Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi THE GREENLAND CITY

  • 29-09-2016 11:41:44
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2016

THE GREENLAND CITY MERUPAKAN HUNIAN IDAMAN KELUARGA DENGAN KONSEP MINIMALIS MODERN YANG DI PADUKAN DENGAN KEINDAHAN ALAM SEKITAR.MEMBUAT THE GREENLAND CITY MENJADI HUNIAN IDAMAN SETIAP KELUARGA.

The Greenland City dikembangkan oleh PT. Mitra Anugrah Perdana, merupakan pelopor hunian yang terintegrasi di Bangka Belitung. Area hunian seluas 140 hektar dengan master plan pembangunan 11 cluster dilengkapi fasilitas modern demi kenyamanan penghuni dan semakin tinggi nilai investasi rumah. Kini Bubble Waterboomtelah hadir di perumahan The Greenland City sebagai tempat rekreasi air terbesar pertama di Bangka.

Pembangunan cluster rosewood sebanyak 400 unit rumah yang banyak diminati masyarakat dan telah terjual habis. Kini developer sudah mulai pembangunan cluster ke-2 (Royale) dan cluster ke-3 (Alamanda). Segera miliki unit rumah dan ruko di The Greenland City dan rasakan kesejukan dan kenyamanan tinggal bersama keluarga anda.

The Greenland City sebagai salah satu developer perumahan di Pangkalpinag sejak awal kehadirannya terus berusaha mewujudkan hunian yang hijau, asri, aman, nyaman dan terintegrasi dengan terus melakukan pembangunan klaster-klaster dan fasilitas pendukung guna memenuhi permintaan masyarakat Pangkalpinang akan hunian yang eksklusif serta memberikan kemudahan beraktifitas bagi para penghuninya.

Di samping itu, terus merangkak naiknya angka penjualan maupun pemesanan baik di tiap klaster maupun ruko sejak 3 tahun lalu menunjukkan jika The Greendland City menjadi salah satu hunian yang cukup diminati untuk tempat tinggal dan investasi. "Memang dari awal kita hadir penjualan terus merangkak naik. Untuk penjualan per bulan Juli hingga saat ini sendiri sudah terjual 6 unit yang terdiri dari 3 rumah di klaster Rosewood, 1 di Pinewood dan 2 ruko di Emerald Square. Untuk ruko sendiri, dari 23 unit ruko yang ada sudah habis terjual dan masih menyisakan 3 unit.

Dari 430 unit di klaster Rosewood yang merupakan tipe kecil mulai tipe 36,45 dan 54 sudah laku terjual menyisakan 20 unit untuk tipe besar mulai tipe 75, 90 dan 120. Sedangkan untuk klaster Pinewood yang merupakan tipe besar, dari 87 unit terdiri dari tipe L8, L9, L10, termasuk kavling 11 unit, dimana untuk tipe kavling berbeda ukuran dengan tipe L yakni ukuran dengan lebar 12x23,5 dengan luas tanah 282 m2.

Untuk tipe kavling, harga cash yang yang dijual yakni Rp400 juta. Pembeli bebas membangun rumah sesuai keinginan serta gratis instalasi listrik, sambungan telepon dan air, ssalkan mengikuti GSB (garis sempadan bangunan) yakni tidak boleh kurang dari 5 meter untuk halaman depan rumah dan 2 meter halaman belakang. Sedangkan untuk tipe dijual dengan harga yang bervariasi yaitu L8 Rp726 juta, L9 Rp851 juta, dan L10 Rp1.052 miliar. "Sudah laku 6 unit, yang kavling 2 unit, padahal belum di launching lho. Jika sudah dilaunching nanti harga akan naik. Jadi kesempatan emas sekali buat masyarakat Pangkalpinang beli di saat-saat sekarang karena perkembangan sudah pesat, fasilitas pendukung juga sudah dibangun. Khususnya waterboom yang November nanti bakal di launching," tuturnya.

Sedangkan untuk klaster Alamanda ukuran kecil (satu lantai), tahap awal pihaknya melaunching 51 unit. Terdiri dari ukuran 6x16 dan 7x17 untuk tipe 43 dan 52 dengan harga mulai Rp259 juta, dan masih akan melanjutkan pembangunan tahap selanjutnya. "Dari awal memang animo masyarakat di bidang properti cukup bagus, mungkin karena kotanya sedang berkembang dan kebutuhan akan rumah eksklusif aman dan nyaman masih besar, apalagi kalo fasilitas sudah terbangun semua. Sehingga akan mewujudkan visi dan misi kami sesuai motto yakni integrated city, yakni kota mandiri yang semua fasilitas ada jadi penghuni tidak perlu kemana-kemana untuk memenuhi kebutuhannya

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang
  • jogging track
  • Security 24 jam

Lokasi Sekitar

  • Sekolah
  • Pusat Kota
  • Ruko Perbelanjaan

Informasi Peta

  • Peta Lokasi

Project Terdekat


Tidak ada listing di filter ini