Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Kujang Town Kujang Badak Tower 1

  • 21-06-2016 10:45:19
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2016

KUJANG TOWN Apartemen Exclusive di Ciawi-Bogor Saat ini, wilayah Bogor mengubah statusnya dari kota satelit Jakarta untuk tumbuh menjadi sebagai kota mandiri sebagai kota pusat di Jawa Barat.
KUJANG TOWN bangga hadir diKujang Kota (A Compact Kota) terletak di Jln Teluk Pinang, Banjarwangi, Ciawi, Bogor - Jawa Barat yang akan menjadi salah satu ikon dari Bogor - West java terdiri dari:

1. Sebuah karya dari kantor pusat bisnis.
2. Apartemen mewah
3. Condotel
4. villa pribadi

Kombinasi dari gaya modern minimalis, desain alami dengan aplikasi kultur arsitektur Jawa Barat dalam bentuk Kujang sebagai lambang kehidupan dilengkapi penggunaan material bangunan organik khas Bogor dengan penetrasi ruangan yang maksimal antara ruang interior dan eksterior menjadikan Kujang Tower Apartement unik dengan desain arsitektur tercanggih dan menjadi sebuah mahakarya yang harus dimiliki.

Ruangan Kujang Tower Apartement di desain exclusive natural dengan keterkaitan yang sangat kuat antara ruang dalam dan luar yang kuat, yang dipenuhi oleh ruang-ruang terbuka multifungsi dengan tetap memperhatikan nilai privasi ruang agar tetap memiliki nilai ruang yang tinggi, unik, dan menjanjikan pengalaman baru.Kujang Town menyebutnya,The Luxurious modern natural lifestyle, Kujang Town Apartement.

LOKASI
Menara Kujang Apartemen terletak di daerah Kota Kujang Bogor dengan luas lahan 93.918 m⊃2; / 9,39 ha di dalam kawasan Kota Kujang Bogor dengan luas 247.660 m⊃2; / 24,76 ha. 

MENARA KUJANG APARTEMEN
Terdiri dari 3 tipe yang sangat ekslusif yaitu yang terdiri dari: 
1. Tipe Studio (30m2) terdiri dari 1 kamar tidur, dapur kering dan kamar mandi dengan jumlah total 2.304 unit terdiri dari 6 menara dimana 1 menara ada 384
    unit. Kompleks apartemen ini dinamakan dengan kompleks Menara Kujang Badak (Badak 1, 2, 3, 4, 5, dan 6). 
2. Tipe Satu Kamar Tidur (60m2) terdiri dari 1 kamar tidur, 1 ruang tamu, 2 dapur kering, dan 2 kamar mandi dengan jumlah total 576 unit terdiri dari 3
    menara dimana 1 menara ada 192 unit. Kompleks apartemen ini dinamakan kompleks Menara Kujang Kuntul (Kuntul 1, 2, dan 3) 
3. Tipe Dua Kamar Tidur (120m2) terdiri dari 2 kamar tidur dengan closet, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, 1 dapur kering, dan 3 kamar mandi dengan jumlah 
    total 96 unit yang dinamakan kompleks Menara Kujang Naga. 

DESAIN UNIK
Kombinasi dari gaya modern minimalis, desain alami dengan aplikasi kultur arsitektur Jawa Barat dalam bentuk Kujang sebagai lambang kehidupan dilengkapi penggunaan material bangunan organik khas Bogor. Selain itu dengan penetrasi ruangan yang maksimal antara ruang interior dan eksterior menjadikan Menara Kujang Apartemen unik dengan desain arsitektur tercanggih dan sebuah maha karya yang harus dimiliki.

Ruangan Menara Kujang Apartemen di desain ekslusif natural dengan keterkaitan yang sangat kuat antara ruang dalam dan ruang luar, yang dipenuhi oleh ruang-ruang terbuka yang multifungsi dengan tetap memperhatikan nilai privasi ruang yang tinggi, unik, dan menjanjikan pengalaman baru. 
“Kami menyebutnya Kemewahan Natural yang Modern Menara Kujang Apartemen”

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • Jogging Track
  • Children Play Ground
  • GYM

Lokasi Sekitar

  • Sekolah
  • Rumah Sakit
  • pusat pembelanjaan
  • mall

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • site plan Kujang Town Kujang Badak Tower 1

Tidak ada listing di filter ini