Deskripsi Madja Residence

  • 16-02-2016 09:37:04
Tipe PropertiRumah

Salah satu proyek dari Bhumiamaya, Madja Residence at Puri menawarkan perumahan bergaya klasik Perancis di kawasan Joglo, Kembangan.

Untuk tiba di Madja Residence at Puri, Anda bisa memilih akses jalan tol TB Simatupang – Serpong ataupun Tol Dalam Kota Cawang – Merak. Tinggal memilih jalur tol JORR Wilayah 2, kemudian pilih pintu keluar tol Lingkar Luar Meruya ataupun Lingkar Luar Joglo untuk sampai di jalan Meruya Selatan.

Waktu yang dibutuhkan dari exit tol sampai di madja residence kurang lebih adalah 10 menit jika lalu lintas lancar. Setibanya di jalan Meruya Selatan, tinggal ambil belok ke arah jalan H. Sa’aba. Namun Anda juga bisa memilih jalan Joglo Raya untuk sampai di tujuan. Jarak yang dilalui kurang lebih 5 menit atau sekitar 1,5 kilometer jika berkendara dengan mobil.

Dan Akhir pekan tentu menjadi saat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Bertempat tinggal di Madja Residence at Puri, Anda tak akan kesulitan mencari tempat berkumpul yang pas. Sejumlah pusat perbelanjaan misalnya, bisa menjadi lokasi favorit untuk berburu kuliner, karaoke, menonton film, sampai dengan belanja fashion terbaru. Salah satu contohnya adalah Lippo Mal Puri yang terletak sekitar 5,5 kilometer dari Madja Residence.Sedangkan jika ingin berbelanja bulanan, sejumlah swalayan banyak tersedia di sekitar hunian. Misalnya di area Puri Kembangan terdapat Hypermart dan Lotte Wholesale. Berjarak sekitar 6 kilometer dari hunian, Anda harus menyiapkan waktu sisa sekitar 20 sampai dengan 30 menit untuk perjalanan dengan kendaraan mobil untuk tiba di lokasi.

Meski begitu, punya rumah di tepi jalan raya juga memberi sisi negatif. Tidak hanya suara bising yang kerap kali mengganggu, namun beberapa perumahan juga ada yang memaksa Anda untuk berjalan sekitar 100 meter untuk sampai depan unit rumah. Madja Residence at Puri menawarkan sesuatu yang berbeda. Perumahan ini terletak di area jalan H. Sa’aba, yang telah lama menjadi kawasan pemukiman yang nyaman.

Tiba di depan perumahan Madja Residence at Puri, Anda akan disambut oleh dinding pagar Madja Residence at Puri juga memiliki keunggulan yang membedakannya dengan kompleks perumahan di sekitar. Menggunakan Future Proof Technology, klaster hunian ini terkoneksi satu sama lain. Selain itu juga terpasang teknologi fiber optik dari vendor IndiHome. Fibre Optics Technology ini merupakan salah satu fitur rumah pintar (smarthome) milik Madja Residence yang memungkinkan Anda untuk menonton televisi kabel, internet cepat dan video triple play di dalam rumah.putih dengan pintu gerbang berukir warna hitam. Nuansa mewah dan anggun pun menjadi fokus utama yang memberi nilai prestis penghuninya. Di hiasi oleh beberapa pepohonan hijau dan plat bertuliskan Madja, perumahan ini berupaya memberi kesan sebagai klaster kelas menengah yang berkarakter moderen.

Tiap rumah di Madja Residence at Puri di lengkapi oleh sistem satu pintu dan pagar penuh untuk keamanan yang maksimal. Anda tidak akan merasa cemas jika bepergian jauh keluar rumah karena di setiap sisi rumah dan lingkungan klaster telah dilengkapi oleh kamera CCTV 24 jam. Selain itu, jika ada tamu yang datang berkunjung kerumah, sekuriti juga akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi kehadiran tamu yang Anda tunggu-tunggu.

Dengan desain ramah lingkungan, area perumahan di lengkapi oleh taman untuk tempat bersosialisasi para penghuni Madja Residence at Puri. Taman yang terletak di sisi Barat perumahan ini tidak hanya dikelilingi oleh pepohonan rimbun yang tertata rapi. Namun terdapat pula kolam renang besar di bagian tengahnya. Di sekitar kolam renang tersedia gazebo dan beberapa tempat duduk yang bisa menjadi tempat bersantai.

Terdiri dari 40 rumah dengan area rumah yang relatif luas, Madja Residence at Puri berupaya mengakomodir kebutuhan keluarga baru ataupun upgrader akan rumah tinggal dengan desain menarik. Sejauh ini sudah terjual rumah sebanyak enam unit. Jika menilik arsitekturnya, rumah ini didesain dengan gaya klasik Paris Perancis. Terlihat dari fasad yang di dominasi pilar dan jendela eropa, serta warna cat putih di segala sisi.

Madja Residence at Puri menawarkan empat tipe rumah yang bisa dipilih oleh konsumen. Dengan harga jual mulai dari Rp3,5 milyar sampai dengan Rp5 milyar, perumahan ini boleh dikategorikan sebagai klaster menengah atas. Masing-masing rumah memiliki desain interior dan eksterior yang hampir serupa. Unit rumahnya terdiri dari satu lantai basement dan dua lantai untuk tipe 7×15, 8×15 dan 10×15, serta tambahan lantai roof untuk tipe hook.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang
  • Taman
  • Genset

Lokasi Sekitar

  • Mall
  • Universitas
  • Rumah Sakit
  • Sekolah

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Madja Residence