Deskripsi Nusa Indah Residence

  • 13-04-2016 09:26:12
Tipe PropertiRumah

Nusa Indah Residences adalah perumahan mewah yang terletak di jantung Kota Bogor, perumahan ini dibangun oleh pengembang PT Innoovaco, sudah lebih dari 8 komplek yang telah dikembangkan oleh PT Innovaco, mulai dari Perumahan Taman Yasmin, Baranangsiang Indah, Griya Melati, Taman Seruni, Taman Soka, Prana Estate, dan Nusa Indah Residences.

Setelah sukses dengan memasarkan Perumahan Nusa Indah Residences tahap 1,kini PT Innoovaco mulai memasarkan Perumahan Nusa Indah tahap II.Dengan luas 17 hektar, tersedia120 unit rumah lagi bagi Anda yang mengincar hunian di Bogor.

Perumahan Nusa Indah Residences yang berlokasi di jalan Pangeran Asogiri ini menawarkan konsep minimalis. Gerbang Perumahan Nusa Indah Residences berjarak 200 meter dari pintu Bogor Outer Ring Road, selain itu ada jalan pintas yang dibuat untuk tembus langsung ke Jalan Pandu Raya.

Nusa Indah Residence memiliki posisi strategis yang tidak dapat ditandingi oleh perumahan lainnya, dengan akses langsung ke berbagai jalan arteri seperti pandu raya, bangbarung, rencana arteri sebelah tol dan juga hanya 200 meter ke tol. Dilewati dan dekat dengan berbagai fasilitas dan transportasi umum seperti rencana LRT dan terminal sehingga akses ke Jakarta menjadi sangat mudah. Semua kenyamanan Kota Bogor yang dikelilingi oleh pemandangan Gunung, Udara Segar, Air bersih dengan kemudahan hidup.

Setelah sukses memasarkan perumahan tahap pertama, kini perumahan seluar 17 hektar ini menawarkan 120 unit rumah sebagai hunian ideal keluarga Anda.  Lokasi rumah yang siap dibangun berada di jalan Nusa Indah Pratama, Carana I, Carana II, dan Carana III.

Sebesar 45% areanya terdiri ruang terbuka. Dengan mudah Anda akan menemukan taman-taman yang tersebar di berbagai sudut komplek perumahan. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp700 jutaan-Rp2,8 milyar per unit.

Salah satu tipe rumah yang ditawarkan adalah tipe Bellamy. Rumah satu lantai ini memiliki luas bangunan 74m2 dan luas tanah 128m2.

Nusa Indah Residences menyediakan banyak pilihan rumah dengan beragam ukuran. Jika Anda menginginkan rumah satu lantai dengan tiga kamar tidur namun dengan luas tanah dan bangunan yang lebih besar, Nusa Indah menyediakan tiga pilihan lainnya yakni Gallena, Ventura, dan Bellasica.

Bagi Anda yang menginginkan rumah dua lantai, Nusa Indah Residences menyediakan dua tipe yakni Kalama dan Madison.

Nusa Indah Residences juga memiliki unit-unit satu lantai dengan dua kamar. Ada dua tipe, yakni Fabius dan Coney.

Jalan lingkungan memiliki lebar hingga 12 meter. Anda yang menggunakan mobil bisa melintas dengan nyaman tanpa rasa was-was akan menyerempet mobil tetangga yang parkir di pinggir jalan.

Bagi Anda yang tak punya waktu untuk ke pusat kebugaran, olahraga lari adalah alternatif yang praktis. Perumahan Nusa Indah Residences menyediakan fasilitas jogging track untuk menjaga kesehatan Anda.

Fasilitas

  • Jalan yang luas memungkinan untuk on road parking
  • Disediakan lahan untuk mesjid, gedung serbaguna, area komersial dan fasilitas pendidikan
  • Sertifikat sudah lengkap dan pecah perkavling, DP 10% untuk KPR tertentu
  • Taman luas yang tersebar dengan ruang terbuka lebih dari 45%
  • Dilengkapi dengan jaringan Multimedia* dan CCTV**

Lokasi Sekitar

  • Selangkah ke Sekolah Alam Akademi Kimia, Universitas Pakuan, IPB dan pendidikan lainnya
  • Dekat dengan terminal APTB, dilalui angkutan perkotaan sepanjang waktu, rencana LRT dan terminal
  • Botani Square, Giant, Factory Outlet
  • Dekat dengan Pertamedika, RS Azra, Bogor Medical Center
  • Di area Rencana Kolam Renang

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Nusa Indah Residence

Tidak ada listing di filter ini