Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Neo Bumi Citra Lestari

  • 19-04-2016 15:32:09
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2017

Neo Bumi Citra Lestari merupakan Kawasan Sawangan telah dipersiapkan menjadi pendukung pertumbuhan Ibukota DKI Jakarta. Berada diatas lahan seluas 10 (sepuluh) Ha. Neo Bumi Citra Lestari memiliki land bank yang cukup luas untuk phase selanjutnya, dapat mendorong peningkatan nilai investasi untuk masa yang akan datang. Dengan lokasi yang masih asri & natural para “pencari rumah ideal “ dapat segera memutuskan akan tinggal di Sawangan, baik yang berasal dari Kawasan Bogor ataupun Jakarta.

Perumahan Neo Bumi Citra Lestari terletak di daerah Pengasinan, Depok, Jawa Barat. Meski kawasannya tak berada di tengah Kota Depok, namun fasilitas yang hadir terbilang cukup memadai bagi masyarakat sekitar. Misalnya, PAUD Pinkal Ceria yang berjarak 1,7 km dari perumahan.Fasilitas lain terdekat dari perumahan adalah RSUD Depok (3,5 km). Berdiri pada tahun 2004 dan mulai beroperasi sebagai rumah sakit kelas C pada April 2008.

Akses lain yang ditawarkan Neo Bumi Citra Lestari adalah lokasinya yang bisa menjangkau stasiun KRL Citayam. Berjarak 7,7 km dari perumahan, Anda dapat merasakan kenyamanan beraktivitas ke pusat kota Jakarta. Pada pagi dan sore hari kondisi lalu lintas di sekitar stasiun selalu macet. Penyebabnya tak lain adalah lonjakan penumpang, arus kendaraan yang melintas, deretan angkot yang ‘ngetem’, dan pengunjung Pasar Citayam.

Melintasi sepanjang Jalan Raya Pengasinan, Depok, Anda akan menyaksikan sederet perumahan berkonsep cluster dan town house yang menyuguhkan desain minimalis. Semuanya menghadirkan ciri khas masing-masing agar mudah dikenali, begitu pun dengan Neo Bumi Citra Lestari. Secara keseluruhan tampilan muka perumahan ini berwarna hijau, seolah menggambarkan nuansa asri di dalamnya.

Gerbangnya diapit oleh deretan ruko di sisi kiri dan kanan yang menawarkan berbagai service dan produk, seperti laundry, rental PlayStation, warung makan, dan kios batu cincin. Dibanding sejumlah perumahan yang ada di sekitar kawasan ini, Neo Bumi Citra Lestari lebih praktis karena posisi gerbang dan jalan utama sangat dekat. Beberapa perumahan memaksa Anda berjalan sekitar 200 meter untuk menemukan gerbangnya di bagian dalam.

 Neo Bumi Citra Lestari mulai dibangun pada Desember 2010 dengan target 600 unit rumah selesai di akhir 2017. Saat ini sekitar 270 unit rumah telah habis terjual, dan separuhnya sudah dihuni oleh pemiliknya. Tipe Sedna dengan luas bangunan 30 m2 dibanderol mulai Rp287 juta. Sementara tipe Safron (LT 36, LB 72) dihargai Rp307 juta, dan tipe Hellios (LT 36, LB 84) dengan harga Rp337 juta. Meski berbeda tipe dan harga, spesifikasi ruang pada rumah tetap sama yakni dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

 

Fasilitas

  • Children Play Ground
  • Lapangan Badminton
  • Masjid
  • Security 24 jam

Lokasi Sekitar

  • RS. UD Depok
  • Shopping Mall (Giant, Ramayana, DTC)
  • Sekolah Negeri maupun Swasta
  • McDonald

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Neo Bumi Citra Lestari

Tidak ada listing di filter ini