Iklankan properti anda di Rumahdewi.com dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.Gratis!!!

Pasang Sekarang

Deskripsi Victoria Alam Sutera

  • 03-08-2016 08:46:21
Tipe PropertiRumah

Sutera Victoria merupakan cluster terbaru persembahan dari Alam Sutera memiliki luas tanah 11.5 Ha. Lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Alam Sutera superblock, Universitas Bina Nusantara dan Mall @ Alam Sutera, serta mudah dijangkau dengan akses Tol langsung.

Sutera Victoria berada di lingkungan Alam Sutera yang terus berkembang. Masih ada beberapa lahan yang akan dibangun bersebelahan dengan perumahan ini. Alam Sutera seakan sudah menjadi “kota kecil” yang mandiri dengan adanya beragam fasilitas pendukung. Cluster ini juga memberikan garansi hunian yang memiliki nilai prestis tinggi namun tetap berkonsep asri.

Luas proyek perumahan cluster Sutera Victoria mencapai 11.5 Ha. dengan rencana bangunan mencapai 300 unit. Dalam satu cluster memang sengaja dibangun rumah yang sehat dan nyaman serta luas, sehingga secara total rumah pun jumlahnya terbatas.

Salah satu yang membuat nyaman cluster ini adalah lebar jalan utama di area perumahan yang mencapai 25 meter, dengan sistem saluran air dan listrik yang tertutup atau bawah tanah.

Dengan jalan seluas delapan meter di dalam kawasan hunian serta pepohonan rindang tentunya para penghuni akan memperoleh kenyamanan dan kualitas lingkungan yang sehat, terutama bagi tumbuh kembang anak.

Kawasan hunian Alam Sutera juga memperhatikan faktor keamanan dengan one-gated systemdan pengawasan keamanan di setiap kawasan hunian selama 24 jam penuh. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi seluruh penghuni dan memungkinkan mereka untuk dapat bersosialisasi dengan para tetangga dengan nyaman.

Tiga model rumah yang ada di cluster Sutera Victoria dibikin dua lantai dengan konsep bangunan modern minimalis. Setiap rumah dilengkapi dengan garasi dan carport yang mampu menampung dua mobil.

Tipe paling kecil, Elm, memiliki luas bangunan 269m2 dan luas tanah 240m2. Tipe ini sebenarnya sudah mencukupi bagi keluarga dengan dua anak. Tipe ini dipasarkan seharga Rp4.693.000.000.

Tipe Elm adalah tipe yang paling kecil namun tetap memiliki ruang yang cukup. Secara umum, unit di cluster Victoria ini memisahkan ruangan-ruangan rumah dengan tegas. Lantai satu digunakan untuk aktivitas sosial, yang didominasi oleh ruang makan dan ruang tamu.

Yang menarik, kamar tidur asisten rumah tangga dan kamar mandinya bersebelahan dengan dapur dan garasi, berada pada satu deret yang bisa diakses dari garasi. Dengan demikian, kegiatan asisten rumah tangga saat memasak dan keluar masuk rumah tidak mengganggu aktivitas di ruang tamu dan ruang makan.

Di lantai dua difokuskan sebagai area istirahat. Ada tiga kamar tidur dan satu ruang keluarga yang cukup lega di sini. Dilantai dua ini juga terdapat satu kamar mandi luar yang bisa digunakan bersama.

Hal lain yang menarik pada tipe ini adalah letak kamar tidur utama yang dibuat seolah terpisah di lantai dua. Untuk menuju kamar tidur utama ini, Anda akan melewati ‘jembatan’ di atas ruang tamu. Desain ini membuat kamar tidur seluas 28m2 itu terasa eksklusif.

Dua tipe lainnya yanga lebih besar yakni Willow dengan luas bangunan 295m2 dan luas tanah 300m2 serta Rosewood dengan luas bangunan 343m2 dan luas tanah 350m2, juga memiliki penataan letak dengan konsep yang sama, yakni memisahkan tiap-tiap ruang kegiatan.

Selain itu, ruang tidur utama di kedua unit tersebut juga dibuat eksklusif, terpisah dari kamar tidur lainnya.

Hunian di Sutera Victoria ini diposisikan sebagai ikon hunian di kawasan Serpong dan sekitarnya. Lokasi yang sangat strategis dan kemajuan area di kawasan ini menjamin kenyaman bertempat tinggal maupun iklim investasi properti.

Di sisi timur, Sutera Victoria menghadap danau sehingga menambah keasrian cluster ini. Alam Sutera menjadi incaran bagi investor yang sedang mencari rumah dijual di Serpong. Karena memiliki nilai jual yang tinggi, kawasan ini pun selalu diincar oleh para investor. Bahkan harga jual yang tinggi pun seolah tidak menjadi soal.

Ketika artikel ini dibuat, proyek rumah Sutera Victoria telah dipasarkan Tahap I sebanyak  41 unit kavling dan 52 unit rumah. Sebagai gambaran, harga kavling tanah di cluster ini ada tiga macam.

Fasilitas

  • Pendidikan
  • Kesehatan
  • Pusat perbelanjaan dan hiburan

Lokasi Sekitar

  • Dekat dengan Alam Sutera superblock
  • Dekat ke Universitas Bina Nusantara dan Mall @ Alam Sutera
  • Mudah dijangkau dengan akses Tol langsung

Informasi Peta

  • Peta Lokasi