Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi THE JALIMBAR RESIDENCE

  • 19-10-2016 12:13:07
Tipe PropertiRumah
Tahun selesai dibangun 2015

The Jalimbar Residence bukan hanya sebuah rumah hunian, namun sebuah perumahan yang punya nilai filosofi tinggi, tentang perjalanan hidup seorang raja yang dituturkan dalam pakem tembang jawa Macopat, dari Maskumambang sampai dengan Pangkur. Dimana divisualisasikan dalam bentuk dan simbul pada kawasan maupun bangunan menjadi satu kesatuan utuh.

Secara Filosofis area hunian akan dibagi menjadi dua cluster yaitu PRAJA Cluster (terdiri dari hunian 2 lantai) dan NIRWANA Cluster (terdiri dari hunian1lantai). Praja Cluster adalah konsep yang menceritakan perjalanan hidup raja dari dewasa sampai bertahta, dan Nirwana Cluster menceritakan proses manditonya seorang raja untuk mencapai ketenangan hidup sampai bisa mencapai surga.

Konsep desain arsitektur The Jalimbar residence adalah menggabungkan unsur modern dan nilai-nilai klasik, dalam bahasa arsitektur dinamakan aliran postmodern atau modern kontemporer, yakni proses eklektik atau pencampuran style modern dengan unsur tradisional. Unsur modern muncul dalam bentuk-bentuk geometris, sedangkan unsur tradisi yang merupakan penterjemahan dari filosofi budaya tembang jawa sebagai gambaran tahapan kehidupan manusia diaplikasikan dalam bentuk utama bangunan maupun simbul-simbul yang ada.

The Jalimbar Residence adalah sebuah produk perumahan prestisius persembahan PT. Karya Sehati Utama ( KSU ) yang berlokasi di selatan kota Yogyakarta. Sebuah lokasi yang strategis pada jalan protokol yang menghubungkan kraton Yoyakarta dengan bukit Imogiri dimana memiliki kondisi lingkungan yang nyaman dan alam pedesaan yang jauh dari polusi perkotaan, namun tetap strategis dalam pencapaian fasilitas kota.

The Jalimbar Residence mulai dipasarkan di awal tahun 2012 dengan meluncurkan 107 unit rumah yang terbagi kedalam 2 cluster, yakni Praja Cluster yang terdiri dari 66 unit bangunan rumah 2 lantai, dan Nirwana Cluster yang terdiri dari 41 unit bangunan rumah 1 lantai, dimana setiap detailnya didesain secara apik agar dapat memenuhi kebutuhan setiap penghuni dengan didukung fasilitas yang lengkap.

Pada awal bulan Februari 2014 ini telah dibuka pengembangan dari Nirwana Cluster, dan terdiri dari 15 unit rumah, sedangkan di Nirwana Cluster tahap pertama sudah terjual habis sejak pertengahan tahun 2013 dan di Praja Cluster tinggal tersisa beberapa unit saja. Memang merupakan hitungan waktu yang sangat singkat untuk memasarkan sebuah kawasan perumahan, tetapi jika dilihat dari nilai-nilai yang ada pada The Jalimar Residence hal tersebut menjadi pantas adanya, karena The Jalimbar Residence tidak hanya menjadi sebuah kawasan hunian idaman saja tetapi juga merupakan sebuah mahakarya yang berfilosofi tinggi.

Fasilitas

  • Keamanan 24 Jam
  • Mini-Mart
  • Kolam Renang
  • security 24 jam
  • Kolam Renang
  • Keamanan 24 jam

Lokasi Sekitar

  • dekat sekolah
  • dekat pusat kota
  • dekat rumah sakit

Unit & Harga

Informasi Peta

  • Peta Lokasi

Tidak ada listing di filter ini