan kehidupan sederhana anak-anak di sebuah pulau nan indah di pesisir pantai, nama Belitung semakin dikenal khalayak ramai. Dampaknya, wisata di Belitung semakin berkembang, jumlah wisatawan domestik dan international yang datang berkunjung pun semakin bertambah.

Hal tersebut meningkatkan minat dari para pengusaha yang mulai menanamkan modal mereka di Belitung melalui pembangunan hotel dan perumahan. Selain populer untuk dunia pariwisatanya, Belitung juga merupakan daerah yang dikenal sebagai penghasil timah dan lada yang memiliki kualitas unggulan.

Dianggap memiliki potensi ekonomi dan pariwisata yang baik infrastrutur di Belitung pun kian diperlengkap. Terbukti dengan diresmikannya Pelabuhan Tanjung Batu pada Juni 2015 oleh Presiden Jokowi.   

Saat perekonomian sebuah daerah semakin mapan, kebutuhan akan hunian pun biasanya menjadi meningkat. Melihat peluang tersebut, PT Yuta Indah Sentosa mengembangkan perumahan Kebun Jeruk Residence di daerah Tanjung Pandan, Belitung.

Kebun Jeruk Residence menawarkan konsep hunian yang berbeda dengan yang ditawarkan pengembang-pengembang lokal lainnya di Belitung. Kebun Jeruk Residence menghadirkan konsep hunian layaknya di kota-kota besar seperti Jakarta. Kebun Jeruk Residence sangat memperhatikan kualitas bangunan dan fasilitas untuk penghuninya. 

Kebun Jeruk Residence berlokasi di Jalan Padat Karya (Kebun jeruk), Desa Air Merbau, Tanjung Pandan, Belitung. Sebuah lokasi yang sangat strategis dimana dapat dicapai sekitar 10 menit dari bandara dan 10 menit ke pusat kota.  

Kelebihan yang ditawarkan dan diberikan Perumahan Kebun Jeruk Residence yang tidak ditawarkan pengembang lainnya, hampir 40 persen lahan diperuntukkan bagi ruang terbuka hijau untuk publik serta akses jalan yang sangat bagus dan lebar. Selain itu juga untuk menjaga kualitas bangunan, perusahaan membuat pabrik batako yang diperuntukkan khusus untuk pembangunan rumah di kawasan perumahan sendiri. 

Total lahan dari Kebun Jeruk Residence seluas 11,6 hektare, dimana pembangunannya terbagi menjadi 2 tahap. Tahap pertama untuk lahan seluas 4,7 hektare, pembangunan akan difokuskan kepada  tipe 36/120 m2 dan tahap kedua dengan luas 6,9 hektare lebih difokuskan pada tipe yang lebih besar, yaitu tipe 54 dan tipe 72. 

Mengingat masyarakat Belitung tidak terlalu menyukai atau tidak berminat dengan hunian yang terlalu berdempetan, maka pembangunan antar rumah, diberikan jarak sekitar satu meter masing masing sebagai pembatas antar rumah. 

Pada tahap pertama ini Kebon Jeruk Residence menawarkan 229 unit hunian dan 20 unit berupa rumah toko (ruko) yang telah dipasarkan sejak awal tahun 2015. Pada saat dipasarkan hunian di Kebon Jeruk Residence dipasarkan dengan harga Rp 135 juta, namun saat ini berada di kisaran Rp 150 juta dan Rp 170 juta untuk hoek.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • jogging track
  • One Gate System
  • Security 24 jam

Lokasi Sekitar

  • dekat dengan pasar
  • dekat dengan Pusat Pendidikan
  • Dekat dengan rumah sakit

Unit & Harga

Project Terdekat


Tidak ada listing di filter ini