Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi The Leaf Ecopolis

  • 10-08-2016 13:53:48
Tipe PropertiRumah

Ciputra Group melalui Project Citra Raya Ecopolis Cikupa,Tangerang mempersembahkan hunian terbarunya di kawasan Megacluster Ecopolis .

Cluster The Leaf adalah cluster perumahan pertama di kawasan mega cluster premium Ecopolis yang merupakan produk kerjasama dengan developer asal Jepang, Mitsui Residential. The Leaf terdiri dari 98 rumah di atas lahan seluas 2.5 hektar. The Leaf dirancang demi kenyamanan penghuninya dengan lebar jalan yang memadai serta perancanaan yang terpadu, dan terdapat pula children’s playground sebagai salah satu fasilitas bagi penghuninya.

Membangun pemukiman yang memfokuskan pada pelestarian lingkungan kini menjadi prioritas utama CitraRaya. Mereka menerapkan sebuah konsep besar bernama EcoCulture, yakni setiap hal di kawasan pemukiman CitraRaya, Tangerang, bernafaskan budaya ramah lingkugan. Artinya, setiap produk dan pengelolaan kawasan harus berdasarkan prinsip-prinsip ramah lingkungan. EcoCulture diterapkan dalam kawasan hunian yang dinamakan Ecopolis.

Ecopolis yang dibangun di atas lahan 100 hektar ini memfokuskan pada  green building dan green architecture yang terangkum dalam apa yang disebut sebagai eco-property. Pembangunan difokuskan pada penerapan elemen-elemen pembangunan yang berwawasan lingkungan seperti lebih banyak pepohonan, solar panel, green wall, sun shading, sumur biopori, pengolahan limbah organik maupun anorganik dan material bangunan lainnya yang ramah lingkungan.  

Kini pengembang CitraRaya memasarkan produk perumahan berupa cluster pertama di kawasan Ecopolis yang diberi nama The Leaf. 
Kenapa dinamai The Leaf? Kata “leaf” yang berarti daun tidak dipinjam tanpa alasan. Daun menjadi tema sentral dari cluster The Leaf. Elemen daun, rerumputan, dan pepohonan dimanfaatkan sebagai karakter utama yang mendefenisikan kawasan ini. Masuk ke kawasan ini, Anda langsung menemukan kawasan hunian yang sejuk, teduh, penuh dengn pepohonan.

The Leaf memang diniatkan sebagai oase bagi penghuninya. Kita tahu, pepohonan menyerap karbon dioksida dan mengeluarkan oksigen, udara segar untuk dihirup. Hingga kawasan ini memberi kontribusi mengurangi panas lingkungan.

Elemen daun tidak hanya berupa taman yang besar ditanami pepohonan rindang dan semak. Bangunan rumah di cluster ini juga menerapkan konsep “daun”. Ciri khas rumah di cluster ini yakni terdapat green wall atau dinding berupa tanaman rambat. Dari luar, elemen green wall membuat rumah tampak sedap dipandang. Namun, fungsi green wall sejatinya bukanlah sebatas estetika. Green wall juga berfungsi sebagai penghalang terhadap paparan langsung dari sinar matahari.

Material bangunan di hunian ini juga menerapkan konsep EcoCulture. Rumah-rumah di cluster The Leaf menggunakan bahan bangunan yang mudah dalam perawatan dan tidak menggunakan bahan-bahan yang mengandung toxic yang dapat membahayakan lingkungan.
Saat ini dipasarkan beberapa tipe rumah di cluster The Leaf: Maple, Clover, Fern, dan Cycas. Setiap rumah memiliki fitur green concept, biological septictank, cat ramah lingkungan, resapan biopori, dan kawasan rumah tanpa pagar depan.

Jika Anda ingin menerapkan kehidupan ramah lingkungan dalam keseharian Anda, memilih rumah di cluster The Leaf adalah langkah tepat untuk mewujudkannya. Untuk informasi yang lengkap mengenai cluster The Leaf, silakan kunjungi Kantor Pemasaran CitraRaya. Atau bisa juga menghubungi nomor telpon 021-5960-888 dan website www.citraraya.com serta www.ciputra.com.

Fasilitas

  • Children Playground
  • Jogging Track

Lokasi Sekitar

  • Diapit Eco Club , Theme Park , dan Office Park Ecopolis
  • Dekat dengan sekolah tarakanita , ciputra hospitaL

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • site plan The Leaf Ecopolis

Tidak ada listing di filter ini