Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Orchid Regency Sentul

  • 11-04-2016 14:09:33
Tipe PropertiRumah

Orchid Regency Sentul dibangun oleh Pengembang PT Tri Karya Bangun. Portfolio pengembang ini antara lain Three Resident, Gandaria Town House, Perumahan Habibie, Cibubur, dan Keradenan Town House, Bogor.

Jumlah rumah dijual di Bogor terus meningkat saat ini, terutama di area yang dekat denganSentul City, yang merupakan salah satu area yang paling cepat berkembang di kawasan Bogor. Orchid Regency adalah salah satunya.

Kawasan Sentul menjadi populer sebagai kawasan hunian karena letaknya yang tak begitu jauh dari Jakarta. Itu sebabnya, Orchid Regency menggunakan nama Sentul, meski sejatinya tidak berada tepat di Sentul. Perumahan ini berada di kawasan Tanah Baru, Kota Bogor, sekitar 3km dari Sentul.

Perumahan ini hanya 1,5km dari pintu tol Lingkar Luar Bogor, yang menyambung dengan tol Jagorawi. Untuk mencapai tol Lingkar Luar Jakarta, Anda harus menempuh perjalanan sekitar 35km. Jarak ini bisa ditempuh dalam waktu 30 menit dalam kondisi lalu-lintas normal. Namun saat jam sibuk, seperti berangkat dan pulang kerja, waktu tempuhnya bisa mencapai 1 jam.

Karena letaknya yang dekat dengan jalur sibuk Lingkar Luar Bogor, di Tanah Baru sudah banyak terdapat perumahan. Selain Orchid Regency, ada Nusa Indah Residence, Tanah Baru Residence, Taman Seruni, Taman Soka, dan lain sebagainya.

Kawasan Tanah Baru bisa dibilang sudah mapan. Di sini terdapat akses ke penjuru Bogor, juga akses masuk ke tol lingkar luar dan Jagorawi. Seperti hunian lainnya, Orchid Regency juga menjual keunggulan ini.

Hunian ini terdiri dari 37 unit dengan bentuk dan ukuran bangunan yang sama, yaitu 90m2. yang membedakan hanya luas tanah, yang berkisar antara 91m2 hingga 165m2.

Rumah dengan luas tanah yang lebih besar biasanya merupakan rumah yang terletak di bagian pojok atau hoek.

Desain rumah di Orchid Park menganut desain interior masa kini, yang tidak hanya mengutamakan estetika, tetapi juga fungsional.

Jarak antara lantai dan plafon yang tinggi membuat ruangan di dalam rumah lebih sejuk. Sementara penggunaan jendela yang lebar membuat rumah tetap terang dengan pencahayaan alami. Hal ini bisa menghemat listrik, terutama dari penggunaan AC dan lampu.

Pada dasarnya, hunian di Orchid Regency terdiri dari satu lantai, namun ada bagian atap yang dicor. Bagian ini bisa dimanfaatkan untuk menjemur pakaian atau menjadi dasar untuk membangun lantai dua.

Fasilitas

  • Musholah
  • Taman
  • Keamanan
  • Pemandangan Pegunungan

Lokasi Sekitar

  • Sekolah Alam TK dan SD
  • Mall Belanofa
  • Terminal LRT
  • Islamic Center
  • Jl. Tol Jakarta Bogor

Unit & Harga

Tidak ada listing di filter ini