Deskripsi Platara Pondok Pinang

  • 16-03-2016 14:48:16
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2017

Platara Pondok Pinang sebuah cluster eksklusif yang terdiri dari 4 unit yang dilengkapi dengan konsep Green & Blue dimana element natural tidak hanya dihadirkan dalam bentuk penghijauan, namun juga air sebagai sumber kehidupan utama. Sistem penampungan air hujan sebagai subtitusi penggunaan air tanah akan menjadi salah satu aplikasinya.

Komsep Green & Blue mengedepankan desain rumah yang terintegrasi dengan aplikasi ramah lingkungan yang tidak hanya ditumbuhi oleh penghijauan, tapi juga fungsi setiap unit untuk memanen hujan untuk mengurangi pemakaian air tanah. Atmosfer rumah yang terbalut dengan warna-warna alam memberikan ketenagan bagi para penghuni. Void yang disediakan pun memberikan jalur bagi angin alami untuk bergerak bebas di rumah anda. sebuah pengalaman yang menyerupai indahnya tinggal di alam terbuka.

Platara Pondok Pinang. Diluncurkan terbatas dalam empat unit, rumah ini mengusung efisiensi energi untuk kehidupan yang berkelanjutan.Rumah ini memiliki sistem penampungan air hujan sebagai alternatif dari penyedotan air tanah. Jika terpaksa harus menyedot air tanah, Anda bisa meminumnya secara langsung berkat teknologi Reverse Osmosis system. Selain itu rumah ini memanfaatkan tenaga surya untuk keperluan listrik sehari-hari. Metode ini diklaim mampu menghemat penggunaan listrik PLN 10 hingga 20 persen.

Mengenai konsep rumah pintar, terdapat satu device atau alat yang mampu mengoperasikan hampir seluruh aplikasi rumah. Mulai dari operasional lampu, gordyn, sistem penguncian, perabot elektronik, hingga sistem keamanan terintegrasi yang mempermudah hidup Anda. Harga satu unit rumah Platara saat ini dibanderol mulai dari Rp 4,2 miliar hingga Rp 5,8 miliar. Biaya yang pantas Anda bayar dengan sederet keunggulan yang dimilikinya.

Spesifikasi Bangunan :
Pondasi : Pad Foundation
Struktur : Beton bertulang
Dinding & Plester : Dinding dalam, cat interior (double antar rumah)
Dinding aksen menggunakan batu alam dan cat Weather Shield.
Lantai : Lantai Utama, kamar tidur utama, dan kamar mandi menggunakan homogenous tile atau granit. Ruang service dan garasi menggunakan keramik, Lantai balkon dan teras dengan homogenous unpolished.
Kusen dan Pintu : Eksterior menggunakan alumunium dengan powder coating, Daun pintu utama
dengan solid Enginering Door, pintu lainnya menggunakan Engineering door.
Plafon : Gypsum di cat rangka metal.
Atap : Rangka metal. bitumen
Sanitair : TOTO
Instalasi
Instalasi air : Jetpump dengan Water Tank pipa PVC.
Instalasi tambahan : Ready Panic Button, Intercom, Internet,TV Kabel, pendingin udara, pemanas air, telepon, dan pengolahan air limbah.
Listrik : 6600 VA. Kabel NYM/NMA
Kolam Renang : Lantai Pool Keramik dan Lantai dek WPC Decking.

 

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • One Gate System
  • konsep smart living
  • sistem eco-green

Lokasi Sekitar

  • Dekat Jalanan Utama PONDOK INDAH
  • Dekat Pintu Tol Lingkar Luar
  • Rumah Sakit (RS. Pondok Indah, RS. Fatmawati, RS. Mayapada)
  • Shopping Center (Pondok Indah Mal, Gandaria City, Carrefour Poin Square)
  • Sekolah (Bakti Mulya 400, JIS, Prasetya Mulya)

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Platara Pondok Pinang

Tidak ada listing di filter ini