Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Prambanan Bizland

  • 03-11-2016 10:46:40
Tipe PropertiGudang
Tahun selesai dibangun 2016

Indonesia menjadi sorotan dunia. Negeri kepulauan dengan lebih dari 7.000 pulau ini selain berpenduduk (250 juta) terbesar ke empat dunia juga memiliki garis pantai terpanjang di dunia. Indonesia adalah Negara maritim terbesar di dunia dengan perairan seluas 93 ribu km2 dan panjang pantai sekitar 81 ribu km2 atau hampir 25% panjang pantai di dunia.

Dan saat ini peluang diatas sedang dilirik pemerintah yang lebih memprioritaskan pembangunan infrastruktur sesuai konsep maritim Presiden Joko Widodo.

Yang dalam visi- misinya diformulasikan dalam tag "Membangun Indonesia menjadi Negara Maritim yang Kuat, Maju dan Mandiri" Salah satu pembangunan konkrit dalam bidang kemaritiman pemerintah dengan pembangunan konsep "TOL LAUT". Yaitu mempercepat lalu lintas barang antara pulau-pulau yang tersebar di Indonesia dengan pembangunan berbagai infrastruktur.

Hal konkrit rencana tersebut diantaranya : Pembangunan dermaga/pelabuhan atau terminal baru Modernisasi pelabuhan/terminal yang telah ada Penambahan kapal penyeberangan antar pulau/selat Dengan didukung visi-misi pemerintah tersebut adalah merupakan alasan yang sangat kuat untuk memiliki bisnis dan investasi disekitar JIIPE dan Teluk Lamong. Pelabuhan Teluk LAMONG (tahap 1) saat ini sudah beroperasi. Teluk Lamong adalah terminal pertama di Indonesia, atau keenam di dunia, yang beroperasi secara semiotomatis. Tidak menggunakan Rubber Tyred Gantry (RTG) sebagai alat pemindah kontainer.

Penggantinya adalah Automatic Stacking Crane yang terhubung dengan Terminal Operating System (TOS) yang memudahkan identifikasi status dan informasi setiap kontainer. Nantinya terminal Teluk Lamong akan terhubung dengan Kereta Api. Sehingga arus lalu lintas peti kemas akan makin cepat dan tanpa antrian yang sangat berbeda dengan Tanjung Perak yang saat ini sudah overload. Dengan alasan-alasan tersebut, untuk memiliki bisnis di PRAMBANAN Bizland merupakan peluang yang sangat besar dengan nilai investasi yang eksponensial dari tahun ke tahun.

Lokasi yang sangat dekat bundaran Terminal BUNDER yang bebas macet dan dekat dengan pintu tol KEBOMAS yang dapat langsung ke pintu tol MANYAR - JIIPE. Java Integrated Industrial and Ports Estate (JIIPE) adalah sebuah proyek yang mengintegrasikan pelabuhan laut dalam, kawasan industri, dan kawasan hunian ke dalam satu paket. JIIPE berlokasi di Gresik - Jawa Timur, 24 km dari Surabaya ibukota Jawa Timur, yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cepat dan kondisi investasi yang kondusif.

Terletak hanya 55 km dari Bandar Udara Internasional Juanda, JIIPE memiliki akses yang mudah menuju pasar-pasar internasional utama. Tersedia pula akses langsung menuju jalan tol yang terhubung dengan Surabaya dan kota-kota utama di Jawa Timur. Dengan alasan-alasan tersebut, untuk memiliki bisnis di PRAMBANAN Bizland merupakan peluang yang sangat besar dengan nilai investasi yang eksponensial dari tahun ke tahun.

Lokasi yang sangat dekat bundaran Terminal BUNDER yang bebas macet dan dekat dengan pintu tol KEBOMAS yang dapat langsung ke pintu tol MANYAR � JIIPE Bebas Banjir Rencana Saluran Saluran dibuat untuk mengurangi dampak banjir dan membantu kelancaran aliran air langsung ke laut. Juga ditunjang adanya : Bendungan Gerak Sembayat Kecepatan Akses Akses jalan yang bebas macet menjadikan PRAMBANAN pilihan yang sangat tepat untuk bisnis anda. Sangat dekat dengan bundaran terminal BUNDER dan langsung masuk ke pintu Tol untuk ke tujuan yang dipilih.

Kemudahan akses JIIPE, Lamong Bay dan Tanjung Perak. Juga kemudahan akses Wilayah Surabaya Timur yang terus berkembang. Di masa depan, akses akan dipermudah dengan dibangunnya Tol dari Tol Sumo Gresik. Keamanan 24 Jam Personil Security yang handal akan mengawasi kawasan pergudangn ini selama 24 jam non stop untuk kenyamanan dan keamanan preperti dan bisnis anda.

CCTV Dilengkapi dengan kamera pengawas CCTV 24 jam untuk memastikan kawasan pergudangan ini aman bagi property dan bisnis anda yang sangat berharga. Bebas Kuli Kawasan pergudangan ini terbebas dari kuli bongkar sehingga memberikan kenyamanann tersendiri bagi anda saat melkukan bongkar muat.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • security 24 jam
  • cctv

Lokasi Sekitar

  • melalui Tol Kebomas
  • Bisa dilalui dengan kontainer 20 ft dan 40 ft. Info lengkap: http://rumahdijual.com/surabaya/664982-gudang-baru-prambanan-bizland-gresik-di-cerme-gresik.html Follow us: @rumahdijual on Twitter - RumahDijual.com on Facebook

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • site plan Prambanan Bizland

Tidak ada listing di filter ini