Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Mustika Townhouse

  • 15-04-2016 11:55:53
Tipe PropertiRumah

Mustika Townhouse merupakan proyek kedua yang dikerjakan oleh PT. Mustika Hegar Rekatama (MHR), setelah cukup sukses di proyek pertama mereka, Mustika Hegar Regency yang berada di Jl. Ciwastra.

Di proyek pertama mereka, MHR cukup menggebrak dengan menghadirkan kualitas bangunan di atas rata-rata perumahan lainnya di kawasan itu.

Resep itu mereka terapkan kembali saat mengembangkan Mustika Townhouse, bahkan mereka membawanya ke level yang lebih tinggi. Mereka menghadirkan produk hunian premium dan prestisius di lokasi yang sebelumnya lebih banyak diisi oleh perumahan kelas menengah.

Untuk saat ini, keberadaan Mustika Townhouse di kawasan Cipamokolan masih sangat menonjol, karena berbeda kelas dengan perumahan-perumahan lainnya.

Ada Grand Sharon Residence yang berada di pasar yang sama, namun gerbang Grand Sharon Residence di kawasan Cipamokolan adalah gerbang sekunder sehingga tampil kurang megah dibandingkan gerbang utamanya maupun jika dibandingkan dengan gerbang Mustika Townhouse yang tampak mewah

Posisi gerbang yang sedikit mundur memberi ruang vista sekaligus memberi kesan menyambut dan mengundang Anda untuk mampir, minimal untuk menengok ke arah perumahan ini.

Rencananya, di sisi kanan gerbang ini akan dibangun ruko sebagai bagian dari Mustika Townhouse, namun saat ini belum mulai dikembangkan.

Kemudian boulevard dua jalur yang cukup lebar dengan permukaan jalan conblock yang terpasang rapih akan membawa Anda memasuki Mustika Townhouse.

Hal pertama yang akan Anda rasakan setelah melewati gerbang adalah jalan yang lebar dan nyaman untuk sebuah komplek perumahan yang luasannya terbilang kecil.

MHR sebagai developer juga tidak pelit untuk memberikan ruang terbuka hijau yang cukup luas karena hal itu secara langsung maupun tidak langsung memberi nilai jual lebih untuk Mustika Townhouse.

Sebenarnya Mustika Townhouse menawarkan tiga tipe rumah, namun saat tulisan ini dibuat, tipe 54 sudah terjual habis, menyisakan tipe 94 dan 107 sebagai pilihan bagi Anda.

Untuk tipe 94 yang standarnya berdiri di atas kavling seluas 84m2 dipasarkan dengan harga Rp995juta (Des 2015).

Sementara tipe 107 dengan luas lahan 98m2 dipasarkan dengan harga Rp1,148miliar.

Semua bangunan yang dihadirkan oleh Mustika Townhouse memiliki nuansa minimalis modern yang ter-design dengan baik sehingga membuat suasana di dalamnya terasa segar dan nyaman karena sirkulasi udara dan cahaya yang baik.

Satu hal yang langsung akan Anda rasakan begitu memasuki rumah yang ditawarkan di Mustika Townhouse adalah kualitas pembuatannya yang jauh dari asal.

Semuanya rapih dan dikerjakan dengan presisi, ditunjang pula dengan pemilihan material dan fitur-fitur yang terpilih. Bahkan saklar yang terpasang pun memiliki kesan yang berbeda saat ditekan.

Semua rumah di Mustika Townhouse juga sudah dilengkapi dengan saluran air panas, meskipun belum dilengkapi dengan heater-nya.

Sebagai kelengkapan standar, setiap rumah di Mustika Townhouse juga sudah dilengkapi dengan kamera CCTV yang terpasang di sudut ruang keluarga.

Kamera ini bisa diakses melaluismartphone Anda, sebagai bagian dari paket internet/wifi dan TV cable plug & play serta fixed phone yang juga sudah disertakan pada bangunan ini.

 

Fasilitas

  • High Speed Internet
  • AC di setiap unit
  • Fix Phone
  • Plug & Play TV Cable
  • CCTV

Lokasi Sekitar

  • CCTV Kawasan
  • Taman
  • Mushola

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Mustika Townhouse

Tidak ada listing di filter ini

]