Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Perumahan Serang City

  • 03-05-2016 08:35:19
Tipe PropertiRumah

Perumahan Serang City diluncurkan tahun 2010 oleh PT. GRAHA MITRA SUKSES dengan Konsep Hunian Ekslusif Bernuansa Alam, dimana Area Komersial terpisah dengan Hunian, Sistem Keamanan Terpadu dengan Cluster 1 Pintu, dan dilengkapi dengan CCTV kawasan.

Dibangun diatas lahan seluas +/- 15 ha, hunian Serang City tumbuh menjadi kawasan hunian favorit masyarakat kota Serang, Cilegon dan sekitarnya, dan pertumbuhan ini seiring dengan pesatnya perkembangan kota Serang sebagai Ibu Kota Propinsi Banten.

Serang City hadir dengan konsep hunian bernuansa alam. Konsep ecohome yang diusung pengembang terlihat pada penggunaan cross ventilation system, yakni sistem sirkulasi udara di mana setiap ruangan memiliki bukaan terhadap sinar matahari dan udara. Sistem ini menjaga temperatur udara di dalam ruangan tetap rendah sehingga mengurangi penggunaan AC.

Selain itu, fasilitas septic tank menggunakan teknologi biofill sehingga semua kotoran serta limbah bisa terurai secara alami.

Saat ini, Serang City tengah mengembangkan tahap III sebagai tahap terbaik dalam segi spesifikasi bangunan, desain hunian, dan fasilitas. Untuk tahap III ada empat tipe yang bisa dipilih yakni Maestro 210/220 dibandrol dengan harga Rp2,7 miliaran, Grande 140/220 ditawarkan dengan harga Rp2,1 miliaran, Salvia 120/136 dipasarkan dengan harga Rp1,4 miliaran, dan Belleza 104/110 dibandrol dengan harga Rp1,2 miliaran. Pada tahap III ini jumlah unit yang tersedia tidak mencapai 100 unit.

Pengembang Serang City menyediakan beberapa rumah contoh, di antaranya adalah tipe Maestro.

Selain menyediakan rumah siap huni, pengembang juga menyediakan kavling sebagai alternatif lain, jika Anda tidak ingin rumah siap huni. Selain tahap III, Serang City juga tengah memasarkan tipe terbaru yakni Cordellia Town House, hunian dua lantai yang berada di dekat tahap II.

Ada tiga tipe yang ditawarkan yakni Cordellia 65/91, Cordellia 65/87, dan Grand Cielo 50/142.  Jumlah unit tipe Cordellia Town House ini tidaklah banyak. Sama seperti tahap III, pengembang juga menghadirkan unit dan dan kavling. Saat ini, Tipe Cordellia Town House masih dalam proses pematangan lahan. Tipe ini dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau yakni Rp600 jutaan.

Sebagai hunian keluarga dengan segmen pasar kelas menengah ke atas, hunian ini memberikan kenyamanan bagi penghuni dengan tersedianya beberapa taman di kawasan baik ataupun dalam tahapnya. Di dekat pintu gerbang ada taman dan area bermain, ada juga taman, area jogging trackbarbeque area, dan taman refleksi sebelum masuk ke area tahap III.

Sementara dalam kawasan tahap III juga tersedia taman yang luas. Selain itu, dalam kawasan ini juga tersedia sport club yakni kolam renang dan cafe yang cocok untuk berbagai acara.

Demi kenyamanan penghuni, pengembang menyediakan fasilitas antara lain sistem cluster yang dilengkapi petugas keamanan yang profesional. Selain itu, ada juga fasilitas RFID dan CCTV kawasan, keamanan 24 jam, dan landscape yang asri dan terawat. Kawasan hunian eksklusif ini juga bebas dari radiasi karena tidak terdapat jaringan listrik tegangan tinggi di seputar perumahan Serang City.

Untuk tahap III, pengembang menyediakan empat rumah contoh dari setiap tipe yang dihadirkan. Rumah contoh ini bisa menjadi referensi konsumen yang ingin membeli hunian. Misalnya tipe Maestro 210/220 merupakan tipe paling besar dengan harga Rp2,7 miliar.

Hunian dua lantai ini tampak prestise ketika memasuki halaman karena rumput taman yang tertata dengan rapi. Tidak seperti umumnya pintu yang tampak ke jalan, pengembang menyediakan pintu yang berada di samping.

Memasuki rumah, Anda akan disambut dengan ruang tamu berukuran 3,5m x 4m. Ruangan ini menyambung dengan ruang keluarga, ruang makan, dan dapur bersih. Di lantai satu juga terdapat satu kamar tidur yang bisa digunakan untuk kamar tidur tamu.

Dapur kotor menyatu dengan garasi, yang letaknya bersebelahan dengan dapur bersih. Di garasi juga terdapat tangga menuju kamar tidur asisten rumah tangga di lantai dua. Di belakang terdapat taman seluas 62m2 yang bisa dimanfaatkan untuk gazebo.

Di lantai dua terdapat tiga kamar tidur, di antaranya adalah satu kamar tidur utama yang dilengkapi kamar mandi.  Selain itu, ada juga dua kamar dengan ukuran masing-masing 3m x3,5m.

Jika Anda menginginkan ruang terbuka yang lebih luas namun tetap memiliki jumlah kamar tidur yang sama serta memiliki kamar pembantu, Anda bisa mempertimbangkan tipe Grande. Tipe ini memiliki luas bangunan 140m2. Kompensasinya, Anda tidak memiliki carport.

Bagi keluarga muda atau keluarga kecil, dua tipe yang lebih kecil yakni Salvia (120/136) dan tipe Belleza (104/110). Kedua tipe ini sama-sama memiliki tiga kamar tidur.

Bedanya, tipe Salvia memiliki tambahan service area berupa kamar asisten rumah tangga dan kamar mandinya, serta pemisahan dapur bersih dan dapur kotor. Tipe Belleza juga hanya memiliki satu ruang tengah, sehingga ruang keluarga sekaligus difungsikan sebagai ruang tamu.

Serang Trade Center merupakan area komersil yang ditawarkan pengembang. Sama halnya seperti hunian, area komersil ini juga memiliki lokasi yang strategis dan jarak dengan hunian hanya 100 meter. Area komersil ini terdiri dari ruko dan kios. Untuk 214 kios yang tersedia sudah terjual. Untuk ruko ada dua pilihan ukuran yakni 4 meter x 10 meter. Tipe ini tersedia 62 unit dengan dua lantai. Tipe lainnya adalah 4 meter x 10 meter dengan jumlah 10 unit.  Ruko ini dipasarkan dengan harga mulai Rp900 juta.

Serang Trade Center juga memiliki hall yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Lokasi parkiran yang luas mampu menampung 200 mobil dan 250 motor. Lahan parkiran ini juga cocok untuk berbagai acara.

Fasilitas

  • System Cluster 1 pintu
  • Petugas Keamanan Profesional 24 Jam
  • Underground Cable
  • Kolam Renang Semi Olympic, Kolam Renang Anak
  • Jogging Track
  • BBQ Area
  • Masjid
  • Radio Frequency Identity Card (RFID)
  • CCTV Kawasan 24 Jam
  • Sport Club
  • Ruang Fitness
  • Area Bermain Anak / Kids Playground
  • Taman Refleksi

Lokasi Sekitar

  • Dekat exit tol Jakarta – Merak
  • Dekat dengan Pusat Pemerintahan Kota Serang
  • Universitas Serang Raya (UNSERA)
  • Giant Ekspress
  • Pusat Perbankan dan Leasing
  • Mini Market
  • Lotte Mart

Tidak ada listing di filter ini