Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Vasana Residence

  • 19-05-2016 13:55:23
Tipe PropertiRumah

Seiring dengan bergesernya kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, pembangunan hunian menengah atas di Yogyakarta semakin berkembang. Sebagian besar terlihat di sekitar jalan Ring Road Utara, Sleman.

Kawasan utara ini dinilai lebih nyaman, sejuk dan dekat dengan beberapa perguruan tinggi ternama seperti UGM dan UPN.

Semakin dekat jaraknya dengan kaki gunung Merapi, semakin sejuk dan disukai untuk bertempat tinggal.

Namun dengan terbatasnya lahan di kawasan tersebut, kini banyak pengembang yang mulai melirik kawasan Kaliurang untuk mendirikan rumah menengah atas.

Kawasan ini masih memiliki hawa dingin, selain dekat dengan sejumlah mal dan bandara internasional. Lokasi ini dibidik oleh Damai Putra Group dengan mendirikan Vasana Residence.

Tiba di depan perumahan Vasana Residence, Anda akan menangkap kesan perumahan eksklusif dengan sentuhan seni modern tropis yang pas dengan selera masyarakat lokal.

Perumahan ini dikembangkan di area seluas 8 hektar, dengan lebar jalan (ROW) sekitar 10 meter. Tahap awal pembangunan rumah diluncurkan sebanyak 110 unit rumah.

Masuk ke area perumahan, Anda akan berjumpa dengan deretan rumah yang ditata rapi dengan pijakan jalan yang dilapisi oleh konblok.

Melirik ke arsitektur bangunan, model rumahnya mengadopsi model Jawa modern. Atapnya berbentuk perisai dengan mahkota di bagian atas.

Pintu masuk ditempatkan di antara dua pilar besar berbentuk persegi yang mengesankan seperti gapura Jawa.

Di dalam perumahan, tersedia club house dan lansekap modern tropis yang menyatu dengan alam. Kesan tropis bisa Anda rasakan dengan hadirnya taman-taman yang menghiasi sepanjang jalan perumahan.

Menurut klaim pengembang, sekitar 40 persen dari luas area akan di fungsikan untuk mendirikan fasum dan fasos, seperti play ground dan club house.

Di club house, terdapat kolam renang dan taman hijau sebagai area sosialisasi masyarakat yang ditata rapi dan menenangkan.

Jangan khawatir soal keamanan, karena perumahan ini sudah dilengkapi oleh sekuriti dengan pengamatan kamera CCTV dan sistem satu pintu pagar.

Bangunan Vasana Residence memiliki karakter tropis yang kuat. Permainan ornamen penghias fasad bangunan bernuansa etnik memperkuat karakter bangunan.

Tersedia pilihan tipe di tahap awal pemasaran ini, Granada, Marbela dan Marbela Deluxe dengan luas bangunan mulai tipe luasan 95m2–170 m2.

Untuk tipe 95, terdapat dua pilihan fasad bangunan yang bisa Anda pilih, yaitu Granada dan Marbella. Dengan luas bangunan 95 dan luas tanah 135, tipe Granada dibanderol seharga Rp1,9 miliar.

Sementara untuk Marbella harganya Rp2 miliar. Untuk denah ruangan, kedua rumah berlantai dua ini memiliki tiga kamar tidur dengan dua kamar mandi.

Sementara untuk pilihan tipe yang lebih luas, Anda bisa memilih Marbella Deluxe dengan luas bangunan 170 meter persegi dan luas tanah 144 meter persegi.

Dengan memaksimalkan lebar bangunan, rumah Marbella Deluxe memiliki empat kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Selain itu area open space yang tersedia di lantai satu dan dua juga bisa difungsikan menjadi ruang makan dan ruang keluarga yang lega.

Fasilitas

  • Kolam Renang
  • Mini Hall
  • Arena bermain

Lokasi Sekitar

  • Rumah Sakit Sardjito & Panti Rapih
  • Perbankan
  • Pusat Perbelanjaan
  • Kampus UGM, UII

Informasi Peta

  • Peta Rencana
  • Peta Lokasi
  • site plan Vasana Residence

Project Terdekat


Tidak ada listing di filter ini