Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Paltrow City Apartment

  • 21-09-2016 11:04:41
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2015

Di atas lahan sekitar 15.000 sqm, Paltrow City hadir di Jalan Prof Sudharto Tembalang, Semarang. Kawasan yang saat ini menjadi daerah dengan pertumbuhan nilai properti Tertinggi di Kota Semarang. Terinspirasi dari keindahan dan kenyamanan hunian di Eropa. Paltrow City sebuah mini block yang saling terintegrasi menjadi yang pertama berdiri di Kota Semarang.

Berupa apartemen, area komersial, fasilitas dan hotel. Paltrow City akan menjadi bangunan Prestisius dan Ikonik di Kota Semarang. Bagi anda yang ingin berinvestasi atau bermimpi memiliki hunian yang mewah, nyaman dengan segala kebutuhan dan tuntutan Life Style yang tersedia di sekitar anda, Maka Paltrow City menjadi jawabannya.

Bellini Tower Apartment: Apartemen Bellini Tower berdiri diatas lahan sekitar 2500 m2, lebih dari 45% nya di dedikasikan untuk taman, ruang terbuka dan fasilitas umum penunjang lainya. Type unit yang ditawarkan sejumlah 231 unit Studio 25.58sqm SG, 8 unit Bellini Suite View two bedroom 62.25sqm SG, 8 unit Bellini Suite Garden two bedroom 58.56sqm SG.

Paltrow City facilities: Sauna, Gym Center, Whirl Pool, Indoor Swimming Pool, Market, Children Playground, Sky Garden, Lifestyle Arcade.Apartment Bellini Tower-Paltrow City: Dalam waktu dekat Paltrow City akan menghadirkan Apartment Bellini Tower, gedung berarsitektur klasik Eropa dengan segala kemawahan dan kenyamananya.

Apartment Bellini Tower hadir dengan tiga tipe unit, Studio, Bellini suite view dan Bellini suite garden. Kelengkapan fasilitas berupa roof garden, fitnes center, sauna, indor swimming pool, whirl pool, children playground dan juga lifestyle arcade, yang berisi berbagai tenant menarik membuat kebutuhan hidup para penghuni dan pemiliknya menjadi sempurna.

Paltrow City atau area yang akan dikembangkan menjadi pusat hunian dan perbelanjaan mulai digarap Adhisatya Group. Saat ini tengah berlangsung proses land clearance sebagai tahap awal pembangunan.

Managing Director Adhisatya Group, Mardiyanto menjelaskan, land clearance merupakan tahap permulaan yang dilakukan pihaknya. ”Proses dimulai dengan membersihkan dan mempersiapkan lahan. Lahan seluas 1,5 hektar yang akan dibangun itu tengah diratakan untuk akses jalan alat berat dan rencananya juga membuat basement. Ya, kira-kira kalau sesuai jadwal akan selesai dalam seminggu.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • jogging track
  • Kolam Renang
  • Security 24 jam
  • CCTV System
  • Children Playground

Lokasi Sekitar

  • sekitar 100m dari gerbang kampus UNDIP
  • 2 menit menuju pintu tol Banyumanik.

Unit & Harga

Project Terdekat


Tidak ada listing di filter ini