Deskripsi Springhill Royale Suites

  • 12-02-2016 12:52:32
Tipe PropertiApartemen
Tahun selesai dibangun 2014

Springhill Royale Suites Group merupakan pengembang properti swasta nasional yang telah mendirikan 14 proyek tersebar di seluruh Indonesia. Di Kemayoran sendiri, perusahaan ini telah mendirikan Springhill Golf Residence, The Royale Springhill Residence dan Springhill Terrace Residence. Springhill Group adalah anggota Green Building Council Indonesia, yaitu sebuah organisasi yang mensyaratkan anggotanya untuk mengembangkan bangunan dengan konsep-konsep ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Apartemen Springhill Royale Suites tak mau tertinggal dari tren bangunan masa kini; bangunan ramah lingkungan dan berkelanjutan. Apartemen ini telah mendapatkan sertifikat “Green Label Certification Apartment”, atau apartemen bersertifikat hijau.

Springhill Group menjadi salah satu pengembang swasta yang paling banyak membangun unit hunian di kawasan Kemayoran. Sejak tahun 2004, pengembang ini sudah membangun town house, landed house, apartemen menengah dan mewah, serta hotel dengan fasilitas pendukung lain diatas lahan seluas 16 hektar.

dan menjadi salah satu proyek apartemen terbaru yang didirikan oleh SpringHill Group. Apartemen ini terletak di kawasan Bandar baru, terdiri dari satu menara dan terbagi menjadi tiga bagian lobi. Masing-masing lobi yang terbagi menjadi area Ambassador, Queen dan King dilengkapi dengan lift.

Springhill Royale Suites bisa menjadi pilihan. Apartemen ini mengombinasikan harmoni penghijauan, air, dan cahaya yang mengoptimalisasikan penggunaan energi. Dengan begitu, Anda bisa menikmati nuansa hijau dan ramah lingkungan sembari bertempat tinggal di pusat kota.

dan berusaha menghadirkan tempat tinggal yang nyaman bagi penghuninya. Hal ini terbukti dari kelengkapan fasilitas di lingkungan apartemen. Mulai dari area lobby, apartemen ini menyediakan total tiga lobi dan private lift untuk menjaga privasi penghuni.

SpringHill juga memiliki dua kolam renang, yaitu Sky Pool di lantai atas dan Family Pool yang terletak di dasar. Selain itu, juga ada sky garden dan lapangan golf yang bisa memenuhi kebutuhan olahraga.Soal keamanan, Anda tak perlu khawatir karena disini terdapat pengamanan 24 jam dan lahan parkir yang memadai. Sedangkan jika ingin berbelanja, ada kawasan komersial di lantai bawah area apartemen yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ada yang membuat Springhill Royale Suite berbeda dari apartemen sejenis di sekitarnya. Dengan unit yang relatif luas, untuk tipe ambassador (junior, deluxe, ultimate dan executive suites) terdiri dari dua lantai. Lantai satu difungsikan sebagai servis area seperti ruang keluarga, meja makan, dan pantry, sementara di lantai dua dijadikan kamar tidur.

Di sisi lain untuk unit Queen dan King, yang memiliki luas relatif lebih besar, hanya tersedia di satu lantai. Meskipun begitu, dua unit ini begitu nyaman ditempati karena sudah dilengkapi oleh dapur khusus, ruang belajar, serta kamar mandi berjumlah dua sampai tiga. Setiap unit apartemen yang ada di Springhill Royale telah dilengkapi oleh balkon yang mengarah ke pemandangan golf, laut atau perkotaan.

Tercatat beberapa pengembang kelas kakap sudah menguasai lahan-lahan di dalam kawasan ini, khususnya dalam area Kota Bandar Baru Kemayoran. Pengembang besar tersebut, antara lain Agung Sedayu Group, Pikko Group, Central Cipta Murdaya Group, Ciputra Group, Springhill Group, dan lainnya.

Apartemen menjadi proyek terbanyak yang dikembangkan di kawasan Bandar Baru Kemayoran. Salah satunya adalah Springhill Royale Suites yang terletak di jalan Trembesi. Berdampingan dengan beberapa proyek apartemen baru, Springhill hadir menawarkan hunian vertikal untuk pangsa kelas menengah atas. Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp2,2 milyar sampai Rp3,7 milyar.

Dikelilingi oleh fasilitas publik dan transportasi yang lengkap, banyak orang membidik hunian disini karena lalu lintas yang relatif lenggang dan bebas peraturan 3 in 1. Anda juga memiliki akses yang mudah menuju perbelanjaan elit di kawasan Kelapa Gading maupun perkantoran di Sudirman-Thamrin.

Membidik kelas menengah atas, Springhill Royale Suites menawarkan pilihan unit dengan kapasitas luas yang cukup besar. Dengan luas mulai dari 85 meter persegi sampai 195 meter persegi, Springhill sengaja menawarkan konsep baru untuk membedakannya dari apartemen sekitar. Tak heran jika pangsa pasarnya adalah end user atau pengguna akhir.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,2 milyar sampai dengan Rp3,7 milyar, Springhill Royale Suites dirilis pada tahun lalu. Dalam rentang waktu satu tahun, apartemen ini mengalami kenaikan harga jual rata-rata 10 sampai dengan 15 persen. Sebagai contoh untuk unit terkecil Junior, harganya dimulai dari Rp1,8 milyar menjadi Rp2,2 milyar.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Tempat Parkir Terbuka
  • Ruang Olahraga
  • Mini-Mart
  • GYM
  • Mall
  • Family Pool
  • Sky Pool
  • Sky Garden

Lokasi Sekitar

  • Parking Lot Entitlement
  • Shopping Center
  • 15 min - 30 min to Pelabuhan Tanjung Priok & Soekarno Hatta Airport
  • Sekolah Internasional
  • Hospital

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Springhill Royale Suites

Tidak ada listing di filter ini