Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Perumahan Taman Suropati Asri

  • 28-09-2016 11:26:15
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2013

PERUMAHAN Taman Suro-pati di Jalan Untung Suropati, Labuhanratu, Bandar Lampung, menawarkan hunian yang strategis untuk masyarakat dengan gaya rumah yang modern dan mewah. Dan saat ini perumahan yang dibangun oleh pengembang PT Bangunindo Bumi Lestari di areal seluas 8 hektare, menawarkan beragam fasilitas yang makin membuat nyaman pelanggannya.

Antusias mayarakat sangat tinggi untuk memiliki hunian yang strategis di Perumahan Taman Suropati. Dari 230 unit rumah yang disediakan, sudah 50 unit rumah yang dihuni.Untuk itu, demi memberikan kemudahan masyarakat untuk memperoleh informasi tentang perumahan Taman Suropati, pihaknya menggelar pameran di Chandra Tanjungkarang hingga 12 Juni 2016. "Selama pameran ini, dapatkan harga khusus negosiasi dari kami.

Perumahan Taman Suropati menyediakan tiga tipe rumah untuk kalangan menengah ke atas, yaitu tipe 70 (1 lantai) dengan luas tanah 150 meter persegi, tipe 100 (2 lantai) luas tanah 150 meter persegi, dan tipe 120 (2 lantai) dengan luas tanah 170 meter persegi. Karena banyak animo masyarakat yang ingin memiliki rumah di Taman Suropati, pihaknya menyediakan rumah tipe 56 dengan luas tanah 120 meter persegi untuk kalangan menengah ke bawah.

Tipe yang sudah dibangun yakni tipe 70,100, dan 120. Tipe 70 dijual seharga Rp721 juta, tipe 100 Rp908 juta, dan tipe 120 seharga Rp902 juta. "Untuk tipe 56, selama pameran ini, harga dapat dinegosiasi.

Taman Suropati harus membayar booking fee sebesar RplO juta. Booking fee tersebut berlaku hingga tujuh hari dan tidak dapat ditarik kembali. Dengan kata lain, uang tersebut bisa hangus jika setelah satu minggu tidak ada konfirmasi dari konsumen untuk membayar uang muka sebesar 30%.

Selain itu, banyak kelebihan yang dimiliki Perumahan Taman Suropati yang terletak di tengah kota yang dapat ditempuh dari berbagai arah, di antaranya dari Wisma Bandar Lampung dan Jalan Soekarno-Hatta. Selain itu, lokasinya dekat dengan pusat keramaian, seperti PKOR Way Halim dan Mal Boemi Kedaton, dan juga rumah sakit seperti RS Urip Sumoharjo, RS Advent, RS Abdul Moeloek, dan RS Ibu dan Anak Belleza Kedaton."Letak yang strategis akan memudahkan penghuni untuk menjangkau sejumlah tempat penting seperti pusat pendidikan dan pusat keramaian.Perumahan Taman Suropati juga menyediakan fasilitas umum bagi penghuninya, yakni musala, taman bermain, dan jog-ging track.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • jogging track
  • One Gate System
  • Security 24 jam

Lokasi Sekitar

  • PKOR Way Halim
  • Mal Boemi Kedaton
  • RS Urip Sumoharjo, RS Advent, RS Abdul Moeloek, dan RS Ibu dan Anak Belleza Kedaton.

Tidak ada listing di filter ini