Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Royal Apartment Makasar

  • 29-08-2016 08:48:07
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2014

Royal Apartment Makasar adalah proyek mixed use yang dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar. Rencananya akan terdiri dari apartemen tipe 45 dan tipe 90, kondotel bernama Marc Hotel, dan fasilitas yang berorientasi pada kebutuhan hunian, unit komersial dalam bentuk mini mall, ruko, dan kios.

Dari total tiga tower, tower A dan tower C adalah tower hunian, dan tower B dijadikan kondotel. Royal Apartment terletak di kawasan CBD Panakkukang yang strategis dengan fasilitas lengkap. Tipe unit yang ditawarkan adalah Tipe 45, Tipe 90 dengan pilihan satu lantai dan dua lantai, serta tipe 180 (tipe 90 yang terdiri dari 2 lantai).

MARC HOTEL merupakan hotel masih di lingkungan Royal Apartment Makassar.Progress pembangunan hotel ini adalah penambahan pancang pada titik-titik tiang konstruksi.Marc Hotel melengkapi kemewahan di lingkungan Royal Apartment Makassar dengan fasilitas kolam renang di bagian top floor. Selain itu, perencanaan gedung parkir telah disiapkan khusus untuk pengunjung dan penghuni apartemen maupun hotel.Dengan hadirnya hotel tersebut, diharapkan suasana di lingkungan Royal Apartment Makassar menjadi area yang sangat strategis karena berada di pusat bisnis Panakkukang Mas, Makassar.

Royal Apartment Makassar telah berupaya membenahi area proyek dengan pembersihan dan perapihan. Hal ini dilakukan untuk membangkitkan kepercayaan dari pihak konsumen, bahwa proyek pembangunan akan berlanjut hingga selesai.Pembersihan area parkir rencananya akan dilakukan setelah kantor pemasaran berpindah di bawah area Tower C menghadap tempat parkir podium. Pemindahan kantor ini berbarengan dengan dibuatnya Lobby sementara yang disediakan untuk para konsumen yang akan memasuki unit-unit di Tower C.

Area proyek untuk lalulintas material terus dilakukan, agar akses keluar masuknya kendaraan pengangkut material semakin lancar. Sistem keamanan dan keselamatan para pekerja dan karyawan proyek Royal Apartment Makassar senantiasa diperhatikan, terutama di area yang memiliki resiko tinggi bagi pekerja.Tower A yang tengah dilakukan pekerjaan dinding, sudah terlihat bila dilihat dari arah gerbang masuk. Pekerjaan penyelesaian Tower A, direncanakan selesai sekitar bulan Juli 2014. 
Sedangkan pekerjaan podium dan kolam renang direncanakan mulai dilakukan dalam pekan ini.

Perbaharuan manajemen divisi teknik yang baru dilakukan Direktur Utama Royal Apartment Makassar, diharapkan akan lebih memacu semangat untuk menyelesaikan proyek dengan optimal dan tepat waktu.

Pencapaian pembangunan untuk Tower A bidang pekerjaan struktur telah mencapai 85%, yaitu tengah menyelesaikan sisa 2 (dua) lantai dari total 21 (dua puluh satu)lantai.Sedangkan untuk Mechanical & Electrical (ME) pada Tower A telah mencapai 10%.

PROGRESS TOWER CPencapaian progress pembangunan Tower C per-bulan Maret 2013, adalah : Pekerjaan Struktur 100%, Pekerjaan Arsitektur 65%, Pekerjaan ME 65% dan Pekerjaan Podium 65%.Sejalan dengan progress pembangunan secara fisik tersebut, Royal Apartment Makassar telah menaikan harga jual unit hunian untuk semua type sebesar 5% sejak 18 Maret 2013.

Berkaitan dengan hal tersebut, Manajemen Royal Apartment Makassar membuat kebijakan angsuran bertahap 10 kali pembayaran. Apabila terdapat calon Konsumen yang menginginkan transaksi dengan cara kredit dengan masa pinjaman yang lebih panjang, disarankan melalui fasilitas pembiayaan KPA Bank Muamalat.Dengan berjalannya aktivitas pembangunan Royal Apartment Makassar, Divisi Marketing membuat wajah baru dalam promosi media Facade di ruang publik.

Promosi tersebut ditujukan untuk meyakinkan masyarakat, terutama konsumen dan calon konsumen yang berminat memiliki unit type 45 atau type 90 di Royal Apaertment Makassar.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • jogging track
  • Children Playground
  • area barbeque

Lokasi Sekitar

  • Sekolah
  • Pusat Kota
  • universitas
  • mall
  • rumah sakit

Unit & Harga

Tidak ada listing di filter ini